Rabu, 15 Juli 2020

Daniel Mananta Ungkap Kiat Dapat Perut Sixpack Kala PSBB

Presenter Daniel Mananta tetap aktif berolahraga meski harus berdiam diri di rumah selama pembatasan sosial berskala besar alias PSBB. Hasilnya, tubuh Daniel makin berotot, termasuk pada bagian perut alias sixpack.
Daniel beberapa kali mengunggah foto yang memperlihatkan tubuh atletisnya. Banyak netizen yang mengomentari perut sixpack mantan VJ MTV Indonesia tersebut.

"Itu hasil body-weight training selama lima bulan," ungkap Daniel Mananta saat jumpa pers Uniqlo Sport Utility Wear yang digelar secara virtual, Selasa (14/7/2020).

Bintang 'A Man Called Ahok' itu mengatakan, body-weight training menjadi pilihannya sebagai pengganti lari. Daniel terpaksa memilih absen lari di luar rumah karena situasi belum terlalu kondusif menyusul pandemi COVID-19.

Ia mengikuti gerakan-gerakan body-weight training dari aplikasi yang diunduhnya.

Sesi latihan yang hanya memaksimalkan berat tubuh sebagai beban itu berlangsung cukup singkat. Bahkan tak lebih dari 10 menit. "Cuma tujuh menit dari 24 jam yang kita punya," kata presenter Indonesian Idol itu.

Saat ini, Daniel Mananta sedang mempersiapkan diri untuk mengikuti marathon virtual. Dalam persiapannya, Daniel akan dibantu oleh pelatih profesional dari Uniqlo.

Bagi Daniel, kesempatan ini menjadi caranya untuk mengobati kekecewaan lantaran batal mengikuti Berlin Marathon dan Tokyo Marathon akibat wabah virus Corona. "Tapi gue cuma punya waktu tujuh minggu buat persiapan. Ini jadi tantangan tersendiri buat gue," kata pria 38 tahun itu.

Pengalaman tersebut sekaligus melengkapi status baru Daniel Mananta Uniqlo sebagai brand ambassador Uniqlo Sport Utility Wear yang pertama.

Marketing Director Uniqlo Indonesia Daniel Sumual mengatakan, Daniel dipilih karena merepresentasikan sosok yang aktif, peduli kesehatan sekaligus inspiratif bagi banyak orang.

Selain sebagai presenter dan aktor, Daniel Mananta juga dikenal sebagai seorang pengusaha fashion. Ia merupakan pendiri label Damn I Love Indonesia.

Menurut dia, posisinya sebagai duta Uniqlo tak akan menimbulkan conflict of interest. "Uniqlo dan Damn I Love Indonesia memang sama-sama bergerak di fashion, tapi sebenarnya mereka bukan kompetitor karena kategorinya beda," ungkap Daniel Mananta kepada Wolipop.

Uwu...Viral Cerita Pria Setia Dampingi Pacarnya dari Jerawatan Hingga Mulus

Ketika wajah penuh dengan jerawat batu yang meradang, kepercayaan diri bisa menurun dan berbagai kekhawatiran pun muncul. Salah satu kekhawatiran itu bisa jadi adalah ditinggalkan kekasih karena si dia tertarik pada wanita lain yang lebih cantik.
Nyatanya tak semua kekhawatiran itu menjadi nyata. Seperti kisah pasangan yang viral karena dianggap uwu ini atau menggemaskan. Seperti apa ceritanya?

Berawal dari unggahan akun Twitter @gwdira yang mengunggah foto transformasi wanita dengan wajah berjerawat hingga menjadi mulus dan glowing. "Cewe yg mau nemenin cowo nya sampai sukses udah banyak, Tapi jarang cowo yang mau nemenin cewe nya sampe glowing," tulis @gwdira (7/7/2020).

Unggahan tersebut yang menjadi viral. Cerita manis pria yang mau setia mendampingi kekasih dari jerawatan hingga mulus itu hingga kini sudah disebarkan ulang lebih dari 13 ribu kali.

Setelah viral, akun Twitter @gwdira mengatakan, kisah tersebut bukanlah miliknya, melainkan pasangan kekasih dari Malaysia. "Fyi itu bukan ak gaiss, itu couple malaysia Ig : @amirasyafira_ Yang mau tau skincarenya ada di highlight IG-nya, mereka masih pacaran kok. Foto sc : facebook (lupa namanya plis). Btw ak juga nyari cowo yang kek gitu belum nemu tapi dimana yaa," tambahnya.

Ketika ditelusuri oleh Wolipop, pasangan tersebut bernama Muhd. Zuqry Uwais (22 tahun) dan Nur Amira Syafira (21 tahun). Muhd. Zuqry Uwais atau biasa dipanggil Zuuk menceritakan pengalamannya saat mendampingi kekasihnya Amira. Pria asal Malaysia itu mengaku terkejut karena namanya viral.
https://indomovie28.net/star/bai-ling/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar