Kamis, 16 Juli 2020

Pencinta Game Wajib Nonton! Tim eSports Pro Kumpul di IGC 2020

Telkomsel melalui Dunia Games menggelar turnamen eSports untuk pencinta game dari seluruh Indonesia. Turnamen bertajuk Indonesia Games Championship (IGC) ini diselenggarakan sejak Mei hingga Agustus 2020.
Akan ada lebih dari 30.000 gamers baik pria maupun wanita dari seluruh Indonesia. Mereka akan memperebutkan total hadiah senilai lebih dari Rp 1,6 miliar!
Ada berbagai team pro baik pria maupun wanita yang bergabung dalam kompetisi ini. Beberapa team pro tersebut antara lain, Boom, Bigetron, Evos Esport, DG Esport, RRQ, Onic Esport, Recca Esport, Aerowolf, dan masih banyak team pro lainnya yang ikut meramaikan kompetisi ini.

IGC 2020 ini melombakan dua genre game yakni Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) dan Battleground Survival baik di PC maupun mobile. Sedangkan judul game yang dipertandingkan adalah League of Legends untuk PC game dan Freefire, Call of Duty Mobile serta AOV untuk mobile.

Keseluruhan acara eSports IGC 2020 ini akan berlangsung secara online sebagai bagian dari komitmen Telkomsel mendukung upaya jaga jarak di masa pandemi COVID-19 ini.

Nah, buat kamu yang mau melihat keseruan tim favorit kamu saling adu skill tingkat tinggi, bisa nonton secara live streaming di igc.duniagames.co.id. Live streaming ini akan dipandu oleh caster-caster games kenamaan yang pastinya bakal bikin suasana tambah seru.

Jangan sampai kelewatan keseruan turnamen besar eSports di Indonesia ini, ya! Saksikan live streaming-nya setiap Selasa-Minggu hanya di igc.duniagames.co.id.

Ponsel Oppo yang Bisa Nikmati Hyper Boost, Fitur Anti Nge-lag

 ColorOS Oppo meluncurkan fitur Hyper Boost yang bisa meningkatkan pengalaman gaming tanpa nge-lag atau lamban. Nah, apakah ponsel kamu sudah masuk kategori smartphone Oppo yang bisa menikmati Hyper Boost?
Kentas yang juga merupakan Senior Software Manager OPPO ColorOS mengatakan Hyper Boost dapat diaplikasi Oppo dengan ColorOS 5.2 ke atas.

"Ponsel baru Oppo kebanyakan sudah memakai ColorOS 5.2," tuturnya. Untuk mengeceknya, kamu bisa masuk ke 'Pengaturan' dan lihat 'Tentang Ponsel'. Di sana kamu bisa melihat operating sistem yang dijalankan perangkatmu.

Terus apa saja yang bisa dimanfaatkan dari fitur ini? Kentas mengatakan 50% manfaat dari fitur ini dapat dirasakan saat bermain game misalnya saat membuka aplikasi game.

"Ini membantu pemain ketika masuk ke game, Anda bisa cek siapa yang masuk duluan. Kita bisa membantu meningkatkan sebanyak 30%," kata Kentas.

Fitur ini juga bisa membuka scenario game yang map-nya besar. Contoh PUBG, pernah datang paling lambat di pertempuran dibanding pemain lain? Fitur ini, bisa membantu ponsel mempercepat pemain masuk tanpa memakan daya ponsel banyak.

Selain itu, Hyper Boost bisa mengoptimasikan frame rate. Ketika bermain game, tampilan akan menjadi lebih mulus dan kerennya tidak akan overheat. Dengan adanya frame rate optimization, dijamin no nge-lag!

Biar makin canggih, Hyper Boost berencana disandingkan dengan kecerdasan buatan (AI) untuk membaca behaviour pengguna dan cara kerja aplikasi.

"Kita fokus ke AI untuk open accesibility dan berharap dengan optimisasi teknologi para third party developer bisa bersama kita," doanya.

Kolaborasi dengan AI belum diketahui kapan terjadi tapi kemungkinan dalam waktu dekat. Kentas dan timnya di Oppo berharap bisa mengoptimasi banyak top game di pasar Indonesia. Tahun ini adalah target mereka menyelesaikan misi mereka.
https://indomovie28.net/bem-episode-5-subtitle-indonesia/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar