Kamis, 16 Juli 2020

Ponsel Oppo yang Bisa Nikmati Hyper Boost, Fitur Anti Nge-lag

 ColorOS Oppo meluncurkan fitur Hyper Boost yang bisa meningkatkan pengalaman gaming tanpa nge-lag atau lamban. Nah, apakah ponsel kamu sudah masuk kategori smartphone Oppo yang bisa menikmati Hyper Boost?
Kentas yang juga merupakan Senior Software Manager OPPO ColorOS mengatakan Hyper Boost dapat diaplikasi Oppo dengan ColorOS 5.2 ke atas.

"Ponsel baru Oppo kebanyakan sudah memakai ColorOS 5.2," tuturnya. Untuk mengeceknya, kamu bisa masuk ke 'Pengaturan' dan lihat 'Tentang Ponsel'. Di sana kamu bisa melihat operating sistem yang dijalankan perangkatmu.

Terus apa saja yang bisa dimanfaatkan dari fitur ini? Kentas mengatakan 50% manfaat dari fitur ini dapat dirasakan saat bermain game misalnya saat membuka aplikasi game.

"Ini membantu pemain ketika masuk ke game, Anda bisa cek siapa yang masuk duluan. Kita bisa membantu meningkatkan sebanyak 30%," kata Kentas.

Fitur ini juga bisa membuka scenario game yang map-nya besar. Contoh PUBG, pernah datang paling lambat di pertempuran dibanding pemain lain? Fitur ini, bisa membantu ponsel mempercepat pemain masuk tanpa memakan daya ponsel banyak.

Selain itu, Hyper Boost bisa mengoptimasikan frame rate. Ketika bermain game, tampilan akan menjadi lebih mulus dan kerennya tidak akan overheat. Dengan adanya frame rate optimization, dijamin no nge-lag!

Biar makin canggih, Hyper Boost berencana disandingkan dengan kecerdasan buatan (AI) untuk membaca behaviour pengguna dan cara kerja aplikasi.

"Kita fokus ke AI untuk open accesibility dan berharap dengan optimisasi teknologi para third party developer bisa bersama kita," doanya.

Kolaborasi dengan AI belum diketahui kapan terjadi tapi kemungkinan dalam waktu dekat. Kentas dan timnya di Oppo berharap bisa mengoptimasi banyak top game di pasar Indonesia. Tahun ini adalah target mereka menyelesaikan misi mereka.

Telkom Gelar Undian IndiHome Miliarder 2020 di 7 Wilayah Regional

Salah satu layanan Triple Play milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk, IndiHome melakukan pengundian pemenang program undian IndiHome Miliarder Paket Rumah Ceria dan Berkah dari Rumah 2020 periode 1 Januari - 30 Juni 2020 serentak di masing-masing wilayah Telkom Regional. Acara ini tentunya dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan COVID-19.
Berdasarkan hasil undian, dari 7 wilayah Telkom Regional, sebanyak 14 pelanggan IndiHome yang beruntung masing-masing mendapatkan grand prize top up saldo myIndiHome sebesar Rp 80 juta dan 288 pelanggan mendapatkan hadiah top up saldo myIndiHome senilai Rp 10 juta. Adapun undian ini adalah program rutin yang dilaksanakan setiap tahun yang mana tahun ini Program Undian IndiHome Miliarder dilaksanakan pada empat triwulan dengan total hadiah hingga Rp 8 miliar.

"Program IndiHome Miliarder merupakan sebuah program rutin yang kami lakukan dalam mengapresiasi para pelanggan, baik yang eksisting maupun pelanggan baru. Sangat spesial di tahun ini, Program Undian IndiHome Miliarder Paket Rumah Ceria (triwulan pertama) dan Berkah dari Rumah 2020 (triwulan kedua) dilaksanakan secara bersamaan yang tentunya sesuai dengan protokol kesehatan pencegahan COVID-19. Diharapkan, dengan adanya program ini dapat membangkitkan semangat pelanggan dalam menghadapi pandemi," ujar Direktur Consumer Service Telkom, FM Venusiana R dalam keterangan tertulis, Rabu (15/7/2020).
https://indomovie28.net/bem-episode-6-subtitle-indonesia/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar