Minggu, 08 Juni 2014

Wanita Lebih Tertarik dengan Pria Egois

Apakah benar orang yang menarik itu egois? Ketertarikan tidak hanya melibatkan perasaan orang lain. Ketertarikan itu didesain untuk merampas pikiran dan logika. Jika seorang cewek merasa tidak tertarik padamu, maka dia tidak akan pernah bisa mencintaimu. Namun jika cewek tertarik padamu, dia tidak bisa mengubah perasaannya walaupun logika mereka berlawanan.

Saya dapat mengingat pola pikir yang pernah saya yakini ketika saya dulu masih menjadi nice guys sebagai cara untuk membuat cewek tertarik pada saya. Dulu saya meyakini jika saya menjadi pria yang “baik” namun dia tidak menyukai saya, itu mungkin hanya karena saya kurang tampan, tidak kaya, atau apapun. Dan itu sebabnya saya terlalu banyak menyalahkan diri saya sendiri. Ingat, pria yang menarik tidak pernah membeli ketertarikan cewek dengan perhatian, memberi apa yang cewek inginkan, membelikan hadiah, dan hal-hal bullshit lainnya. Tentu saja secara logika, tindakan itu kita anggap hal yang dapat mendukung daya tarik. Tapi kamu sedang tidak bermain harvest moon.

Dalam game harvest moon back to nature, sang lakon harus memberikan bunga atau hadiah setiap hari kepada cewek yang disukai untuk meningkatkan daya tariknya; tapi ini dunia nyata BRO ! usaha-usaha seperti itu tidak akan berpengaruh pada cewek.

Cewek cenderung menjauhi kita, semakin sulit didapatkan, dan tidak senang jika kita memperlakukan mereka terlalu “baik.” Menjadi terlalu baik pada cewek berlawanan dengan hukum daya tarik. Semua teman saya yang “baik” tak satupun mendapatkan cewek, sedangkan teman saya yang “bad boys” sangat mudah mendapatkan perhatian dari cewek.

Pria yang menarik dan berkharisma itu sangat egois, menyenangkan, dan dapat memimpin cewek ke arah yang dia inginkan. Pria yang tidak takut untuk berkata kasar. Dan selama beberapa tahun saya melakukan penelitian ini, saya menyadari bahwa:

1. Ketertarikan bukanlah proses yang terjadi karena pilihan. Dengan kata lain, seorang cewek tidak akan mulai dahulu mengobrol dengan pria dan cewek akan berkata pada dirinya sendiri “wow, dia pria yang saya cari, pria yang cerdas dan menyenangkan; saya rasa saya tertarik padanya.”

2. Ketertarikan terjadi pada alam bawah sadar sebagai autorespon secara emosional. Pria tertarik pada kecantikan dan tubuh cewek. Sedangkan cewek lebih memilih alasan lain, meskipun kita sering menemui kasus beberapa cewek tertarik secara fisik pada pria.

3. Ketertarikan itu punya logika tersendiri, lengkap dengan strategi yang bisa kamu pelajari.

4. Saat cewek merasa tertarik pada pria, cewek akan melakukan apapun itu walaupun terlihat tidak logis, cewek akan mencari cara agar pria terpikat lebih dulu.

Ok, jika kamu masih berpendapat bahwa cewek tertarik dengan niceguys; buka mata hatimu, dan lihat di sekitar ada pola-pola yang samar yang bisa kamu lihat jika kamu jeli.

1. Banyak pria yang berpenampilan rata-rata, nggak begitu tinggi, penghasilan rata-rata, namun sukses dalam mendapatkan cewek yang dia idamkan.

2. Nice guys bukanlah pilihan cewek yang menarik.

3. Banyak pria yang sebenarnya bad boys yang jauh lebih banyak berkorban pada cewek.

4. Sebagai manusia, kita tidak bisa mengontrol “mekanisme ketertarikan” yang kita miliki. Dengan kata lain, jika kita tertarik pada cewek, daya tarik cewek itulah yang mengendalikan emosi kita dan kita hampir tidak bisa berbuat apa-apa.

Kamis, 05 Juni 2014

4 Hal yang Harus Anda Lakukan Untuk Menarik Pelanggan Wanita di Bisnis Online

Riset yang diadakan Google pada 2011 menunjukkan, orang lebih banyak menghabiskan waktunya mengakses internet menggunakan laptop atau komputer, yakni 6,1 hari per minggunya. Angka ini lebih tinggi dari kebiasaan orang menonton televisi yakni 5,5 hari per minggunya, juga membaca surat kabar (4 hari per minggu) serta mendengarkan radio (2,5 hari per minggu).

"Laki-laki memang masih dominan dalam penggunaan internet tapi pengguna internet perempuan akan terus berkembang," jelas Erika Oktora, Online Sales Manager Google Asia Pasific, saat konferensi Woman Wired Weekend di fX Lifestyle X'nter Jakarta beberapa waktu lalu.

Menurut Erika, perempuan gemar berbelanja menggunakan internet, terutama belanja online kebutuhan fashion dan kosmetik. Lebih dari 13 juta searcher per bulan adalah perempuan yang berbelanja online produk kecantikan dan fashion. Bagi Erika, internet merupakan wadah bagiperempua n untuk mengembangkan dirinya, bukan hanya sebagai pengguna namun juga menjadi pemain. "Setiap orang punya kesempatan jadi pemain di internet," jelasnya.

Banyak contoh sukses pengusaha perempuan yang mampu memaksimalkan internet untuk menambah penghasilan. Banyak pula aplikasi di internet yang memudahkan perempuan dalam berbisnis. Jika Anda tertarik mengoptimalkan internet untuk berbisnis, ada sejumlah hal yang perlu Anda perhatikan terutama dalam menyasar pasar potensial, kaum perempuan.

Erika menyebutkan empat faktor harus dipenuhi jika Anda menyasar pasar perempuan, yakni 4B (Be Found, Be Relevant, Be Acountable, Be Engaging).

1. Be Found

Survei global Google menyebutkan, 65 persen orang percaya searching di internet dapat membantunya mencari informasi yang dibutuhkan. Jadi, bisnis online memiliki potensi besar ke depan. Kalau Anda memiliki website untuk memasarkan produk, atau akun pada situs e-commerce, tentunya akan lebih banyak orang yang terjaring ketika mereka mencari informasi terkait produk yang Anda jual. Apalagi jika Anda menjual produk fashion dan kecantikan yang menjadi sasaran kaum hawa.

2. Be Relevant

Lima tahun terakhir, mobile lebih berkembang ketimbang desktop. Semua orang akan beralih ke mobile untuk mengakses berbagai informasi yang dibutuhkannya. Jika ingin menggaet pelanggan terutama pasar perempuan yang terus berkembang, Anda perlu beradaptasi dengan perubahan ini dengan menggunakan aplikasi mobile.

3. Be Acountable

Anda bisa mengukur sejauh mana pencapaian Anda dalam berbisnis menggunakan internet. Dengan data yang terukur, Anda bisa mendapatkan kepercayaan pengguna internet. Misalnya, semakin banyak pengunjung website Anda, tentunya pengguna internet akan semakin percaya untuk bertransaksi dengan Anda. "Manfaatkan alat pengukuran performa situs Anda yang dapat memberikan data real time," saran Erika.

4. Be Engaged


Bangunlah kelekatan dengan konsumen perempuan yang menjadi segmen pasar Anda. Perempuan suka

searching, browsing, menggunakan aplikasi, menonton video, jadi gunakanlah cara-cara ini untuk mendekatkan diri dengan pasar Anda. Ikuti perkembangan pengguna internet perempuan. Saat ini sedang tren penggunaan aplikasi video interaktif di internet yang bisa digunakan untuk berbagai keperluan, termasuk menjual produk Anda.Gunakan berbagai cara kreatif untuk semakin mendekatkan bisnis Anda dengan pengguna internet perempuan dengan memahami gaya hidup mereka di dunia maya.