Kamis, 23 April 2020

2 Kucing Ini Jadi Hewan Peliharaan Pertama yang Positif Corona di AS

Dua kucing di New York menjadi hewan peliharaan pertama yang diketahui positif terinfeksi virus Corona COVID-19 di Amerika Serikat (AS). Kedua kucing itu memiliki gejala berupa masalah pernapasan ringan.
"Ini adalah hewan peliharaan pertama di Amerika Serikat yang dinyatakan positif," ucap seorang perwakilan dari Departemen Pertanian AS, dikutip dari CNN.

Meski kedua kucing itu telah dinyatakan positif, hingga kini belum ada bukti bahwa hewan peliharaan bisa menularkan virus Corona kepada manusia.

Hal ini dibuktikan ketika seorang dokter hewan melakukan pengujian pada kucing pertama setelah menunjukkan adanya tanda-tanda masalah pernapasan. Namun tidak ada satu pun orang di dalam rumah tersebut yang dikonfirmasi terinfeksi virus Corona.

Sementara itu pada kucing kedua di daerah terpisah di New York, yang juga terinfeksi virus Corona. Sang pemilik memang dinyatakan positif COVID-19, tetapi sebelum kucing itu sakit.

Meski begitu, Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit di AS (CDC) menyarankan agar masyarakat yang memiliki hewan peliharaan untuk bisa lebih membatasi interaksi satu sama lain. Tak hanya itu, mereka juga juga mengatakan sebaiknya hindari mengajak hewan peliharaan ke tempat-tempat ramai untuk mengurangi risiko terjadinya penularan.

Viral! Masker Kain Penangkal Segala Jenis Virus, Benarkah Ada?

Di tengah pandemi COVID-19, sudah menjadi keharusan bagi kita semua untuk lebih ekstra waspada, terutama saat harus bepergian ke luar rumah. Apalagi, Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) kini telah mewajibkan penggunaan masker bagi mereka yang akan beraktivitas di luar ruangan.
Guna memenuhi kebutuhan masyarakat akan masker, DK Outdoor menghadirkan satu produk terbaru, yaitu DK Double Protection Mask, masker dengan teknologi antivirus sebagai fitur teknologi utamanya. Menurut Chief Brand Officer DK Outdoor & Sport, Ingga Mariska, hadirnya produk masker antivirus ini adalah sebagai bentuk tanggung jawab moral dari DK Outdoor untuk turut berperan serta secara aktif dalam perjuangan bersama melawan pandemi COVID-19.

"Bahkan, dalam waktu dekat, kami akan melakukan program CSR dengan membagikan ribuan masker secara langsung kepada pihak yang kami anggap membutuhkan, khususnya personil pemerintah yang bertugas sebagai garda terdepan dalam perang melawan COVID-19.," tutur Ingga.

Konsep CSR ini, masih menurut Ingga, juga akan melibatkan berbagai komunitas yang tersebar di seluruh Indonesia sebagai kepanjangan tangan dari DK Outdoor. Dengan cara ini, diharapkan program CSR bisa secara langsung bermanfaat bagi masyarakat dalam situasi sulit saat ini.

"Dengan konsep DK Double Protection yang kami hadirkan, kami berharap bisa berkontribusi secara langsung dalam perang melawan COVID-19. Pastinya, masker DK Double Protection memiliki kemampuan lebih untuk menjaga penggunanya dari risiko terpapar virus Covid-19 dibandingkan masker kain biasa yang saat ini banyak beredar di pasaran," tutup Ingga.

Masih bingung mencari masker yang sesuai dengan kebutuhanmu saat ini? Nah, ini saatnya untuk lindungi diri kamu dan keluarga dengan perlindungan ganda dari DK Double Protection Mask. Mau tahu apa saja keunggulan masker kain antivirus ini? Berikut beberapa keunggulanya.

1 komentar:

  1. Untuk mempermudah kamu bermain guys www.fanspoker.com menghadirkan 9 permainan hanya dalam 1 ID 1 APLIKASI guys,,,
    POKER, DOMINO, CEME, CEME KELILING, CAPSA, SUPER10, OMAHA ,BLACKJACK,SUPERBULL TERPERCAYA DI INDONESIA
    dimana lagi kalau bukan di www.fanspoker.com
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik..!!
    - Bonus Cashback 0.3%. Dibagikan Setiap hari SENIN
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus referral 20% SELAMANYA
    - Minimal Deposit dan Withdraw hanya 10 rb Proses Aman & cepat
    - 100% murni Player vs Player ( NO ROBOT )
    Kini Hadir Deposit via Pulsa ( Online 24 Jam )
    || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    BalasHapus