Minggu, 19 April 2020

Lagi Lockdown, Pasangan Ini Malah 'Ena-ena' di Taman

 Inggris memperpanjang kebijakan lockdown. Sementara itu, pasangan ini malah ena-ena di taman terbuka.

Meski lockdown karena pandemi Corona, Pemerintah Inggris masih memperbolehkan warganya untuk keluar rumah sekali sehari. Biasanya penduduk akan berbelanja atau jalan-jalan sore.

Setiap sore, seorang wanita berolahraga di Taman Llyod, Croydon, London. Lagi asyik foto-foto matahari terbenam di sekitar taman, wanita ini melihat hal yang mengejutkan.

Wanita tersebut melihat sepasang orang di area terbuka. Pasangan tersebut terlihat berguling-guling. Setelah semakin dekat, wanita tersebut sadar bahwa pasangan tersebut sedang bercumbu.

Saking terkejutnya, wanita tersebut tidak dapat berbicara. Di sebelahnya ada pasangan lansia yang juga melihat aksi tak senonoh tersebut.

"Saya memutuskan untuk merekam aksi mereka dan melaporkannya ke polisi setempat," ujar saksi wanita yang tak disebutkan namanya.

Pasangan tersebut tak sadar bahwa mereka tengah jadi tontonan. Menurut saksi, pasangan tersebut tidak bugil, hanya menarik turun celana jins yang mereka kenakan.

"Mereka melakukan posisi missionari. Aksi mereka sangat tidak pantas. Saking jengkelnya, saya sampai memanggil seorang teman untuk bercerita," katanya.

Namun begitu meninggalkan taman, wanita tersebut memutuskan untuk tidak melaporkan kejadian yang dilihatnya. Ia takut, polisi akan menutup Taman Llyod karena pelanggaran sosial yang dibuat pasangan tersebut.

"Saat saya meninggalkan taman, saya berpikir jika nantinya polisi menutup taman tersebut selama lockdown. Saya tidak mau mengambil resiko jika nantinya banyak orang tak berdosa yang tak bisa menikmati taman ini," ungkapnya.

Selama seminggu, saksi wanita tersebut masih memikirkan kejadian tak senonoh itu. Ia tak habis pikir mengapa ada saja orang yang egois yang melakukannya di tengah krisis.

Kejadian seperti ini rupanya tak hanya sekali. Ada sepasang kekasih yang bugil dan bercinta di South Norwood Country Park di siang hari. Wah, ada-ada saja ya.

Berfoto Ilusi di Old City 3D Museum Semarang

Museum seni kekinian dan trendi untuk berfoto memang sedang naik daun di kalangan masyarakat. Satu di antaranya adalah Old City 3D Trick Art Museum di Semarang.
Museum itu dibuat dengan konsep seni 3 dimensi sehingga bisa memberikan sensasi yang berbeda dari museum biasanya kepada pengunjung. Di dalamnya, kalian akan melihat aneka pameran karya seni 3 dimensi yang bisa dijadikan sebagai tempat foto.



Serunya, setiap tiga bulan sekali, pengelola akan mengganti karya seni 3 dimensi yang ada di dalamnya sehingga pengunjung bisa ke sini tiap 3 bulan sekali tanpa perlu bosan dengan karya yang ada. Nantikan karya mereka di museum ini per tiga bulan sekali ya. Foto-foto yang dihasilkan pun akan terus berbeda dan terus berinovasi.



Berfoto ilusi di Old City 3D Trick Art Museum tidaklah gratis. Kalian harus membayar biaya tiket masuk. Tenang, jika kalian masih mahasiswa atau pelajar SD, SMP, dan SMA, kalian hanya perlu membayar setengah harga regular, yaitu Rp 25.000.



Untuk mendapatkan harga itu, kalian perlu menunjukkan kartu pelajar dan harus mem-follow akun Instagram Old City 3D. Mudah sekali bukan? Sementara itu, untuk tiket reguler, kalian harus membayar sebesar Rp50.000. Untuk jam bukanya, kalian bisa datang setiap hari pada pukul 09.00-22.00 WIB. Lokasinya pun tak jauh dari Kota Lama Semarang sehingga kalian hanya perlu berjalan kaki.



Di dalam Old City 3D Trick Art Museum, kalian akan disajikan banyak sekali spot foto. Ada 108 spot foto yang dihadirkan dengan tema-tema yang berbeda. Kalian bisa berfoto dengan latar belakang foto bertema tradisional, wisata khas Semarang, sudut kota-kota dunia, kartun, film, lukisan, ikon wisata dunia, dan tema lainnya. Dari keseluruhan spot itu, ada beberapa spot yang paling populer dan antre untuk berfoto.



Pertama, spot foto ruang terbalik/omah kwalik. Ruangan di dalamnya diatur terbalik antara atap dan lantai. Pengunjung yang berfoto di sini bisa seolah-olah melayang di langit-langit ruangan. Dengan gaya yang sesuai, foto yang dihasilkan akan semakin menarik.



Kedua, jembatan di jurang. Spot foto ini cukup sederhana karena berupa lukisan jurang dengan jembatan kayu yang menghubungkan kedua sisinya di atas lantai. Pengelola sudah menyediakan tangga agar kalian bisa mengambil foto dari bagian atas. Kalian bisa bergaya seolah-olah ketakutan sedang berada di jembatan. Pasti sangat menarik hasilnya.



Ketiga, ikon dunia seperti kotak telepon yang ada di London. Saat mengambil foto di sini, kalian akan terlihat sedang berada di London padahal masih di Semarang. Keempat, tema permen, coklat, dan boneka. Bahkan ada kolam bermain bola yang dipenuhi bola berwarna kuning dan squishy makanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar