Kamis, 23 April 2020

Viral! Masker Kain Penangkal Segala Jenis Virus, Benarkah Ada? (2)

Dirancang dengan teknologi antivirus terbaru dari Dymatic Chemicals

DK Double Protection Mask dirancang dengan teknologi terbaru dari Dymatic Chemicals, yaitu teknologi Bacmatic. Teknologi ini menghadirkan fitur antivirus, antibakteri, dan antijamur pada kain masker, sehingga masker mampu menyaring udara kotor penyebab penyakit pernapasan serta mengurangi resiko terpapar virus Corona (SARS-CoV-2).

Teknologi Bacmatic pada masker kain ini juga dapat membunuh bakteri dan virus hanya dalam beberapa menit saja, dengan keefektifan antivirus mencapai 5,68, melebihi parameter antivirus yang cukup di atas 3. Perlindungan ini sangat efektif untuk mencegah transmisi virus dan bakteri yang sering hinggap pada kain. Teknologi ini telah teruji mampu merusak lapisan lemak pelindung virus, sehingga virus akan mati sebelum menyentuh kulit wajah dan tidak akan menular lagi.

Dilapisi dengan 2 layer kain premium (2 ply) untuk menjamin proteksi

Berbeda dengan penggunaan masker biasa, di mana virus dan bakteri dapat menempel pada kain dan berisiko menular pada orang-orang sekitar, masker kain antivirus DK Double Protection dilapisi dengan dua lapisan kain (2 ply). Sehingga virus dan bakteri tidak akan sempat mengenai permukaan kulitmu.

Lapisan terluar pada masker dibuat dari bahan kain dengan fitur antivirus, antibakteri, antijamur, serta tahan air (water repellent). Kemudian, lapisan dalamnya dibuat dari bahan kain antibakteri serta dilengkapi dengan teknologi HeiQ Smart Temp & HeiQ Fresh yang akan menjamin kenyamanan kamu saat memakainya.

Dilengkapi dengan teknologi HeiQ Smart Temp & HeiQ Fresh

Tak perlu khawatir merasa sesak saat memakai masker ini. Dengan teknologi HeiQ Smart Temp dan HeiQ Fresh dari Swiss, masker kain antivirus DK Double Protection ini mampu mendinginkan suhu area wajah jika terlalu pengap dan menyesuaikannya dengan temperatur kulit. Selain itu, teknologi ini juga mampu melindungi kain dari berbagai bau tidak sedap, lho. Jadi, kamu akan tetap merasa nyaman saat mengenakan masker ini.

Dibuat dari bahan yang lembut dan ramah lingkungan

Selain dapat menyaring asap kendaraan, debu, polusi, dan udara kotor lainnya, masker kain antivirus DK Double Protection ini juga dibuat dari bahan kain yang sangat lembut dan halus. Di samping itu, masker ini juga tahan air dan ramah lingkungan. Maka dari itu, masker sangat aman digunakan dan kesehatan kulit wajahmu akan tetap terjaga. Menariknya, masker kain ini juga dapat digunakan berulang kali dan dicuci hingga 40 kali cuci tanpa deterjen, lho.

Cocok untuk digunakan sehari-hari

Mengingat kegunaannya sebagai masker non-medis, maka DK Double Protection Mask sangat cocok untuk dipakai sehari-hari, terutama untuk para pengendara motor, pengguna transportasi umum, pejalan kaki, atau siapa saja yang harus keluar rumah dan sering terpapar polusi atau udara kotor.

Nah, itulah beberapa keunggulan dari masker kain antivirus DK Double Protection. Dengan harganya yang terjangkau, yaitu Rp 10.000 per pcs, kamu sudah bisa melindungi diri dan keluargamu dari potensi terserang virus saat berada di luar ruangan. Yuk, segera miliki DK Double Protection Mask. Masker ini bisa didapatkan melalui toko resmi Duraking Outdoor & Sport di Bukalapak, Lazada, Shopee, dan Tokopedia.

1 komentar:

  1. Untuk mempermudah kamu bermain guys www.fanspoker.com menghadirkan 9 permainan hanya dalam 1 ID 1 APLIKASI guys,,,
    POKER, DOMINO, CEME, CEME KELILING, CAPSA, SUPER10, OMAHA ,BLACKJACK,SUPERBULL TERPERCAYA DI INDONESIA
    dimana lagi kalau bukan di www.fanspoker.com
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik..!!
    - Bonus Cashback 0.3%. Dibagikan Setiap hari SENIN
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus referral 20% SELAMANYA
    - Minimal Deposit dan Withdraw hanya 10 rb Proses Aman & cepat
    - 100% murni Player vs Player ( NO ROBOT )
    Kini Hadir Deposit via Pulsa ( Online 24 Jam )
    || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    BalasHapus