Kamis, 30 April 2020

5 Teori Konspirasi Terheboh Sepanjang Masa, Bumi Datar hingga Virus Corona

4. Paul McCartney sudah meninggal
Mungkin salah satu teori konspirasi musik paling terkenal sepanjang masa adalah teori 'Paul is Dead'. Teori ini mengatakan bahwa Sir Paul McCartney sudah meninggal dalam kecelakaan pada tahun 1966 dan digantikan oleh pria yang mirip dengannya.

Teori ini bahkan didukung oleh beberapa petunjuk yang ditinggalkan oleh The Beatles. Sebagai contoh, banyak yang percaya bahwa John Lennon mengucapkan "I burried Paul" di akhir lagu Strawberry Fields Forever, walau Lennon sendiri bersikeras jika dia mengatakan 'cranberry sauce'.

Lalu sampul album Abbey Road yang terlihat seperti menggambarkan prosesi pemakaman, dengan McCartney sebagai orang yang telah meninggal, dilihat dari fakta bahwa ia tidak memakai sepatu di dalam sampul album tersebut.

McCartney juga memegang cermin ke arah drum di sampul Sgt Pepper's Lonely Hearts Club Band, sehingga mengungkapkan "1 ONE 1 X HE DIE 1 ONE 1."

Namun sepertinya McCartney sendiri hanya menganggap teori ini sebagai lelucon belaka, karena pada tahun 1993 ia merilis album konser yang berjudul Paul is Live sebagai plesetan untuk teori konspirasi itu.

5. Virus Corona buatan manusia
Banyak tudingan yang mengatakan dalang di balik terjadinya pandemi virus Corona COVID-19 di dunia adalah Bill Gates. Ia dicurigai mempunyai agenda tertentu di balik pandemi ini. Alasan ini muncul lantaran Bill Gates ingin segara membuat vaksin virus Corona dan telah menggelontorkan sejumlah dana sebanyak USD 250 juta atau setara dengan 3 triliun rupiah.

Namun ia dengan tegas membantah tudingan tersebut. Ia mengatakan tindakannya tersebut semata-mata karena ingin membantu dunia menghadapi virus Corona.

"Saya katakan ironis jika Anda mengincar seseorang, yang melakukan yang terbaik untuk membuat dunia siap. Kita memang berada di situasi gila jadi akan ada rumor gila juga," kata Bill Gates.

3. Tragedi 9/11
Teori konspirasi paling menghebohkan selanjutnya adalah, tentang serangan teroris di AS pada 11 September 2001, hal ini berkaitan dengan runtuhnya menara World Trade Center 7.

Seperti diketahui, pada pagi hari tanggal 11 September 2001, terdapat dua pesawat yang menabrakkan secara sengaja ke arah dua menara kembar tersebut. Laporan resmi mengenai tragedi ini menyebutkan, puing-puing yang menyala dari gedung pencakar langit terbakar dan menabrak menara 7 lantai 47 dan pemicu kebakaran di beberapa lantai.

Panas yang dihasilkan merobohkan menara, Institut Standar dan Teknologi Nasional menyimpulkan bahwa ini adalah gedung pencakar langit yang pertama runtuh akibat kebakaran.

Pada November 2016, sekelompok insinyur dari Universitas Alaska mengatakan bahwa kebakaran tersebut tidak mungkin menyebabkan kehancuran.

Mempresentasikan temuan tim di Simposium Keadilan Fokus di New York, yang dipimpin oleh Dr J Leroy Hulsey mengungkapkan, "Ini adalah kesimpulan awal kami berdasarkan pada pekerjaan kami sampai saat ini bahwa api tidak menghasilkan kegagalan di gedung khusus ini," ujarnya.

Putusan tersebut memicu teori bahwa gedung World Trade Center dibawa ke tanah dengan ledakan pembongkaran terkendali, tetapi hingga kini tidak ada bukti yang mendukung teori tersebut.

1 komentar:

  1. Untuk mempermudah kamu bermain guys www.dewapk.name menghadirkan 9 permainan hanya dalam 1 ID 1 APLIKASI guys,,,
    POKER, DOMINO, CEME, CEME KELILING, CAPSA, SUPER10, OMAHA ,BLACKJACK,SUPERBULL TERPERCAYA DI INDONESIA
    dimana lagi kalau bukan di www.dewapk.name
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik..!!
    - Bonus Cashback 0.3%. Dibagikan Setiap hari SENIN
    - Bonus referral 10% SELAMANYA
    - Minimal Deposit dan Withdraw hanya 10 rb Proses Aman & cepat
    - 100% murni Player vs Player ( NO ROBOT )
    Kini Hadir Deposit via Pulsa ( Online 24 Jam )
    silahkan di add Whatshapp : +8558778142

    BalasHapus