Kamis, 16 April 2020

73 Persen Wanita Suka Pria yang 'Jago' Foreplay Saat Bercinta

Kenikmatan dalam bercinta tak hanya dirasakan saat melakukan penetrasi saja, tetapi juga pada saat foreplay atau pemanasan. Faktanya sebagian besar wanita akan menerima kekurangan pasangannya yang tak kuat bertahan lama saat penetrasi, jika ia handal dalam melakukan foreplay.
Dikutip dari Daily Star, sebuah studi yang dilakukan oleh tim dari Superdrug Online Doctor kepada 1.500 wanita di Amerika Serikat dan Eropa menunjukkan bahwa 73 persen wanita menyukai pria yang hebat dalam melakukan foreplay. Bahkan 5 persennya lagi mengatakan tidak akan segan-segan menghentikan permainan seks, jika pasangannya tidak mau melakukan seks oral.

Meski begitu, para wanita mengatakan kunci dalam berhubungan seks adalah komunikasi yang baik. Hal ini ditunjukkan oleh 88 persen wanita yang menyatakan bahwa mereka lebih suka pada pria yang pintar berkomunikasi saat bercinta.

"Berapa lama hubungan seks yang dilakukan tentu tergantung pada bagaimana perasaan pasangan satu sama lain," ucap para peneliti.

"Secara keseluruhan, komunikasi dirasakan menjadi kunci membuat hubungan bertahan lama," tuturnya.

Glenn Fredly Meninggal, Begini Riwayat Sakitnya

Musisi Glenn Fredly meninggal dunia. Kabar duka ini disampaikan oleh beberapa rekannya di media sosial dan dikonfirmasi oleh kerabatnya, Salsabila.
"Benar, tapi saya belum dapat informasi apakah langsung dikebumikan," ungkapnya.

Belum diketahui apa penyebab Glenn meninggal dunia. Namun beberapa sumber menyebut pemilik nama lengkap Glenn Fredly Deviano Latuihamallo ini mengidap meningitis dan sakit ginjal.

Sebelumnya, Glenn pernah dikabarkan mendapat perawatan di rumah sakit pada Maret 2020. Ia dirawat selama seminggu.

Kondisi kesehatan Glenn juga sempat mencuri perhatian ketika sang musisi mengungkap keinginannya untuk pensiun dari dunia musik pada Oktober 2010. Saat itu ia tidak mengungkap bahwa dirinya sakit meski secara fisik tampak lebih kurus.

Mantan istrinya, Dewi Sandra, juga tidak mengetahui penyakit yang diidap Glenn. Namun saat itu, ia mendoakan agar penyakitnya lekas sembuh.

"Penyakitnya saya nggak tahu. Tapi kan obat sekarang sudah canggih," ujar perempuan kelahiran Brasil itu, pada Oktober 2010.

Jadi Pilot di Usia 16 Tahun, Remaja Ini Bagikan APD untuk Tenaga Medis

TJ Kim dari Virginia, Amerika Serikat, mengaku terpukul ketika sekolahnya ditutup dan segala aktivitas di luar berhenti akibat wabah virus Corona COVID-19. Ia ingin membantu sebagai relawan namun apa yang bisa dilakukannya terbatas. Tanpa ada surat izin mengemudi (SIM) ia bahkan tidak bisa jadi sopir logistik.
Kim lalu terpikir memanfaatkan kemampuannya sebagai pilot untuk membagikan alat pelindung diri (APD) pada tenaga medis yang membutuhkan. Kim memang tidak bisa mengemudikan mobil, namun ia bisa menerbangkan pesawat berkat les penerbangan yang pernah diikutinya tahun lalu.

"Untuk memikirkan kebutuhan orang lain di tengah kondisi murungnya menegaskan bagi saya betapa luar biasanya anak ini," kata sang instruktur, Dave Powell, seperti dikutip dari AP, Rabu (8/4/2020).

Saat ini Kim punya misi mengirimkan kebutuhan tenaga medis di 10 rumah sakit daerah terpencil Virginia. Penerbangannya yang terakhir membawa sekitar 3.000 sarung tangan lateks, 1.000 penutup kepala, 500 pembungkus alas kaki, 50 masker nonbedah, 20 pelindung mata, dan 10 botol konsentrat hand sanitizer.

"Rasanya lebih bebas... Kalau menyetir kamu harus memikirkan jalur, blindspot, dan lainnya," kata Kim membandingkan rasanya menerbangkan pesawat dengan mengendarai mobil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar