Rabu, 15 April 2020

Sering Masturbasi Bikin Ukuran Mr P Makin Besar, Benarkah?

Pada sebagian pria, ukuran penis yang terlalu kecil, besar, atau tidak sempurna sering menjadi kekhawatiran. Salah satu mitos mengatakan bahwa sering masturbasi bisa membuat penis seseorang lebih besar atau kecil.

Dikutip dari Medical News Today, ukuran penis sama sekali tidak bisa diubah dengan cara seperti itu. Tidak ada bukti ilmiah yang menyebutkan masturbasi memiliki efek mengubah ukuran penis secara permanen. Ukuran penis seseorang sebagian besar adalah hasil dari pengaruh genetik.

Meskipun masturbasi bisa membuat ereksi dan meningkatkan ukuran penis, tapi itu hanya bersifat sementara. Setelah ejakulasi, ukurannya akan kembali seperti normal.

Penis bisa tumbuh sepanjang masa pubertas dan kadang beberapa tahun setelahnya. Tapi, itu akan berhenti pada usia sekitar 18 atau 19 tahun. Kadar testosteron yang meningkat selama pubertas juga ikut berkontribusi terhadap pertumbuhan penis pria.

Ukuran penis sebagian besar merupakan hasil dari pengaruh genetik. Penis tumbuh sepanjang masa pubertas dan kadang-kadang selama beberapa tahun setelahnya. Bagi sebagian besar, penis akan berhenti tumbuh sekitar usia 18 atau 19 tahun.

Walaupun saat masturbasi kadar testosteron meningkat, itu tidak akan mengubah ukuran penis untuk jangka panjang. Kondisinya akan kembali normal usai ejakulasi. Jadi, masturbasi sama sekali tidak bisa mengubah ukuran penis menjadi lebih besar ataupun kecil.

Mr P Berukuran Mungil? Coba 6 Posisi Bercinta Ini untuk Penetrasi Maksimal

Ukuran Mr P kerap menjadi perbincangan di kalangan pria dewasa. Menurut sebuah studi tahun 2015, panjang penis rata-rata adalah 5,16 inci atau 13 cm. Jika kurang dari itu maka dapat dikategorikan penis yang Anda miliki termasuk kecil. Namun faktanya sebagian besar penelitian menunjukkan bahwa wanita tidak terlalu peduli dengan ukuran penis.

"Dalam pengalaman terapi saya, kebanyakan wanita tidak berbicara tentang menginginkan seorang pria dengan penis besar. Mereka berbicara tentang menginginkan seorang pria yang baik di tempat tidur. Itu berarti seseorang yang komunikatif, membutuhkan waktu dan memperhatikan kebutuhannya," kata Holly Richmond, PhD, Psikolog Somatik, Terapis Pernikahan dan Keluarga, dan Terapis Seks Bersertifikat AASECT.

Untuk itu Anda tidak perlu khawatir karena memiliki penis berukuran lebih kecil. Dirangkum dari Men's Health, berikut beberapa tips posisi bercinta yang bisa dilakukan untuk mendapat hasil yang maksimal bersama pasangan.

1. Doggie Style

Jika Anda memiliki penis kecil posisi apapun bisa digunakan asal dapat memfasilitasi penetrasi dalam, sehingga Mr P dapat dimanfaatkan secara keseluruhan. Karena itu doggie style adalah pilihan yang tepat untuk penetrasi.

"Itu tidak terlalu rumit, memberi Anda pandangan belakang yang bagus , dan Anda dapat menjangkau sekitar untuk memberinya stimulasi klitoris ekstra. Anda mengontrol kecepatan dan pola dorongan Anda untuk penetrasi dan kesenangan maksimal, "kata Richmond.

2. Reverse Cowgirl

Untuk memaksimalkan penetrasi, teknik cowgirl terbalik ini dapat diterapkan dengan menambahkan bantal di bawah pinggul Anda. Jadi Anda berbaring di tempat tidur dan dia duduk di hadapan Anda dengan membelakangi. Menurut Richmond ini akan bekerja karena peningkatan ketinggian pinggul akan membuatnya terasa jauh lebih dalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar