Jumat, 21 Februari 2020

15 Wisata Bogor Terbaik dan Favorit Pengunjung (2)

8. Istana Bogor

Selain kebun Raya Bogor, Istana Bogor juga menjadi salah satu wisata terbaik di Kota Bogor. Di sini Anda bisa melihat gedung kepresidenan Republik Indonesia dengan bangunan putih yang sangat megah. Pengunjung pun juga dapat melihat hewan rusa yang ada di halaman Istana. Bahkan di akhir pekan, biasanya ada penjual makanan rusa, seperti wortel yang bisa Anda beli di dekat gerbang Istana.

Namun Istana Bogor tidak dibuka untuk umum setiap waktu. Ada hari-hari tertentu tempat ini dibuka untuk umum. Apalagi di tempat ini, Presiden Jokowi dan keluarga tinggal sehari-hari.

9. The Jungle Fest

Tempat ini bisa menjadi rekomendasi tempat liburan Anda di akhir pekan. Di sini Anda bisa mengajak serta sang buah hati untuk menikmati berbagai jenis permainan klasik dan juga beberapa wahana yang disediakan, seperti bianglala, komedi putar, dan masih banyak lagi. Lokasinya yakni di kawasan Bogor Nirwana Residence, Bogor.

10. Jungleland Adventure Park

Tak jauh dari The Jungle Fest, Anda pun juga bisa memilih untuk pergi ke Jungleland Adventure Park yang berlokasi di kawasan Sentul Nirwana. Di sini ada banyak sekali permainan air seru yang bisa Anda coba. Selain itu, suasananya juga sangat sejuk dengan pemandangan yang langsung mengarah ke pegunungan yang ada di sekitar tempat ini. Bahkan tempat ini juga dilengkapi dengan fasilitas Sinema 4D yang akan menjadi tempat wisata edukasi bagi anak-anak.

11. Little Venice

Jika ingin menikmati suasana kota Eropa, maka tak perlu jauh-jauh pergi ke sana. Karena Bogor pun punya tempat yang menyajikan keindahan layaknya kota Kanal Venesia. Tempat ini di desain seperti kota Kanal Venesia yang dilengkapi dengan sungai buatan. Pengunjung juga dapat menaiki gondola yang akan menyusuri aliran sungai buatan di sini. Dijamin, selain memiliki pemadangan yang indah, tempat ini juga menjadi salah satu wisata Bogor kekinian yang pas untuk Anda dan keluarga.

12. Taman Bunga Nusantara

Jika ke Bandung Anda bisa berkunjung ke Cihedeung, maka saat ke Bogor Anda bisa berkunjung ke Taman bunga Nusantara. Tempat ini menawarkan pesona keindahan taman yang hampir sama bagusnya. Di mana tempat ini sangat fotogenik untuk Anda yang suka berfoto di tempat-tempat kekinian. Selain menawarkan keindahan taman yang sangat menawan, di tempat ini Anda juga dapat menikmati sejumlah fasilitas, antara lain ATV, bumper boat, go-kart, dan masih banyak lagi.

13. Paralayang Bukit Gantole

Untuk Anda yang suka tantangan dan ingin mencoba rasanya terbang di udara, maka bisa langsung datang ke Paralayang Bukit Gandole. Lokasinya di Jalan Puncak KM 87, di Bukit Paralayang.

14. Bogor Mini Zoo

Selain wisata alam dan pegunungan, Bogor juga memiliki wisata edukasi yang pas untuk berlibur anak-anak. Di Bogor Mini Zoo yang merupakan kebun binatang mini ini Anda beserta buah hati bisa melihat aneka hewan dengan beberapa fasilitas permainan di dalamnya.

15. The Illusion Bogor

Untuk Anda yang suka berfoto dengan hasil yang lebih menarik, maka bisa langsung datang ke The Illusion Bogor. Tempat ini menawarkan berbagai karya 3 dimensi dengan properti yang serba terbalik. Dijamin foto yang Anda hasilkan pun akan lebih instagramable.

Itulah sederet wisata Bogor yang bisa Anda kunjungi saat libur akhir pekan bersama keluarga. Umumnya, selain memiliki tempat dan pemandangan yang indah, lokasi-lokasi wisata di Bogor juga menawarkan fasilitas berlibur yang murah-meriah.

Siap berwisata ke Bogor weekend ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar