Minggu, 16 Februari 2020

Cristiano Ronaldo, Jago di Lapangan Jago Juga di Perhotelan

Cristiano Ronaldo jadi bintang kemenangan Juventus di Liga Champions saat mengalahkan Atletico Madrid. Mengenal CR7 lebih dekat, dia punya bisnis perhotelan.

Pada lanjutan babak 16 besar leg kedua Liga Champions, Juventus menjamu Atletico di Allianz Stadium, Rabu (13/3). Dengan defisit kekalahan 2 gol, Juventus dapat membalikan keadaan dengan skor akhir 3-0 sekaligus lolos ke babak selanjutnya.

Dan siapa lagi, kalau bukan Cristiano Ronaldo yang jadi bintang kemenangan. Dia mencatatkan hat-trick dan menegaskan dirinya masih menjadi pesepakbola terbaik di dunia.

Mengenal pemain asal Portugal lebih dekat, dirangkum detikcom dari berbagai sumber, Rabu (13/3/2019) Ronaldo sejak tahun 2015 sudah berkecimpung di bisnis perhotelan. Dia bermitra dengan Pestana, jaringan hotel asal Portugal dan membuat brand sendiri bernama Pestana CR7.

Sebenarnya, beberapa atlet juga terjun ke bisnis perhotelan seperti petenis Andy Murray dan Andre Agassi. Bahkan legenda Manchester United yang pernah setim dengan Cristiano Ronaldo, yakni Ryan Giggs juga punya bisnis hotel.

Tapi bedanya, Pestana CR7 milik Cristiano Ronaldo ini pasarnya global. Sudah ada 2 di Portugal, yaitu Pestana CR7 Funchal dan Pestana CR7 Lisboa yang investasinya mencapai Euro 75 juta atau setara Rp 1,2 T.

"Hotel adalah suatu industri yang punya nilai dan menarik buat saya," kata Cristiano Ronaldo kala diwawancarai Reuters.

Tahun 2020 mendatang, Ronaldo bakal lebih sumringah. Sebab rencananya, ada tiga hotel baru Pestana CR7 yang bakal buka di Madrid (Spanyol), New York (AS), dan Marrakech (Maroko).

Tak sampai di situ, di tahun 2021 rencananya Cristiano Ronaldo pun akan membuka hotelnya di Paris, Prancis. Pestana CR7 di Paris nanti bakal punya 210 kamar dan berlokasi di sisi selatan Sungai Seine. Nilai investasinya mencapai Euro 60 juta atau setara Rp 996 M.

Bisa dibilang, lokasi dari hotel-hotel milik Cristiano Ronaldo berada di destinasi wisata terpopuler sedunia. Tentu, pasarnya pun turis-turis dunia.

Beberapa tahun mendatang, Pestana CR7 juga akan melebarkan sayapnya ke Asia dan Timur Tengah. Tak ayal, banyak fans Ronaldo di wilayah tersebut yang makin menjanjikan bisnis perhotelannya.

Jago di lapangan, jago juga ya di perhotelan, CR7.

Viral Nih di Twitter, Aneka Tempat Menangis Terbaik di Bandung

Berkunjung ke tempat tertentu saat bersedih tak ada salahnya. Kalau di Bandung, ada sejumlah tempat yang rasanya pas untuk menumpahkan kegalauan dan air mata.

Ketika sedang bersedih, ada orang yang memilih buat menangis di kamar, ada pula yang lebih memilih menumpahkan air mata sambil jalan-jalan mengunjungi suatu tempat. Nah, belum lama ini ada sebuah thread atau utas di Twitter yang sempat viral, isinya tentang aneka tempat menangis terbaik di Bandung.

Utas yang dibuat oleh akun Sye @heraestus itu telah di-retweet 4.806 kali dan mendapat 13.583 likes. Dilihat detikcom dari Twitter @heraestus, Rabu (13/3/2019), berikut ini sejumlah tempat menangis terbaik di Bandung:

1. Jalan Cipaganti

Jalan Cipaganti di Kota Bandung ini tampak rimbun dan sejuk dengan pepohonan yang tumbuh di kanan kiri jalan yang beraspal mulus. Menurut akun @heraestus, traveler bisa menumpahkan tangisan sambil naik kendaraan di jalanan ini.

Namun kalau bisa sore sebelum magrib, karena jalan yang siang hari menyejukkan ini malah terasa menyeramkan ketika malam tiba. Dari kabar yang beredar, jalan ini juga dikaitkan dengan cerita mistis penampakan hantu tanpa kepala. Hiii...

2. McDonald's Simpang Dago

Tak ada salahnya datang ke restoran cepat saji saat sedih, misalnya saja ke McDonald's Simpang Dago. Setelah memesan makanan, cobalah duduk di lantai 2. Tempat ini dirasa pas buat menikmati suasana kota sekitar persimpangan lampu merah Dago, sambil merenungi kehidupan. Oh iya, jangan lupa memesan es krim. Siapa tahu kesedihanmu berkurang setelah menikmati dessert yang manis dan menyegarkan ini.

3. Mal PVJ

Satu lagi tempat unik buat menangis, bukan di dekat toko-toko Mal Paris Van Java, melainkan parkiran. Tepatnya di pinggiran parkiran lantai atas di malam hari sekitar pukul 19.00 sampai 21.00.

1 komentar:


  1. Mari bermain bersama kami di www.fanspoker.com
    banyak hadiah dan bonus yang menanti anda.
    Kini Hadir Deposit via Pulsa Telkomsel / XL ( Online 24 Jam )
    || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    BalasHapus