Kamis, 13 Februari 2020

Mau Main Salju di Trans Snow World Bekasi? Ini Harga Tiketnya

Trans Snow World hadir di Bekasi. Dengan biaya yang cukup bersahabat di kantong, traveler bisa asyik bermain salju.

Traveler yang ingin merasakan asyiknya main salju, tak perlu jauh-jauh ke luar negeri. Datang saja ke Trans Snow World Juanda Bekasi. Wahana baru ini ada di area Trans Park Juanda, yang hanya berjarak 100 meter dari stasiun Bekasi Timur.

Di atas lahan yang luas, traveler dapat menikmati salju layaknya di negara empat musim. Dilihat detikcom dari situs Trans Snow World, Jumat (22/3/2019), kalau mau wisata kemari, wisatawan bisa langsung membeli tiketnya melalui loket tiket Trans Snow World atau pembelian secara online via situs resminya.

Tiket masuk Trans Snow World ini dibagi dua kategori, untuk hari biasa dan akhir pekan. Hari Senin sampai Jumat biayanya Rp 200.000. Sedangkan akhir pekan, hari libur dan libur sekolah sebesar Rp 275.000.

Biaya tersebut sudah termasuk sejumlah fasilitas buat seru-seruan di sini. Di antaranya adalah sepatu boots, kaos kaki, chair lift, tempat penyimpanan. Nah kalau traveler membawa barang berharga, bisa juga disimpan di loker berbayar yang tersedia.

Buat yang membeli tiket via online, bisa memilih jadwal kedatangan sesuai keinginan, dengan lama bermain dua jam. Misalnya jam 09.00-11.00, 11.00-13.00 dan seterusnya. Maka harus datang paling tidak 15 menit sebelum waktu bermain. E-tiket ini tidak perlu dicetak. Untuk masuk traveler cukup mengarahkan QR Code pada layar ponsel atau gadget lainnya ke pemindai di pintu masuk.

Sementara yang membeli tiket langsung di loket, bisa dilakukan selama tiket masih tersedia dan tidak terbatas jadwal masuk seperti yang beli via online. Untuk masuknya tinggal tunjukkan tiket untuk dipindai. Pembelian tiket dapat melalui aplikasi detik.com.

Nggak perlu ke luar negeri untuk merasakan salju, cukup ke Bekasi dan pilih jam bermainmu di Trans Snow World. 

Akhirnya Salju Turun di Bekasi!

Melihat salju turun di Bekasi yang panas terdengar aneh, tapi bukan tidak mungkin. Lewat wahana baru Trans Snow World, kini traveler bisa lihat salju di Bekasi.

Bersiaplah wahai warga Bekasi, salju akan segera turun di kotamu. Bukan hujan salju dari langit, tapi lewat wahana baru Trans Snow World yang akan segera hadir di tengah-tengah traveler.

Berada di area Trans Park Juanda yang hanya berjarak 100 meter dari stasiun Bekasi Timur, traveler bisa menjumpai salju di Trans Snow World. Dilihat detikcom dari situs resminya, Jumat (22/3/2019), saljunya asli loh.

Membentang di atas lahan seluas 2.000 meter persegi, kamu bisa menikmati salju layaknya di negara empat musim lewat Trans Snow World. Tentunya kamu tak perlu jauh-jauh ke luar negeri, cukup ke Bekasi saja.

Menggunakan mesin khusus, salju yang ada pun adalah asli seperti di alam. Walau asli, traveler juga tak perlu takut kedinginan. Alasannya, suhu di Trans Snow World disetting di angka 10 sampai 15 deraja celcius yang tak begitu dingin.

Yang bikin asyik, kamu bisa main bola salju hingga berseluncur di atasnya. Serius deh, rasanya kayak main salju sungguhan di luar negeri.

Untuk mencapainya pun cukup mudah. Bagi kamu yang berdomisili di Jakarta, cukup menggunakan commuter line dengan biaya Rp 3.500 untuk tiba di Trans Snow World Juanda.

Sedangkan bila menggunakan kendaraan sendiri, kamu dapat mengakses tol Bekasi Timur maupun tol Bekasi Barat. Alamat persisnya di Jalan Ir H Juanda No 180, Margahayu, Bekasi.

Hanya traveler harus bersabar sedikit. Soalnya, wahana Trans Snow World baru akan dibuka resmi untuk publik pada tanggal 25 Maret 2019 atau Senin mendatang.

Nggak perlu ke luar negeri untuk merasakan salju, cukup ke Bekasi dan pilih jam bermainmu di www.transsnowworld.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar