Rabu, 26 Februari 2020

Liburan ke DisneySea yang Cuma Ada di Jepang

 Liburan ke Jepang, tak lengkap tanpa mampir ke Tokyo DisneySea. Cuma ada satu di dunia.
Destinasi unik liburan kali ini yaitu ke Tokyo DisneySea. Kenapa unik? Karena DisneySea cuma ada satu-satu nya di dunia, yaitu di Jepang. Berbeda dengan DisneyLand, DisneySea lebih cocok untuk usia remaja karena di sini banyak wahana-wahana ekstrem yang seru abis. Terus di sini juga terbagi menjadi 7 tema yang memerlukan waktu seharian untuk mengexplore semua tema tersebut.

Kalau kita ingin berkunjung ke DisneySea alangkah baiknya kita menginap di sekitar area Disney Resort, karena biasanya hotel-hotel yang berada di dekat Disney Resort menyediakan bus gratis yang dapat mengantar kita ke DisneySea. Jadi lumayan kan dapat menghemat biaya transport.

Kalau kalian bingung cari hotel, bisa cek saja di tiket.com. Kenapa harus di tiket.com? Karena tiket.com lengkap dan kita bisa memesan hotel yang ada di luar negeri dengan memasukan kata kunci Tokyo DisneySea. Nanti bakal banyak list hotel yang keluar, jadi kalian tinggal pilih deh sesuka hati kalian mau menginap di hotel yang mana. Terus kita juga harus bangun dan berangkat pagi-pagi banget biar bisa mengexplore semua tema yang ada di DisneySea.

Sesampainya di DisneySea kita akan melihat antrean orang beli tiket. Karena saya sudah punya tiket, jadi gak perlu antre dan tinggal langsung masuk saja. Setelah memasuki gerbang kita disambut dengan background musik bertema Disney yang membuat kita seakan-akan masuk ke dalam dunia Disney. Kita juga akan melihat bola dunia besar yang dialiri air, tempat spot foto khas DisneySea.

Pintu masuk DisneySea terletak di Mediterranean Harbor. Di tema pelabuhan ini kita berasa sedang berada di Italia, lebih tepatnya di kota tepi sungai Venice, lengkap dengan bangunan khas Eropa. Setelah melewati Mediterranean Harbor kita akan singgah di Toy Story Mania.

Oh iya, jangan lupa beli snack/cemilan khas lucu setiap temanya ya. Kemarin saya beli popsicle berbentuk Minnie, lucu banget jadi sayang buat dimakan. Setelah Toy Story kita akan memasuki tema American Waterfront. Nah, di sini kita akan merasakan suasana khas di kota New York lengkap dengan restaurantnya sambil menikmati replika kapal SS Colombia yang mendunia.

Bagi yang suka permainan menguji adrenalin wajib nih cobain wahana Tower of Terror. Wahana ini bercerita tentang sebuah hotel yang terkena kutukan hantu. Saat kita memasuki lift hotel tersebut kita akan dibawa ke lantai paling atas dan tiba-tiba dijatuhkan dengan mendadak. Gimana? Kebayang gak seram nya seperti apa?

Setelah seru-seruan di American Waterfront kita akan ke tema berikutnya, yaitu Port Discovery. Di sini kita seperti berpetualang ke masa depan dikarenakan tampilannya yang sangat metalik, panel-panel berwarna emas yang menciptakan suasana masa depan imajinatif. Untuk makan siang nya saya memilih makan siang di tema Horizon Bay. Di sini kita bisa makan siang ditemani tokoh-tokoh Disney.

Tema berikutnya yaitu Mysterious Island. Kita akan dibawa masuk ke dalam novel fiksi ilmiah karya Jules Verne bernama pulau misteri yang sangat terkenal.

Di sini juga terdapat gunung berapi buatan yang benar-benar terlihat nyata loh. Kita juga akan diajak memasuki kedalaman laut untuk mencari kapal selam Kapten Nemo.

Setelah menjelajahi pulau misteri, selanjutnya kita akan ke tema Mermaid Lagoon. Nah, ini adalah tema favoritku. Karena tempatnya lucu banget dan dihiasi warna-warna pastel.

Kita akan dibawa memasuki dunia bawah laut oleh Ariel dan The little mermaid. Ada beragam wahana dan pertunjukan dengan permainan warna yang menakjubkan. Di jam-jam tertentu kita dapat bertemu dan berfoto bersama Princess Ariel loh, tapi sayangnya kemarin saya gak ketemu jadi foto sendiri saja deh.

1 komentar:

  1. Untuk mempermudah kamu bermain guys www.fanspoker.com menghadirkan 9 permainan hanya dalam 1 ID 1 APLIKASI guys,,,
    dimana lagi kalau bukan di www.fanspoker.com
    Kini Hadir Deposit via Pulsa Telkomsel / XL ( Online 24 Jam )
    || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    BalasHapus