Jumat, 21 Februari 2020

15 Wisata Malang Paling Populer yang Wajib Dikunjungi

 Malang merupakan salah satu kota di Jawa Timur yang layak disebut sebagai kota sejuta wisata. Sebabnya, Malang memiliki sederet tempat wisata yang bisa dikunjungi tiap harinya, mulai dari wisata alam, wisata edukasi, seni dan budaya, wisata sejarah, hingga wisata religi yang tak kalah menariknya.

Berbagai tempat wisata Malang bisa menjadi rekomendasi untuk Anda yang mencari lokasi untuk berlibur bersama orang-orang terdekat.

Destinasi Wisata Malang yang Wajib Anda Kunjungi

Malang layak dikunjungi untuk para wisatawan. Selain memiliki beragam kuliner khas, Anda pun juga bisa menghabiskan waktu libur dengan hawa kota yang begitu sejuk dan dingin. Bahkan beberapa wisata yang ada di sana pun bisa Anda nikmati dengan biaya yang sangat terjangkau.

Ingin tahu apa saja wisata di Malang yang bisa Anda kunjungi? Dihimpun detikTravel, berikut deretan wisata terbaik di Malang yang bisa menjadi tempat liburan Anda:

1. Jatim Park 1

Jatim Park 1 menjadi salah satu wisata paling populer di Kota Malang. Bahkan tempat ini menjadi tujuan utama bagi para wisatawan luar daerah yang ingin mencoba keseruan wahana yang ada di tempat ini. Sebagai salah satu tempat wisata yang cukup favorit, tempat ini terus dikembangkan hingga memiliki sejumlah wahana yang bahkan mirip di Dufan Ancol. Jadi, untuk Anda yang ingin menikmati serunya berbagai wahana, seni, budaya, hingga edukasi, maka bisa langsung berkunjung ke sini.

2. Jatim Park 2

Berbeda dengan Jatim Park 1, Jatim Park 2 justru dibuat dengan konsep flora dan fauna. Di mana pengunjung dapat melihat berbagai jenis flora dan fauna dengan fasilitas yang cukup baik. Bahkan museum satwa di sini merupakan salah satu museum satwa terbesar dan terlengkap di Indonesia.

Tempat ini masih satu lokasi dengan Batu Secret Zoo yang menyimpan berbagai spesies hewan di dalamnya.

3. Museum Tubuh

Pernah membayangkan bagaimana rasanya masuk ke dalam tubuh sendiri? Pasti ngeri dan bahkan kita bisa geleng-geleng kepala. Namun, untuk Anda yang ingin mencoba dan melihat bagaimana isi tubuh manusia, maka bisa berkunjung ke Bagong Adventure Park. Di dalam museum ini Anda bisa melihat bagaimana sistem tubuh manusia bekerja, mulai dari sistem pencernaan, sistem pernafasan, hingga isi otak manusia.

4. Museum Angkut

Meskipun tergolong wisata baru, namun museum ini bisa menjadi rekomendasi tepat untuk Anda yang ingin liburannya lebih seru. Di sini Anda bisa menikmati berbagai koleksi mobil-mobil tua dari yang pertama kali dibuat hingga model terbaru. Selain itu, tempat ini juga cocok sekali untuk Anda yang gemar berfoto. Dijamin foto yang Anda dapatkan akan lebih kekinian banget.

5. Batu Night Spectacular

Untuk Anda yang ingin menikmati wisata malam, maka bisa langsung berkunjung ke Kota Batu. Di sana ada Batu Night Spectacular (BNS) yang menawarkan keindahan lampu-lampu yang sengaja dibuat dengan beragam bentuk yang sangat menarik. Wisata ini hanya dibuka di malam hari, jadi untuk siangnya pengunjung hanya bisa menikmati keindahan sekitar taman BNS ini saja.

6. Hawai Waterpark

Ingin bermain air layaknya di Pulau Hawaii? Tidak perlu jauh-jauh untuk pergi ke sana. Di Malang Anda bisa menemui wahana permainan air seru yang mirip dengan Pulau Hawaii. Di tempat ini Anda bisa menikmati berbagai wahana seru, seperti Hawaii Water House, Wahana Mavi Island, Ekolu Slide, Rainbow Fall, dan masih banyak lagi. Selain untuk tempat libur akhir pekan, tempat ini juga cocok untuk liburan anak-anak. Dijamin anak-anak pasti menyukai tempat ini.

7. Selecta

Belum tuntas sampai di situ saja. Malang masih memiliki sejumlah lokasi wisata yang wajib Anda kunjungi. Salah satu wisata yang ada di Kota Batu ini memang benar-benar harus Anda kunjungi. Di sini Anda bisa melihat berbagai jenis bunga yang ditata dengan sangat apik. Bukan hanya itu saja, Selecta Batu Malang juga memiliki sejumlah wahana permainan yang bisa Anda nikmati, seperti Flying Fox, kolam renang, water boom, taman air, dan masih banyak lagi.

1 komentar:

  1. Untuk mempermudah kamu bermain guys www.fanspoker.com menghadirkan 9 permainan hanya dalam 1 ID 1 APLIKASI guys,,,
    dimana lagi kalau bukan di www.fanspoker.com
    Kini Hadir Deposit via Pulsa Telkomsel / XL ( Online 24 Jam )
    || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    BalasHapus