Jumat, 14 Februari 2020

Inilah Waktu Terbaik Mengunjungi Australia Barat (3)

6. Juni

Memasuki musim dingin ada LiveLighter Pinjarra Festival 2018 tanggal 1-2 Juni 2019 di Pinjarra. Kumpulkan keluarga dan pergilah ke Pinjarra di akhir pekan karena ada sederet aksi, aktivitas, dan atraksi yang menarik.

Musim dingin juga momennya untuk festival otomotif untuk wisatawan yang suka motor dan mobil. Ada Albany Classic Motor Event Mount Clarence Hill Climb tanggal 1 Juni 2019. Peragaan ulang Hill Climb tahun 1957 yang melibatkan mobil klasik menghadapi tantangan berupa jalan memutar ke puncak. Albany Classic Motor Event digelar tanggal 2 Juni 2019 di Albany. Balapan 'Round the Houses' pertama di Australia yang diadakan di Albany, Australia Barat.

7. Juli

Liburan musim dingin di Australia Barat bulan Juli, jangan lewatkan Cabin Fever Festival 2019 tanggal 19-28 Juli 2019 di Margaret River. Ini adalah petualangan musim dingin 10 hari, sarat dengan acara unik untuk pecinta makanan langka, anggur lokal, dan musik.

8. Agustus

Musim dingin juga banyak festival dalam ruangan. Inilah saatnya CinefestOZ Film Festival tanggal 28 Agustus 2019 di Busselton. Ini adalah festival film di Australia Barat. Festival ini menggabungkan beberapa lokasi paling indah di Australia, anggur Margaret River kelas dunia dan makanan segar yang lezat.

9. September

Mengawali musim semi di Australia Barat ada Shinju Matsuri 2019 tanggal 7-15 September 2019 di Broome. Shinju Matsuri adalah festival tentang Broome dan wilayah Kimberley. Ada pameran seni, makanan, komunitas dan budaya dari berbagai acara selama 9 hari di Shinju Matsuri.

Yang paling populer dan akbar di bulan ini adalah IGA Perth Royal Show tanggal 28 September-5 Oktober di Claremont. Adalah acara komunitas terbesar di Perth yang menarik 350.000 pengunjung dengan agenda penampilan pertanian Australia Barat, bisnis kecil dan hiburan. Festival pertanian ini jangan sampai terlewatkan oleh wisatawan.

10. Oktober

Musim Semi adalah pemanasan untuk menikmati suasana outdoor yang menyenangkan. Inilah momennya wisata olahraga dengan digelarnya Perth Marathon pada 6 Oktober 2019. Inilah acara lari tahunan yang menarik para atlet dari berbagai negara.

Bulan Oktober juga momennya untuk melihat penguin, lumba-lumba, migrasi paus dan bunga liar bermekaran di Australia Barat. Komplit!

11. November

Western Australia Gourmet Escape presented by Westpac tanggal 8-17 November 2019 diadakan di Redgate. Inilah festival kuliner yang berlangsung selama sepuluh hari di seluruh Swan Valley, Perth dan Margaret River dan ada pameran hasil bumi dan wine premium Australia Barat. Ini adalah festival wisata kuliner yang wisatawan harus datang ke sana.

12. Desember

Liburan akhir tahun di Australia Barat juga bisa menjadi pilihan istimewa untuk wisatawan Indonesia. Mereka yang merayakan Natal, bisa sekalian melakukannya di Australia Barat. Natal dirayakan saat musim panas di Australia Barat.

Sepanjang bulan, kemeriahan lampu Natal akan menghias berbagai kota di Australia Barat termasuk di Perth. Puncaknya adalah momen Hari Raya Natal pada 25 Desember.

Itulah segala kemeriahan di Australia Barat sepanjang tahun. Aneka tempat wisata di Australia Barat memiliki momen istimewa masing-masing. Traveler bisa mengajak famili untuk wisata keluarga di Australia Barat. Karena, sebuah hari yang biasa di Australia Barat, adalah hari yang begitu istimewa untuk para traveler.

Mau tahu lebih lanjut? Simak informasinya di sini.

1 komentar:

  1. Ayo menang kan ratusan juta rupiah di FANSPOKER || tunggu apa lagi gan , segera daftar kan diri anda di WWW.FANSPOKER.COM
    Kini Hadir Deposit via Pulsa Telkomsel / XL ( Online 24 Jam )
    || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    BalasHapus