Jumat, 21 Februari 2020

15 Wisata Malang Paling Populer yang Wajib Dikunjungi (2)

8. Wisata Petik Apel

Jika ke Kota Batu maka jangan sampai lupa untuk membawa oleh-oleh berupa buah apel. Selain dikenal sebagai surganya wisata, Batu juga terkenal sebagai kota apel. Di sini Anda bisa langsung menikmati buah apel yang langsung dipetik dari kebunnya. Bahkan Anda pun bisa langsung memetiknya dengan jumlah yang sangat banyak tanpa larangan. Selain seru dan menyenangkan, wisata petik buah apel ini juga menjadi salah satu wisata Malang edukasi yang cocok sekali untuk buah hati Anda.

9. Gunung Bromo

Siapa yang tak kenal dengan salah satu gunung terindah di Indonesia ini? Ya, Gunung Bromo menjadi salah satu wisata yang bisa Anda kunjungi saat pergi ke Malang. Meskipun lokasi gunung ini terletak di empat wilayah, yaitu Kabupaten Malang, Kabupaten Probolinggo, Kabupaten Lumajang, dan Kabupaten. Pasuruan, namun pesona gunung ini sangat memikat di hati para wisatawan. Bahkan jika pernah ke sana, Anda akan menemui para turis asing yang sengaja datang untuk melihat keindahan sunrise dari atas bukit Bromo.

10. Mata Air Sumber Sirah

Untuk Anda yang suka olahraga snorkeling, maka bisa langsung datang ke wisata mata air sumber sirah yang berlokasi di kecamatan Putukrejo, Kabupaten. Malang. Sumber mata air di sini selain memiliki air yang begitu jernih, juga dilengkapi dengan ganggang hijau yang sangat cantik. Sehingga selain bisa menikmati kesegaran airnya, Anda pun juga bisa melihat keindahan lain di bawah sumber mata air ini.

11. Coban Nirwana

Coban Nirwana atau yang juga disebut dengan Coban Mbok Karimah ini memang memiliki keindahan yang sangat luar biasa. Di sini Anda bisa menikmati indahnya air terjun dengan udara yang begitu sejuk sekaligus suasana yang begitu tenang dan damai. Selain itu, tempat ini juga pas untuk berfoto-foto karena pemandangannya yang begitu indah.

12. Coban Rondo

Selain Coban Nirwana, Coban Rondo yang lebih terkenal namanya ini juga bisa menjadi tujuan wisata Anda saat pergi ke Malang. Di sini Anda bisa melihat kecantikan dari air terjun yang begitu tinggi dengan air sangat deras. Bahkan tak jauh dari lokasi air terjun, Anda bisa mampir untuk melihat keindahan Taman Labirin Coban Rondo.

13. Pantai Balekambang

Ingin menikmati suasana pantai dengan sejuta keindahan? Pantai Balekambang Malang bisa menjadi pilihannya. Pantai di sini memiliki hamparan pasir putih yang sangat bersih, selain itu pantai ini juga memiliki sebuah pura yang mirip dengan pantai di Tanah Lot.

14. Pantai Ngliyep

Selain Pantai Balekambang, Pantai Ngliyep juga menjadi salah satu pantai terbaik di Malang. Suasana di sini lebih sepi dan tenang, selain itu hamparan pasir putihnya juga masih sangat bersih dengan birunya air pantai yang bisa Anda saksikan dengan pemandangan batu karang di sekelilingnya.

15. Pantai Tiga Warna

Masih berkaitan dengan wisata pantai di Malang, Pantai Tiga Warna juga direkomendasikan bagi para wisatawan. Pantai ini memiliki keindahan pasir putih yang bisa berubah warnanya. Sehingga sangat cantik jika digunakan untuk berfoto.

Kini untuk Anda yang bingung mencari tempat liburan di Malang, maka beberapa deretan tempat wisata Malang di atas bisa menjadi tempat berlibur terbaik Anda. Selamat berlibur!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar