Jumat, 16 Oktober 2020

5 Hal Tak Terduga yang Bikin Kaum Pria 'Meleleh' di Ranjang

 Urusan bercinta, pria memang dikenal sebagai pihak yang agresif dan mudah bergairah. Tidak sulit bagi pasangan untuk membuat mereka melayang-layang di atas ranjang.

Sebagian wanita mungkin berpikir, pasangan hanya bisa dirangsang lewat hal-hal yang sangat seksual. Padahal ada banyak cara simpel yang bisa membangkitkan gairah para suami.


Dikutip dari Woman's Day, ini 5 cara unik yang bikin suami melayang-layang:


1. Busana warna merah

Cara mudah merangsang suami adalah memakai busana berwarna merah. Sebuah penelitian dalam Journal of Personality and and Social Psychology menunjukkan bahwa warna merah memiliki daya tarik seksual lebih tinggi dibandingkan warna pakaian lain.


2. Tawa pasangan

Menurut seorang psikolog dari University of Basel di Swiss, pria secara tidak sengaja bisa terangsang jika mendengar tawa pasangannya. Sebab pria teringat akan erangan yang didengar ketika pasangan meraih orgasme di atas ranjang.


3. Paha besar

Para wanita yang memiliki paha besar tidak perlu malu dan berusaha menutupinya. Pasalnya, sebuah penelitian dari University of California menemukan bahwa pria mudah bergairah jika memiliki pasangan dengan paha yang besar.


4. Pakaian dalam senada

Ketika bercinta tak ada salahnya memakai sepasang bra dan celana dalam yang senada seperti satu warna atau satu model. Faktanya, penampilan seperti itu bisa membuat pria terangsang lebih cepat.


5. Sex toys pasangan

Wanita sering tak nyaman dan merasa tabu jika harus menggunakan sex toys berupa vibrator di depan pasangannya. Ternyata banyak pria yang terangsang dengan sex toys pasangan ketika mereka melihat maupun terlibat dalam aksi intim.

https://cinemamovie28.com/naughty-reunion/


Lampaui Filipina, COVID-19 di Indonesia Tertinggi di Asia Tenggara


 Per hari ini, Indonesia melaporkan kasus baru sebanyak 4.411 kasus. Corona di Indonesia nyaris menyentuh 350 ribu kasus, tepatnya 349.160 kasus COVID-19 secara akumulatif.

Reuters melaporkan, penambahan kasus COVID-19 di Indonesia membuat kasus COVID-19 kini melampaui Filipina. Pasalnya, total kasus Filipina per hari ini tercatat sebanyak 348.698 kasus.


Kasus COVID-19 di Indonesia kini juga menjadi yang tertinggi di Asia Tenggara. Sementara per Kamis (15/10/2020) Indonesia juga mencetak rekor kasus sembuh melampaui 5 ribu kasus.


Ada 5.810 pasien sembuh Corona yang tercatat hari ini. Total pasien sembuh menjadi 273.661 kasus.


Indonesia juga mencatat 112 kasus baru kematian COVID-19 sehingga total sebanyak 12.268 kasus. Kasus kematian COVID-19 di Indonesia jauh berbeda dengan Filipina yang mencatat 6.497 kasus.


4 Alasan Seks Bikin Kulit Makin Glowing


 Rutin bercinta kerap dikaitkan dengan berbagai manfaat kesehatan. Salah satu manfaat yang belakangan sering dibahas adalah membuat penampilan makin glowing.

Menurut ahli seks seksologi Dr Gloria G Bramer, bercinta dapat membuat wanita menjadi lebih cantik dan awet muda. Dikutip dari Cosmopolitan, berikut 4 manfaat bercinta untuk kecantikan kulit wanita.


1. Mencegah penuaan dini

Terlalu sibuk dengan pekerjaan tentu berisiko memicu stres dan tanpa sadar ini bisa berdampak pada kesehatan kulit.


Dengan bercinta, tubuh akan memproduksi kolagen, sehingga elastisitas kulit akan menjadi lebih terjaga dan terhindar dari keriput maupun tanda-tanda penuaan lainnya.


2. Membuat kulit berkilau

Bramer menjelaskan, bercinta dapat melancarkan peredaran darah, yang membuat aliran oksigen dapat langsung menuju kulit dan membuatnya jadi tampak lebih cerah.


3. Mencegah kulit kering

Selain dengan minum air putih, ternyata bercinta juga bisa menghidrasi kulit. Hal ini karena sirkulasi darah saat bercinta akan menjadi lebih lancar, sehingga kelembapan kulit tetap terjaga dan sehat.


4. Mengontrol tumbuhnya jerawat

Menurut Bramer, bercinta sama halnya dengan olahraga, yakni dapat menyeimbangkan kadar hormon estrogen dalam tubuh, sehingga wajah akan terhindar dari risiko timbulnya jerawat.


Hal ini karena kadar estrogen yang terlalu rendah justru bisa menyebabkan tumbuhnya jerawat.

https://cinemamovie28.com/code-name-wolverine/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar