Rabu, 14 Oktober 2020

Tips Si Kecil Tampil Stylish

 Anda termasuk orang tua yang senang tampil stylish? Nah, umumnya mereka akan menerapkan hal yang sama pada si kecil. Mereka akan sangat cermat memilih pakaian untuk si kecil, baik dari model maupun warnanya.

Akan tetapi ada juga sebagian orang tua lainnya yang memilih pakaian anak hanya dari segi kenyamanan. Kebanyakan dari mereka cenderung bingung jika harus memadupadankan pakaian yang cocok untuk usia dan gaya si kecil. Agar Anda tidak bingung, berikut empat tips memilih pakaian untuk si kecil :


1. Pilih Warna yang Cerah

Pilihlah pakaian anak dengan warna-warna cerah. Hal ini akan membuat si kecil terlihat segar dan juga lebih playful. Selain itu, warna juga mempunyai efek psikologis tersendiri. Contohnya warna kuning yang dapat membantu konsentrasi, warna pink dengan efek menenangkan, hijau memberi efek sejuk, dan warna-warna lainnya yang bisa diterapkan melalui pakaian si kecil.


2. Sesuaikan Pakaian dengan Acara

Untuk bepergian santai atau menghabiskan akhir pekan bersama keluarga, anak laki-laki dapat mengenakan celana pendek dipadukan dengan kaos yang dirangkap dengan kemeja. Sedangkan untuk anak perempuan, dapat menggunakan kaos yang dipadukan dengan denim atau menggunakan jumpsuit dengan detail cantik.


Untuk acara yang lebih formal, anak laki-laki dapat menggunakan kemeja lengan panjang atau pendek yang dipadukan dengan celana panjang. Sedangkan untuk anak perempuan bisa memakai baju berenda atau tutu yang membuat tampilannya bak princess.


3. Pilih Pakaian yang Nyaman

Di usia anak-anak yang masih sangat aktif bergerak, pemilihan bahan yang tepat untuk dikenakan menjadi faktor utama, agar mereka tetap nyaman sepanjang hari. Pilihlah baju yang tidak terlalu ketat, agar anak bisa lebih bebas bergerak, bebas berekspresi, dan tidak mudah berkeringat.


Selain itu, Anda juga perlu memilih baju dengan bahan yang nyaman, menyerap keringat dan tidak kasar agar anak anda selalu dapat merasa nyaman saat memakainya dan terhindar dari risiko iritasi.

https://cinemamovie28.com/my-uncles-wife/


4. Ajak Si Kecil Ikut Memilih Baju Sesuai Seleranya

Biasakan ajak si kecil turut serta dalam memadupadankan pakaian yang akan mereka kenakan. Dengan begitu, orang tua mengetahui apa yang si kecil sukai dan tidak sukai. Aktivitas ini juga dapat menjalin kedekatan antara anak dan orang tua.


Jika anak Anda menyukai apa yang dipilihnya, maka secara otomatis dia akan nyaman dan percaya diri dalam mengenakan pakaiannya dan ini adalah modal utama dalam berpenampilan bagi siapa saja, termasuk anak anda.


Tren fashion terus berputar, begitu juga tren fashion anak. Agar si kecil tetap tampil up-to date, orang tua bisa menerapkan gaya fashion terkini. Namun bukan berarti semua tren harus dimiliki, pilih tren yang sekiranya tahan lama.


Untuk urusan baju anak, Bunda nggak perlu bingung lagi. Kunjungi gerai-gerai Transmart Department Store yang menghadirkan beragam pilihan baju anak dengan harga terjangkau, stylish, dan berkualitas.


Dan khususnya hingga akhir Oktober ini, ada promo diskon 50%+20% untuk baju anak tertentu (syarat & ketentuan berlaku). Bisa juga langsung pesan di sini jika Bunda ingin tetap di rumah.

https://cinemamovie28.com/japanese-mother/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar