Senin, 12 Oktober 2020

Menyentuh, Momen Pengantin Wanita Tanpa Kaki Susuri Altar Pernikahan Sendiri

  Berjalan di altar pernikahan menjadi impian dan momen besar bagi wanita. Tak ingin melewatkan, seorang pengantin pun melakukannya sendiri meski tidak memiliki kaki. Walau punya kekurangan, wanita bernama Rosie Babor ini mengaku ingin merasakan seperti mempelai lain.

Rosie asal Cebu, Filipina memang terlahir tanpa kaki. Awalnya ia berencana untuk menggunakan kursi roda di hari pernikahan namun Rosie memutuskan untuk berjalan sendiri di hari bahagianya yang diadakan 5 Oktober lalu. Rosie pun menggunakan pinggul dan tangannya untuk menyusuri altar dan bertemu sang mempelai pria, Mario Perez.


Meski di mata banyak orang Rosie terlihat kesusahan tapi wanita tersebut tampak cukup mudah menggunakan pinggul dan satu tangannya untuk bergerak. Sedangkan satu tangan lain dipakai untuk memegang bunga. Rosie pun mengenakan gaun pernikahan yang sudah disesuaikan agar ia bisa berjalan dengan lebih leluasa.


"Aku ingin semuanya sempurna untuk pernikahanku jadi aku tahu aku harus jalan di latar. Itu membuat hari tersebut jadi lebih spesial, melewati kesulitan kecil itu," ujarnya dilansir Dailymail.


Momen menghangatkan hati tersebut pun diabadikan oleh salah satu teman pengantin baru bernama Arvin Sumagang yang kemudian jadi viral. Arvin sendiri mengaku senang bahwa pernikahan kawannya itu bisa terjadi di tengah pandemi dan berharap bisa jadi inspirasi.


"Kami senang bahwa pernikahannya akhirnya terjadi. Mereka harus membatalkan beberapa rencana karena pandemi. Cerita mereka menginspirasi dan aku senang mereka bisa menemukan satu sama lain," kata Arvin yang mengunggah juga videonya di YouTube.


Rosie dan Mario sendiri menikah setelah tiga tahun berpacaran. Meski tidak bisa mengadakan pesta karena pandemi, keduanya mengundang beberapa teman dan keluarga dekat untuk menghadiri hari bahagia mereka.

https://kamumovie28.com/fast-and-furious-6-fast-furious-6/


Ramalan Zodiak Hari Ini: Gemini Ada Peluang Terbuka, Aries Lebih Aktif Lagi


 Ramalan zodiak Libra jalan terus dengan memikirkan langkah Anda ke depan nanti nya agar bisa lebih baik lagi. Berikut ramalan zodiak anda hari ini:


Aries:


Peruntungan: Harus mau bergerak lebih aktif lagi agar tidak sulit untuk meraih kesuksesan besar. Cobalah dimanfaatkan hari yang baik ini untuk suatu urusan yang besar, agar tidak terbuang percuma.


Keuangan: Tawaran yang datang sebaiknya tak perlu banyak pikir lagi untuk menerimanya.


Asmara: Berusahalah untuk tidak berbuat yang aneh-aneh yang bisa menimbulkan persepsi yang beraneka macam nanti nya ingatlah bahwa si dia mudah sekali terprovokasi oleh berita tak benar maka cobalah untuk selalu terbuka dengannya.


Jam Baik: 10.00-11.00.


Libra:


Peruntungan: Sekalipun di hari minggu ini Anda benar-benar bisa rileks dan santai sebaiknya pikiran tetap harus jalan terus dengan memikirkan langkah Anda ke depan nanti nya agar bisa lebih baik lagi.


Keuangan: Pertahankan posisi keuangan anda yang sudah semakin stabil.


Asmara: Apa susahnya Anda mulai mengubah sikap kasar Anda bagaimanapun juga situasi tidak akan berubah menjadi baik jika Anda tetap seperti itu, bersikap lah lemah lembut bagaimanapun si dia punya perasaan yang harus selalu Anda jaga.


Jam Baik: 12.00-13.00.


Gemini:


Peruntungan: Peluang tampak terbuka dan setiap saat bisa Anda masuki ditambah lagi urusan besar telah menanti di depan Anda yang harus Anda selesaikan secepat mungkin agar tetap terjaga nama baik Anda di hadapan mereka.


Keuangan: Pertimbangkan sekali lagi tawaran yang datang dan mengandung resiko yang besar.


Asmara: Sebisa mungkin Anda kontrol suasana hati terutama dari pikiran yang ngeres dan hanya bikin hati tak tenang saja, berpikir lah positif tentang dirinya agar diri Anda bisa tetap fokus melaksanakan segala rutinitas pekerjaan setiap harinya.


Jam Baik: 15.00-16.00.

https://kamumovie28.com/wife-lovers/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar