Jumat, 23 Oktober 2020

Tega! Wanita Ini Tinggalkan Bayinya di RS Saat Tahu Anaknya Positif COVID-19

 Kisah pilu datang dari seorang ibu yang tega meninggalkan anaknya di rumah sakit. Pasalnya, ia meninggalkan sang bayi begitu saja setelah tahu bayinya positif COVID-19.

"Seorang ibu yang membawa putrinya ke rumah sakit setelah bayinya jatuh sakit karena COVID-19 telah meninggalkan anaknya," kata dokter setempat, Marilù Furnari di Rumah Sakit Di Cristina, Brasil, dikutip dari The Sun.


Wanita yang tidak disebutkan namanya dan sang bayi dinyatakan positif COVID-19 pekan lalu ketika tiba di fasilitas kesehatan Palermo, Sisilia, Italia. Hal ini disampaikan media lokal setempat.


Namun, ketika akhirnya sang bayi harus dirawat di Rumah Sakit Cristina, ia melarikan diri. Petugas medis sebelumnya sempat menghubungi sang ibu tetapi ia tidak menjawab.


Petugas medis pun melaporkan hal ini kepada pihak kepolisian setempat. Polisi langsung melacak keberadaan wanita tersebut.


"Staf medis mencoba menghubungi ibunya selama berhari-hari," jelas dr Marilù.


"Tetapi kami tidak dapat menghubunginya. Pada saat itu kami menelepon polisi dan memberi tahu polisi bahwa gadis kecil itu mungkin telah ditinggalkan ibunya," jelasnya.


Berdasarkan keterangan La Repubblica, wanita itu berpura-pura menjadi bibi bayi yang berusia empat bulan tersebut, sebelum akhirnya menghilang pada 12 Oktober.


Untungnya, kini anak itu telah pulih dari COVID-19, penyakit yang setidaknya telah menewaskan lebih dari 30 ribu orang di Italia sejak dimulainya pandemi awal tahun ini. Polisi pun memeriksa rekaman CCTV rumah sakit dan telah berbicara dengan para saksi saat mereka mencoba melacak ibunya.

https://indomovie28.net/virgin-psychics-2015/


Long Weekend! Coba Luangkan Waktu untuk Olahraga, Ini Alasannya


Pekan depan masyarakat Indonesia akan disambut dengan libur panjang sejak tanggal 28 Oktober hingga 1 November. Dengan waktu luang itu, sebenarnya ada banyak hal yang bisa dilakukan salah satunya berolahraga. Karena berolahraga mampu meningkatkan kekebalan tubuh, mengingat hal tersebut penting untuk dimiliki di masa pandemi kali ini.

DIlansir dari insider.com, olahraga dapat menggenjot sistem imunitas lewat berbagai cara, seperti meningkatkan aliran darah hingga membersihkan bakteri dari saluran udara.


Hal ini juga diungkapkan dengan penelitian yang dilakukan oleh Ge Zhou dan koleganya dari berbagai Universitas di China pada tahun 2019. Studi kepada 1.413 orang di China tersebut menemukan mereka yang berolahraga setidaknya tiga kali dalam seminggu mengurangi risiko terkena flu sebesar 26%.


Di sisi lain, Direktur Kesehatan Masyarakat Fakultas Kedokteran Universitas Arizona Farshad Fani Marvasti mengatakan dengan berolahraga sel-sel kekebalan akan menjadi lebih efektif. Ini dikarenakan olahraga yang teratur mengurangi risiko peradangan dan memungkinkan sistem kekebalan berjalan dengan baik.


Tetapi, beberapa alasan seperti tidak punya waktu untuk berolahraga kerap dijadikan alasan sebagian orang yang jarang berolahraga. Padahal, menurut pedoman dari Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC) orang dewasa yang sehat setidaknya diharuskan melakukan 150 menit olahraga sedang setiap minggunya.

https://indomovie28.net/overnight-2015/

#Cokelathitamdanalmond #Telurrebus #Sardenkalengan #Edamame #camilansehat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar