Jumat, 16 Oktober 2020

Lampaui Filipina, COVID-19 di Indonesia Tertinggi di Asia Tenggara

  Per hari ini, Indonesia melaporkan kasus baru sebanyak 4.411 kasus. Corona di Indonesia nyaris menyentuh 350 ribu kasus, tepatnya 349.160 kasus COVID-19 secara akumulatif.

Reuters melaporkan, penambahan kasus COVID-19 di Indonesia membuat kasus COVID-19 kini melampaui Filipina. Pasalnya, total kasus Filipina per hari ini tercatat sebanyak 348.698 kasus.


Kasus COVID-19 di Indonesia kini juga menjadi yang tertinggi di Asia Tenggara. Sementara per Kamis (15/10/2020) Indonesia juga mencetak rekor kasus sembuh melampaui 5 ribu kasus.


Ada 5.810 pasien sembuh Corona yang tercatat hari ini. Total pasien sembuh menjadi 273.661 kasus.


Indonesia juga mencatat 112 kasus baru kematian COVID-19 sehingga total sebanyak 12.268 kasus. Kasus kematian COVID-19 di Indonesia jauh berbeda dengan Filipina yang mencatat 6.497 kasus.

https://cinemamovie28.com/answer-me-parody-part-3/


4 Alasan Seks Bikin Kulit Makin Glowing


 Rutin bercinta kerap dikaitkan dengan berbagai manfaat kesehatan. Salah satu manfaat yang belakangan sering dibahas adalah membuat penampilan makin glowing.

Menurut ahli seks seksologi Dr Gloria G Bramer, bercinta dapat membuat wanita menjadi lebih cantik dan awet muda. Dikutip dari Cosmopolitan, berikut 4 manfaat bercinta untuk kecantikan kulit wanita.


1. Mencegah penuaan dini

Terlalu sibuk dengan pekerjaan tentu berisiko memicu stres dan tanpa sadar ini bisa berdampak pada kesehatan kulit.


Dengan bercinta, tubuh akan memproduksi kolagen, sehingga elastisitas kulit akan menjadi lebih terjaga dan terhindar dari keriput maupun tanda-tanda penuaan lainnya.


2. Membuat kulit berkilau

Bramer menjelaskan, bercinta dapat melancarkan peredaran darah, yang membuat aliran oksigen dapat langsung menuju kulit dan membuatnya jadi tampak lebih cerah.


3. Mencegah kulit kering

Selain dengan minum air putih, ternyata bercinta juga bisa menghidrasi kulit. Hal ini karena sirkulasi darah saat bercinta akan menjadi lebih lancar, sehingga kelembapan kulit tetap terjaga dan sehat.


4. Mengontrol tumbuhnya jerawat

Menurut Bramer, bercinta sama halnya dengan olahraga, yakni dapat menyeimbangkan kadar hormon estrogen dalam tubuh, sehingga wajah akan terhindar dari risiko timbulnya jerawat.


Hal ini karena kadar estrogen yang terlalu rendah justru bisa menyebabkan tumbuhnya jerawat.


Tips Memberikan Stimulasi Agar Para Istri Makin 'Buas' di Ranjang


 Tiap wanita punya cara masing-masing untuk membangkitkan gairah seks. Kaum pria wajib tahu jika ingin memuaskan pasangannya.

Yang pasti, kaum wanita pada dasarnya sama seperti pria yakni butuh stimulasi untuk bisa terangsang. Jenis rangsangannya saja yang berbeda-beda, yang yang agresif dan ada yang memilih pelan-pelan.


Butuh pendekatan tersendiri agar bisa benar-benar memuaskan. Dikutip dari berbagai sumber, 4 cara ini ampuh bikin wanita 'buas' di atas ranjang:


1. Jangan main 'tembak'

Wanita cukup berbeda soal sensitivitas. Bukan hanya vagina dan payudara, ada banyak bagian tubuh wanita yang ternyata sangat sensitif dan dapat merangsang dengan lebih cepat.


Mulailah mengusap lembut atau memijat tubuh wanita untuk menemukan titik sensitif tersebut. Selingi dengan ciuman ringan di bagian leher, daun telinga dan tulang selangka.


2. Bicara nakal

Sebuah penelitian dikutip dari Men's Health, menemukan bahwa sebagian wanita malu atas penampilannya saat bercinta. Puji pasangan menjadi salah satu solusi.


Puji mereka ketika sedang pemanasan, ucapkan kalimat nakal seperti memuji performanya di atas ranjang. Dengan begitu wanita akan lebih percaya diri dan lebih menunjukkan performa seksual yang lebih menggairahkan.


3. Pijatan yang menggoda

Cara lain bikin pasangan semakin ganas di atas ranjang adalah dengan memberi pijatan lembut di beberapa bagian tubuhnya. Beberapa bagian sensitif seperti paha, pundak, dan leher, bisa membuat mereka terangsang dan semakin liar.


4. Gigitan lembut sedikit nakal

Beberapa wanita, menyukai sensasi gigitan ringan di beberapa daerah tubuhnya. Inilah yang akan membuat suasana bercinta kalian kian panas. Berikan gigitan kecil di bagian leher, telinga, dan daerah sekitarnya.

https://cinemamovie28.com/lost-in-the-pacific/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar