Senin, 12 Oktober 2020

Ramalan Zodiak Cinta 11 Oktober: Sagitarius Ubah Sikap, Gemini Pikir Positif

  Ramalan zodiak cinta Taurus mencoba untuk mengalah di depannya agar suasana bisa cepat kembali hangat. Bagaimana dengan ramalan zodiak cinta anda hari ini:


Capricorn:


Hambatan takkan menjadi kendala berat karena bisa diatasi dan kebahagiaan akan mengalir seperti yang diharapkan. Kenangan kelabu di masa lalu cobalah tak diingat-ingat lagi kalau akhirnya hanya akan membuat mood Anda menjadi terganggu karenanya.


Aquarius:


Anggap saja seperti hal biasa dan tidak perlu dimasukkan Hati karena percuma saja tidak akan bisa mengubahnya dalam waktu yang sekejap bagaimanapun juga semua perlu proses.


Pisces:


Suasananya di hari minggu ini jauh lebih membahagiakan meski begitu cobalah Anda jauhi teman yang tidak disukai olehnya agar tidak mengganggu suasana yang sudah tenang ini.


Aries:


Berusahalah untuk tidak berbuat yang aneh-aneh yang bisa menimbulkan persepsi yang beraneka macam nanti nya ingatlah bahwa si dia mudah sekali terprovokasi oleh berita tak benar maka cobalah untuk selalu terbuka dengannya.


Taurus:


Bila perlu Anda mencoba untuk mengalah di depannya agar suasana bisa cepat kembali hangat dan berbahagia, ingatlah bahwa pihak ketiga selalu mengintai dari kejauhan maka sebisa mungkin tunjukkan kemesraan dengan kekasih Anda.


Gemini:


Sebisa mungkin Anda kontrol suasana hati terutama dari pikiran yang ngeres dan hanya bikin hati tak tenang saja, berpikir lah positif tentang dirinya agar diri Anda bisa tetap fokus melaksanakan segala rutinitas pekerjaan setiap harinya.


Cancer:


Segala tindakan sebaiknya dipikirkan betul-betul jangan asal melangkah tanpa pikir panjang apalagi tidak dibicarakan dulu dengan kekasih Anda karena hal itu sangat riskan untuk bisa menjadi masalah di ke depannya nanti.


L e o:


Si dia tidak minta lebih dari diri Anda saat ini bagaimanapun juga keperdulian Anda terhadapnya yang benar-benar dibutuhkan setelah selama ini Anda hanya sibuk dengan urusan Anda sendiri sehingga wajar jika si dia merasa Anda abaikan.


Virgo:


Wataknya memang begitu kalau lagi emosi yang terkadang bicaranya sulit terkontrol coba Anda diam saja tanpa Anda membantah setiap ucapannya agar tidak semakin bertambah panjang masalah yang ada.


Libra:


Apa susahnya Anda mulai mengubah sikap kasar Anda bagaimanapun juga situasi tidak akan berubah menjadi baik jika Anda tetap seperti itu, bersikap lah lemah lembut bagaimanapun si dia punya perasaan yang harus selalu Anda jaga.


Scorpio:


Karena akhir-akhir ini suasananya kurang harmoni maka cobalah untuk lebih bersabar dengan tidak lupa untuk selalu berusaha memberikan dirinya surprise sehingga dia tetap selalu bergairah menjalin hubungan dengan Anda.


Sagitarius:


Ubah sikap egois Anda kalau hanya menyebabkan dirinya tersakiti terutama sikap arogan Anda yang selalu memaksakan kehendak dan selalu ingin dituruti padahal tak selamanya kebijakan yang Anda ambil selalu benar.

https://kamumovie28.com/the-interview/


Menyentuh, Momen Pengantin Wanita Tanpa Kaki Susuri Altar Pernikahan Sendiri


 Berjalan di altar pernikahan menjadi impian dan momen besar bagi wanita. Tak ingin melewatkan, seorang pengantin pun melakukannya sendiri meski tidak memiliki kaki. Walau punya kekurangan, wanita bernama Rosie Babor ini mengaku ingin merasakan seperti mempelai lain.

Rosie asal Cebu, Filipina memang terlahir tanpa kaki. Awalnya ia berencana untuk menggunakan kursi roda di hari pernikahan namun Rosie memutuskan untuk berjalan sendiri di hari bahagianya yang diadakan 5 Oktober lalu. Rosie pun menggunakan pinggul dan tangannya untuk menyusuri altar dan bertemu sang mempelai pria, Mario Perez.


Meski di mata banyak orang Rosie terlihat kesusahan tapi wanita tersebut tampak cukup mudah menggunakan pinggul dan satu tangannya untuk bergerak. Sedangkan satu tangan lain dipakai untuk memegang bunga. Rosie pun mengenakan gaun pernikahan yang sudah disesuaikan agar ia bisa berjalan dengan lebih leluasa.

https://kamumovie28.com/pet/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar