Rabu, 14 Oktober 2020

Model Playboy Puasa Bercinta Saat Pandemi, Pilih Seks Virtual

  Dalam memuaskan diri, model Playboy ini menerapkan sesuatu yang berbeda selama masa pandemi Corona ini. Model bernama Iasmin Santos untuk sementara puasa bercinta, namun dia punya cara lain untuk memuaskan hasratnya.

Dalam empat bulan belakangan ini, Iasmin mengaku melakukan seks virtual. Belakangan seks virtual digemari banyak orang karena dinilai lebih aman dilakukan di masa pandemi ini agar tidak tertular Corona.


Pada dasarnya, aktivitas seks virtual memanfaatkan teknologi. Masing-masing pasangan mengeksplor area tubuh masing-masing, namun mereka terhubung lewat video call.


Model Playboy seksi itu mengaku bahwa dia menikmati momen seks virtual. Menurutnya, cara ini paling aman untuk saat ini.


"Pertama adalah keamanan, lalu kenikmatan. Menghindari kontak fisik sama pentingnya dengan menggunakan kondom saat bercinta," ujar Iasmin, seperti dikutip dari Daily Star.


Iasmin mengaku bahwa pada awalnya dia merasa tidak nyaman melakukan seks virtual. Untuk itu dibutuhkan pendekatan yang baik dengan pasangan, meski hanya lewat virtual.


"Pada awalnya tidak nyaman, tentu kamu harus tahu pasanganmu. Mulai dari pertanyaan apa yang dia suka saat di kasur dan apa yang membuatnya bahagia, dan apa yang membuatnya tertarik," jelas Iasmin.


Ketika sudah mendapatkan mood tersebut, Iasman mengaku mulia belajar untuk mengeksplor tubuhnya sendiri. "Aku belajar menggunakan busana yang baik, dan menjelajahi tubuhku sendiri," ungkap model Playboy asal Brazil itu.

https://cinemamovie28.com/legendary-amazons/


Urutan Skincare Pagi dan Malam yang Tepat Untuk Menjaga Kecantikan Kulit


 Beberapa orang, khususnya para pemula seringkali merasa bingung dengan urutan skincare yang tepat untuk pagi dan malam hari. Mungkin saja skincare-skincare yang kamu gunakan selama ini tidak bekerja secara maksimal karena kamu salah mengurutkannya. Agar skincare yang kamu gunakan bisa bekerja dengan efektif, berikut ini urutannya.

Urutan skincare yang tepat pada pagi hari

1. Produk Cleanser


Sebelum memulai urutan skincaremu pastikan terlebih dahulu jika kulit wajahmu sudah bersih. Kamu bisa menggunakan teknik double cleansing untuk membersihkan kulit wajah agar lebih maksimal. Pertama, gunakan micellar water atau cleansing oil terlebih dahulu untuk menghapus makeup, lalu setelahnya lanjutkan dengan menggunakan sabun pencuci wajah yang sesuai dengan jenis kulitmu.


2. Toner


Urutan skincare yang selanjutnya adalah dengan menggunakan toner. Toner dapat membantu membersihkan makeup atau mengangkat minyak. Dulunya toner dikenal dapat membuat kulit wajah lebih kering karena kandungan alkohol di dalamnya. Namun kini produk tersebut telah berubah menjadi lebih memiliki fungsi sebagai perawatan kulit untuk melembapkan dan mepersiapkan kulit untuk pakai skincare setelahnya. Toner penting dipakai karena berguna untuk mengembalikan pH kulit setelah mencuci wajah dengan air dan sabun.


3. Essence


Essence adalah cairan berbahan dasar air yang memiliki kosentrasi bahan aktif yang tinggi. Essence berfungsi untuk melembapkan kulit dan membantu produk skincare setelahnya agar bisa bekerja lebih efektif. Selain itu essence juga dapat membantu menenangkan dan menutrisi kulit serta mencegah penuaan.


4. Serum


Serum mengandung konsentrasi zat aktif yang lebih tinggi ketimbang pelembap. Teksturnya cenderung lebih ringan dan cair serta cepat terserap kulit. Produk serum akan lebih efektif jika digunakan sebelum pelembap. Cara menggunakannya sangat mudah, cukup dengan menuangkan dua sampai tiga tetes serum ke telapak tangan, lalu gosokkan kedua telapak agar suhunya lebih hangat. Trik itu dipercaya dapat membuat serum lebih mudah terserap ke dalam kulit. Setelahnya tepuk-tepukkan pada kulit wajah.

https://cinemamovie28.com/mighty-oak/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar