Rabu, 14 Oktober 2020

8 Rahasia V BTS, Pria Tertampan di Dunia 2020

 - V 'BTS' atau Kim Taehyung, dinyatakan sebagai pria paling tampan di dunia 2020 oleh akun YouTube, Top 10 World. Penyanyi asal Korea Selatan ini mengalahkan pria tampan lainnya seperti Zayn Malik dan Robert Pattinson.

V memulai kariernya di BTS sebagai trainee di Big HIT Entertainment. Dia baru bergabung dengan BTS pada 2011. V BTS baru diperkenalkan secara resmi sebagai anggota grup K-Pop yang kini terkenal di seluruh dunia itu pada 2013.


Gelar pria tertampan di dunia sebenarnya juga bukan kali ini saja didapatkan V BTS. Pada 2017, dia juga mendapat gelar serupa dari TC Candler. Pada 2019, V BTS juga dinobatkan sebagai pria terseksi di dunia Starmometer.


Lantas apa rahasianya V BTS sehingga bisa digilai oleh banyak perempuan? Seperti dikutip dari berbagai sumber, berikut fakta-fakta menarik mengenai V BTS si pria tertampan dan terseksi di dunia:


1. V BTS Pintar Menjaga Badan

Kim Taehyung atau V BTS sangat menyukai makanan cepat saji seperti hamburger dan fried chicken. Namun V tetap bisa menjaga badannya agar tetap menarik. Setelah BTS debut, pria 24 tahun itu langsung memangkas semua makanan tersebut dan berolahraga serta berlatih sangat keras. Padahal sebelumnya V tidak suka olahraga.

https://cinemamovie28.com/at-the-beginning-its-all-good/


2. V BTS Pribadi yang Menyenangkan

V BTS terkenal dengan kelucuannya yang tidak tertahankan. Dia memang memiliki pribadi yang menyenangkan dengan tingkah lakunya yang unik dan sangat konyol sehingga membuat para wanita semakin gemas dan jatuh cinta padanya.


Kim Taehyung dan V seperti dua karakter yang berbeda namun sama-sama menarik. Ketika BTS sedang perform V akan menjadi pria keren dan tampan bernyanyi dengan penuh semangat dan melengkapi citra hip hop yang sempurna. Namun ketika di luar panggung Kim Taehyung menjadi pria bergolongan darah AB yang benar-benar jenius atau benar-benar konyol.


3. V BTS adalah Aktor yang Brilian

Kim Taehyung sempat bermain drama berjudul Hwarang:The Poet Warrior Youth pada 2016. Itu adalah pertama kalinya V BTS muncul di layar kaca bukan sebagai idola melainkan aktor. Ternyata V atau Kim Taehyung diam-diam mempunyai mimpi sebagai seorang aktor juga lho.


4. V BTS Memiliki Mata yang Jeli

Kim Taehyung dikenal memiliki mata jeli saat mengamati tingkah laku teman-temannya bahkan benda sekitarnya. Beberapa waktu lalu, dia sempat ingin dikerjain oleh teman-temannya dengan menyembunyikan tasnya. Namun V berakting balik dengan menelepon kedutaan untuk melaporkan tasnya yang hilang karena sudah melihat kamera tersembunyi dan memperhatikan dengan tatapan tajam akting teman-temannya yang menurutnya buruk. Hal tersebut membuat teman-temannya kagum karena pria kelahiran 30 Desember 1995 itu dapat membalikkan keadaan dan membuat teman-temannya tampak panik.


5. V BTS Pecinta Anak-Anak

Bukan hanya seorang pria tampan tapi juga bisa menjadi ayah yang sempurna membuat Kim Taehyung semakin digilai oleh wanita. V BTS sangat menyukai anak kecil dan memperlakukannya dengan lembut dan manis. Bukan tanpa alasan V melakukan itu, ternyata dirinya memang sangat mengidolakan sang ayah dan bercita-cita ingin menjadi ayah yang dapat membesarkan anaknya dengan lembut dan penuh perhatian.


6. V BTS Memiliki Suara yang Seksi

V BTS memiliki suara yang seksi hampir terdengar mirip dengan Lee Hyun dari Homme. Dia memiliki suara yang besar dan bulat dengan vokal bariton. Sangat tidak sulit mendeteksi suara Kim Taehyung di lagu-lagu BTS karena ciri khas yang terdengar.


7. V BTS Memiliki Senyum Terbaik

Ketika kamu merasa sedih dan lelah coba hilangkan dengan melihat senyum manis V BTS. Senyum manis dan polos Kim Taehyung bisa memberikan semangat baru untuk kamu dan menjadi vitamin terbaik yang pernah ada.


8. V BTS Pernah Depresi

Siapa sangka sosok V BTS yang suka bercanda pernah mengalami depresi. Hal itu terungkap dalam seri dokumenter BTS, Break The Silence. Dalam acara tersebut V BTS mengungkapkan ada masanya dia mengalami depresi.


"Ada masa-masa aku merasa depresi, hingga aku melalui waktu yang sulit. Saat itu, aku ingin seseorang memegang tanganku. Kadang aku berpikir, 'lupakan saja, lebih baik aku seperti ini," begitu kata V.


V atau Kim Taehyung berusaha mengatasi rasa depresinya melalui musik atau mengobrol dengan personel BTS lainnya. "Melihat para member turut bahagia setelah melihatku bahagia, hal itu juga membuatku bahagia," ujar V BTS.

https://cinemamovie28.com/with-every-heartbeat/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar