Sabtu, 03 Oktober 2020

5 Tips Membangun Keintiman Agar Pasangan 'Meleleh' Penuh Gairah

  Banyak pria yang tidak memperhatikan detail saat berhubungan seks misalnya melakukan penetrasi secara langsung. Padahal keintiman dan hubungan emosional adalah aspek yang penting bagi wanita yang harus dipenuhi pria.

Tak cuma di atas ranjang, menghidupkan gairah pasangan juga dapat dilakukan di luar kamar tidur. Salah-satunya adalah menunjukkan usaha membuat pasangan Anda merasa dicintai dan diinginkan. Jika telah melakukan hal tersebut maka Anda akan lebih cepat mendapatkan gairah untuk melakukan seks.


Dikutip dari MenHealth, keintiman dan hubungan emosional adalah hal yang vital dalam berhubungan seks. Seks tidak hanya persoalan interaksi fisik terlebih jika Anda melakukannya dengan orang yang Anda cintai. Begini cara untuk memupuk keintiman dan hubungan emosional pasangan Anda.


1. Berpegangan tangan

Ada sekitar 40.000 saraf di tangan. Tunjukkan bahwa ada mencintai pasangan Anda dengan memegang tangannya. Dalam ilmu psikologi, memegang tangan adalah salah-satu bentuk dari Public Display Affection (PDA) sebagai cara untuk menjukkan kasih sayang.


2. Bertatapan

Shamyra Howard, LCSW, seorang pakar seks, menjelaskan bahwa bertatapan adalah cara yang bagus untuk meningkatkan gairah sambil menambah keintiman. Pasangan Anda juga akan lebih rileks dalam berhubungan seks.


3. Berpelukan

Menurut Howard, orang-orang menyukai afeksi berupa berpelukan tanpa ada hubungannya dengan seks. Semakin Anda menunjukkan bahwa Anda mencintai pasangan Anda di luar tujuan untuk melakukan seks justru akan membuat mereka bergairan untuk melakukan seks.


4. Wujudkan fantasi terpendam

Berdasarkan Journal of Sex Research, wanita berfantasi untuk melakukan seks rata-rata 19 kali dalam sehari. Sedangkan dalam riset yang dilakukan oleh Men's Health, satu dari tiga wanita memiliki fantasi seks yang mereka pendam. Anda dapat menambah keintiman dan hubungan emosional dengan mengabulkan fantasi mereka. Mulailah dengan melakukan komunikasi tentang hal apa yang mereka inginkan ketika melakukan seks.


5. Kenali fantasi pasangan

Universitas Brunswick menemukan bahwa dalam kurun waktu 15 tahun bersama, hanya 26 persen orang mengetahui apa yang pasangan mereka tidak sukai. Untuk itu membuat list mengenai hal yang disuka dan tidak disuka dapat menjadi jawaban untuk membuat pasangan bergairah selama berhubungan seks.

https://indomovie28.net/8-slices/


6 Langkah Sederhana yang Bikin Wanita Orgasme Berulang Kali


Multiple orgasme adalah serangkaian orgasme yang terjadi secara terus-menerus atau berurutan. Meskipun wanita dikenal sulit mengalami orgasme, faktanya sebuah studi dikutip dari Men's Health menunjukkan bahwa 40 persen wanita bisa mengalami orgasme berulang kali dalam satu sesi.

Bagi pria, kalian wajib tahu ternyata dengan melakukan teknik mudah dan sederhana bisa membuat wanita orgasme berulang kali. Lantas, bagaimana cara terbaik untuk wanita mencapai orgasme berulang kali?


Dikutip dari Men's Health, berikut 6 cara agar wanita orgasme berulang kali:


1. Ciptakan ketegangan

Membangun suasana yang penuh gairah adalah langkah awal memulai aktivitas seksual. Menciptakan ketegangan secara seksual bisa memberikan pasangan untuk mencapai orgasme lebih.


"Kamu ingin dia mempertahankan perasaannya secara keseluruhan, ketika tubuhnya mulai rileks setelah orgasme pertama," jelas Amie Harwick penulis The News Sex Bible for Women.


2. Jangan abaikan payudara dan pantat

Ketika terjadinya penetrasi jangan terlalu fokus dan menikmati saja. Kamu bisa membuat pasangan terangsang dengan memainkan payudara dan bokong mereka. Kemudian berbisik di telinga mereka dan berikan pujian. Hal ini bertujuan untuk membuat mereka mengalami rangsangan berulang kali.


3. Mulai fokus pada organ intim

Mulailah dengan sentuhan sensual ringan secara perlahan di atas klitorinya agar pasangan rileks. Kemudian lakukan stimulasi dengan kecepatan yang semakin cepat dan lebih banyak tekanan.


4. Istirahat sejenak

Setelah mencapai klimaks, istirahat terlebih dahulu. Penulis She Comes First: The Thinking Man's Guide to Pleasuring a Woman, Ian Kerner, mengatakan organ intim wanita menjadi sangat sensitif setelah bercinta sehingga beri waktu untuk istirahat tetapi jangan berhenti sepenuhnya.


Gunakan waktu istirahat untuk memainkan payudara, bokong, dan setiap titik rangsangan favorit pasangan kamu.


5. Jangan tunda sesi kedua

Setelah wanita mengalami orgasme, darah tetap mengalir ke organ intim. Hal ini membuat lebih mudah mencapai klimaks lagi. Kerner menyarakan pria membujuk pasangan untuk babak kedua dengan memberikan sentuhan seksual ringan.


6. Gunakan teknik lain

Tidak ada salahnya untuk mencoba titik sensitif seksual yang berbeda agar pasangan tidak mudah bosan. Cobalah bereksperimen secara sensual di area seperti leher, telinga, dan jari kaki karena area tersebut dipercaya membuat wanita orgasme berulang kali.

https://indomovie28.net/the-photographer-2/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar