Kamis, 01 Oktober 2020

5 Posisi Tidur yang Bisa Ungkap Hubunganmu dengan Pasangan

 - Berbagi tempat tidur dengan pasangan, rupanya dapat menentukan kualitas hubungan mereka. Sebab, saat kita tidur, pikiran bawah sadar kita mengambil alih. Karena itu, bahasa tubuhlah yang digunakan oleh seseorang untuk mengungkapkan pikiran dan perasaannya, termasuk dengan pasangannya.

Menurut dr Diana Gall MD, mengetahui posisi tidur dengan pasangan sama pentingnya dengan memahami betapa bermanfaatnya kualitas tidur seseorang. Postur tidur Anda mungkin menunjukkan hubungan yang bahagia atau mungkin menandakan masalah emosional yang tidak terucapkan.


Dikutip dari Healthline, berikut 5 posisi tidur yang dapat mengungkap hubunganmu dan pasangan.


1. Spooning

Posisi tidur yang dilakukan dengan merangkul pasangan dan memberikan pelukan ke samping. Posisi ini menandakan adanya kenyamanan dari pasangan anda. Mereka merasa aman ketika bersama dengan anda.


Akan tetapi dr Diana Gall mengungkapkan bahwa kekurangan dari posisi ini adalah dapat membuat salah satu pasangan merasa sesak karena posisi ini memberikan tekanan pada punggung mereka.


2. Saling bertatapan dan menyentuh

Posisi tidur ini melibatkan kedua orang saling berhadapan wajah dan saling menyentuh. Tidur dengan cara ini menunjukkan bahwa kedua individu sangat dekat dan umumnya bahagia dalam hubungan mereka.


Akan tetapi tidur dengan posisi ini, tidak bisa membuat seseorang sepenuhnya merasa nyenyak.


Sebab, kedua sejoli tidak bisa leluasa bernapas karena wajah mereka saling membatasi pertukaran udara.


3. Tatap muka tidak menyentuh

Ada masalah dari hubungan mereka. Posisi ini menandakan kedua pihak sama-sama ingin diperhatikan tetapi tidak bisa mengungkapkannya. Untuk mengatasi hal ini, komunikasi untuk saling jujur dan terbuka sangatlah penting.


4. Saling membelakangi

Posisi ini menandakan bahwa masing-masing pasangan sangat menyukai hubungan yang berlandaskan kebebasan dan kemandirian. Selain itu, posisi ini bermanfaat untuk kesehatan karena tidak memberikan tekanan pada tubuh, sehingga masing-masing pasangan bisa leluasa bernafas.


5. Berpelukan

Posisi ini menandakan bahwa sang pria ingin melindungi dan si wanita merasa terlindungi. Tak hanya itu, posisi ini juga dipercaya dapat memberikan gairah pada pasangan. Hal ini dikarenakan tidur dengan berpelukan dapat melepaskan hormon oksitosin atau hormon cinta. Namun, melakukan posisi ini dalam waktu yang lama dapat membuat tubuh kedua pasangan mati rasa.

https://indomovie28.net/evolution-2/


Makan Timun Bikin Miss V 'Becek', Benar Nggak Sih?


Mitos soal kesehatan alat reproduksi masih banyak yang 'seliweran' di masyarakat. Salah satu contohnya adalah terlalu banyak makan timun akan menyebabkan vagina 'becek'. Alhasil, banyak para wanita menghindari makan timun.

Pada dasarnya, cairan vagina berfungsi untuk membersihkan dan melindungi dari iritasi dan infeksi. Bertambahnya cairan vagina secara normal bisa terjadi saat wanita hamil, saat masa subur atau akibat rangsangan seksual. Lantas, apakah benar timun juga penyebab cairan vagina bertambah?


Keputihan adalah cairan yang dikeluarkan vagina secara alami karena wanita mengalami perubahan siklus. Biasanya, cairan yang keluar berupa cairan kental dan lengket, namun lebih cair dan bening ketika terjadi pembuahan.


Tapi jangan khawatir, pernyataan timun menyebabkan vagina becek hanyalah mitos belaka. Sebab, tidak ada fakta ilmiah yang bisa menjelaskan timun menyebabkan vagina becek.


Menurut dr Hari Nugroho, SpOG dari Divisi Obstetri dan Ginekologi RSUD Dr Soetomo Surabaya, mengkonsumsi timun tidak memberikan pengaruh apapun pada vagina.


Hal serupa juga dilakukan oleh dokter holistik dr Grace Hananta C, Ht. Menurutnya timun menyebabkan vagina becek hanya mitos. Mengkonsumsi timun justru baik bagi area organ intim wanita apalagi dikonsumsi saat haid karena memberikan vitamin dan mineral untuk tubuh.


Jadi, para wanita tidak usah menghindar dan khawatir vagina menjadi becek karena makan timun. Justru timun memberikan manfaat bagi tubuh terutama area organ intim.

https://indomovie28.net/veronica-mars-2/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar