Sabtu, 25 Januari 2020

Duh! Turis Cantik Kehilangan Foto Telanjang Saat Liburan

Mungkin wanita cantik ini akan sulit tidur. Dia kehilangan kamera yang berisi foto telanjangnya saat traveling. Kok bisa?

Memang sangat perlu berhati-hati dan waspada dengan barang pribadi saat traveling. Pasti akan merasa sedih jika barang kesayangan apalagi berisi informasi pribadi hilang begitu saja.

Kehilangan barang penting ini juga dialami oleh seorang wanita cantik yang bernama Lily Mika, turis Skotlandia. Dia kehilangan, mungkin tepatnya ketinggalan kameranya, seperti yang dilansir detikcom, Senin (27/5/2019).

Lily menyadari bahwa dia meninggalkan kameranya di penginapan yang dia inapi. Dia memposting di internet untuk siapapun yang menemukan kamera untuk mengembalikan kepada dirinya.

Dalam keterangannya yang dikutip dari Fox News, Lily mengungkapkan bahwa dia punya proyek foto selama bepergian. Sebagian besar memori kameranya berisi foto toples yang dia kerjakan untuk proyek fotografi dan seni.

Lily menegaskan bahwa tujuan foto-fotonya itu adalah untuk penerbitan buku yang mendorong wanita untuk lebih percaya diri dengan apa yang mereka inginkan. Serta dia juga ingin meningkatkan kesadaran tentang kanker payudara melalui foto telanjang dadanya.

"Saya mengambil foto artistik di tempat yang paling yang saya kunjungi. Serta saya ingin meningkatkan kesadaran tentang kanker payudara," ungkapnya.

Lily tidak menghawatirkan kameranya, namun lebih menginginkan memori. Berapapun biayanya dia akan membayarnya pada orang yang menemukan kameranya.

"Saya sangat berharap ada warga Skotlandia yang menemukan dan mengembalikannya kepada saya," katanya.

Dalam ingatannya, Lily memegang kamernya terakhir saat berhenti di Sligachan, sebuah desa kecil di Skye.

Semoga cepat ditemukan ya Lily!

Libur Lebaran, Kereta Diesel Ambarawa Buka Tiap Hari

Kereta uap Ambarawa menjadi salah satu atraksi menarik di Jawa Tengah. Libur lebaran ini, kereta diesel akan beroperasi tiap hari!

Museum kereta Api Ambarawa menjadi destinasi sejarah menarik di Jawa Tengah. Selain melihat perjalanan sejarah kereta api di Indonesia, traveler juga bisa menikmati perjalanan kereta jadul diesel yang beroperasi tiap weekend.

Mendukung program pariwisata, PT KA Pariwisata, selaku pengelola Museum Kereta Api memberikan jadwal tambahan kereta diesel. Mulai tanggal 6-12 Juni, kereta lokomotif diesel vintage akan beroperasi tiap hari.

Kereta yang memiliki rute Ambarawa-Tuntang ini akan diadakan setiap hari. Tiket masuknya Rp 60.000 per orang.

Dengan lama perjalanan sekitar 20-30 menit, traveler akan dimanjakan dengan pesona ijo royo-royo. Salah satu suguhan terbaiknya adalah pemandangan Danau Rawa Pening.

Dalam sekali angkut, kuda besi ini mampu menampung sekitar 40 penumpang. Ini cukup sedikit, mengingat banyaknya pengunjung di museum ini.

"Sehari bisa sampai 6.000 pengunjung, paling banyak 5 kali perjalanan. Kewalahan sekali kalau libur lebaran," ujar Totok Suryono, Direktur Utama PT Kereta Api Pariwisata, dalam press conference, Mudik Nyaman dan Aman Masa Liburan Idul Fitri 1440 H dengan Kereta Wisata, Senin (27/5/2019), di kantor KA Pariwisata, Gambir.

Selain Museum Kereta Api Ambarawa, ada pula atraksi berbeda di Lawang Sewu. Setiap malamnya akan ada lampu sorot yang membuat gedung ini makin terlihat cantik.

"Kita mendukung program pemerintah. Lawang sewu ikon jateng. Kita manfaatkan maksimal, kita promosikan lewat medsos dan media. Kita selama masa angkutan lebaran, kita buat event supaya orang tertarik buat datang ke Lawang Sewu dan Ambarawa," jelas Totok.

Untuk mempermudah transaksi di dua tempat wisata ini, PT KA Pariwisata memanfaatkan digital payment LinkAja. Traveler bisa mengaktifkan layanan ini untuk membeli tiket masuk ke Lawang Sewu dan Museum Kereta Api Ambarawa.

Namun metode pembayaran ini tidak bisa dipergunakan untuk perjalanan kereta diesel Ambarawa.

"Ini kereta tua, takutnya juga sudah beli digital tapi tidak bisa jalan. Untuk libur lebaran saja dibatasi 5 kali perjalanan dalam satu hari," ungkap Totok.

1 komentar:

  1. Numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan referral 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*
    Kini Hadir Deposit via Pulsa Telkomsel / XL ( Online 24 Jam )

    BalasHapus