Rabu, 22 Januari 2020

Lagi Ngecas HP di Pesawat Tapi Diganggu Kaki Penumpang Lain, Kesal?

Ada banyak tipe penumpang menyebalkan di pesawat. Salah satunya, saat kita asyik ngecas handphone tiba-tiba diganggu kaki penumpang lain. Nyeker pula, duh!

Seperti itulah kira-kira yang dialami oleh salah seorang penumpang bernama Jill Kimmel. Jill mendapati ada kaki penumpang lain yang cukup mengganggu dirinya.

Sudah begitu penumpang itu dengan santainya telanjang kaki saat Jill sedang ngecas handphone di pesawat. Dia bahkan menggerak-gerakkan kakinya hingga menyentuh kabel charger Jill.

Dikumpulkan detikcom dari berbagai sumber, Senin (10/6/2019), ceritanya Jill saat itu naik pesawat bersama dengan pacarnya. Nah, saat sedang ngecas handphone, tiba-tiba ada kaki nyeker penumpang lain yang muncul dan mengganggu Jill.

Jill pun memvideokan detik-detik saat kaki telanjang penumpang ini dengan santainya menyentuh-nyentuh kabel chargernya. Sepertinya dia sedang melakukan peregangan.

"Kurang dari 15 menit terbang dan sekarang saya harus membakar charger handphone saya," tulis Jill di Instagramnya.

Dalam video pendek yang beredar viral itu, kaki telanjang wanita ini direnggangkan bahkan digerak-gerakkan seperti sedang santai di rumah sendiri. Padahal ada Jill dan kabel chargernya yang menjulur.

Jill pun sempat menghindarkan kabel chargernya dari kontak sentuhan dengan kaki telanjang penumpang tak dikenal itu. Sebagian traveler lain pun merasakan rasa jijik yang sama dengan Jill.

"OMG. Tidak, tidak, tidak. Siapa yang stretching di pesawat yang baru 15 menit terbang. Bakar charger itu," komentar salah seorang traveler.

Sementara traveler lainnya menanggapi dengan setengah bercanda. "Setidaknya warna cat kukunya matching dengan sandalnya," imbuh traveler lain.

Masalah penumpang nyeker alias bertelanjang kaki di pesawat ini sebenarnya ditentang banyak pakar. Ada yang menyebut karpet pesawat tidak sebersih yang traveler duga, tetapi banyak kumannya.

Sementara ahli yang lain, menyebut traveler sebaiknya mengenakan sandal hotel saat berada di pesawat. Jangan sampai bertelanjang kaki karena kontak langsung dengan kulit akan lebih berbahaya.

Masih Mudik di Sumbar, Coba Pemandian Air Panas Ini

Kalau kamu masih mudik di Sumatera Barat dan tidak buru-buru pulang, ayo coba pemandian air panas di Tanah Datar. Cocok untuk menutup liburan dengan rileks.

Ada beberapa pemandian air panas alami di Sumatera Barat, salah satunya berada di Nagari Padang Ganting di Kabupaten Tanah Datar. Pemandian alami ini berjarak sekitar 10 km dari pusat Kota Batusangkar.

Kolam di pemandian ini tidaklah besar dan ukurannya beragam dan jumlahnya hanya 5 kolam. Tiga kolam untuk laki-laki dan 2 untuk wanita.

Pada saat momen Lebaran ini, pemandian ini ramai dikunjungi. Pantauan detikcom, Kamis (6/6/2019) semakin sore, pengunjung yang datang semakin ramai. Juga terlihat mobil-mobil dengan plat daerah Jawa memenuhi parkiran.

Untuk masuk ke kawasan pemandian, traveler hanya perlu membeli tiket seharga Rp 5.000 per orang. Dan untuk biaya parkir mobil Rp 3.000 dan motor Rp 2.000.

Yeni, salah satu pedagang yang berjualan di kawasan pemandian mengatakan bahwa pengunjung mulai ramai datang sejak pukul 5 sore.

"Pemandian buka selama 24 jam dan pengunjung ramai sejak pukul 5 sore. Sampai subuh pengunjung akan terus berdatangan," ujar Yeni.

Di pemandian ini traveler bisa berendam sepuasnya. Tidak ada batasan jam di sini. Namun ada beberapa poin penting yang perlu traveler ketahui yaitu jangan mandi sendirian dan mandi dalam kondisi lapar.

Selain penghilang lelah, kolam air panas ini juga dipercaya punya efek penyembuh. Karena itu ramai juga warga sekitar yang sering mandi ke sini.

1 komentar:

  1. Numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan referral 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*
    Kini Hadir Deposit via Pulsa Telkomsel / XL ( Online 24 Jam )

    BalasHapus