Selasa, 28 Januari 2020

#JalanBarengGrab, Luna Maya Seru-seruan Main Reverse Bungy di Bali

Wisata Pulau Bali bukan hanya soal keindahan pantainya. Bali juga memiliki wahana permainan yang menantang adrenalin, seperti reverse bungy di 5GX. Kali ini, artis asal Bali, Luna Maya yang berkesempatan menjajal wahana ini.

Reverse bungy merupakan wahana adrenalin yang membuat siapa pun yang menaikinya akan merasa seperti batu yang dilontarkan ketapel jauh ke udara, dari titik 0 meter hingga ke ketinggian 50 meter dalam kecepatan yang tinggi.

Luna mencoba wahana ini malam hari, bersama Daniel Mananta dan para pemenang #JalanBarengGrab. Walaupun pada awalnya ragu dan takut, pada akhirnya mereka pun menikmati dan bersenang-senang bersama di 5GX. Bahkan Luna pun mencoba wahana ini beberapa kali.

Lokasi 5GX ini terbilang cukup strategis, yaitu berada di kawasan ramai di Jalan Legian No.99, Kuta, dekat dengan monumen peringatan bom Bali. Dengan lokasinya yang strategis, 5GX benar-benar mudah ditemukan.

Lebih lanjut Luna sebenarnya mengaku suka liburan di pantai. Di pantai, ia senang bermain air atau berenang karena menurutnya hal tersebut menyenangkan. Untuk liburan ke pantai, ia biasa menyiapkan beberapa barang khusus karena pantai panas.

"Kalau ke tempat yang tropical panas pasti kan baju renang, sunblock, kacamata, ya itu sebagian kecil. Kalau ke tempat dingin yang pasti coat, baju-baju yang hangat, yang bisa membuat kita nyaman lah," katanya.

Dalam memilih destinasi, tempat penginapan pun jadi salah satu pertimbangannya. Untuk hotel ia lebih memilih untuk menyesuaikan dengan budget dan lokasi terdekat dengan tujuan wisata.

Selain membawa barang-barang seperti disebutkan di atas, Luna juga sering kali memperhatikan jumlah uang yang dibawa. Apalagi jika tujuan wisata di luar negeri dengan mata uang yang berbeda, di antaranya untuk kebutuhan transportasi.

"Siapkan uang cash sesuai currency buat bayar Grab, di luar negeri nggak ada OVO, kecuali dalam negeri," ujarnya.

Untuk Grab, baginya memang jadi andalan transportasinya selama ini, baik saat berlibur maupun untuk sehari-hari.

"Lumayan, ya buat GrabFood misalkan, terus beli antar barang, kalau ada barang ketinggalan di rumah, antar ke lokasi syuting atau ke kantor ya," ungkapnya.

Alasannya, bagi Luna Grab menawarkan banyak promo dan harga yang murah. Dari pesan makan sampai transportasi, Luna sudah membuktikan segalanya lebih mudah dan menyenangkan karena #AutoGampang bersama Grab.

"Kecepatan juga. Jadi mungkin karena driver-nya banyak jadi di mana pun kita pesan selalu dapat, cepat," katanya.

Serunya Pemenang #JalanBarengGrab, Risnawati Main Sama Luna & Daniel

Berlibur ke pantai mungkin sudah mainstream atau terlalu umum bagi beberapa orang, begitu juga berlibur dengan bermain wahana permainan. Tapi tentu bukan hal yang biasa kalau bermain wahana bersama artis terkenal seperti Luna Maya dan Daniel Mananta.

Risnawati merasa jadi orang yang beruntung menjadi pemenang #JalanBarengGrab dan bisa merasakan berlibur menikmati wahana reverse bungy di Bali bersama Luna Maya dan Daniel Mananta. Bahkan ia juga turut ditemani artis pengisi acara My Trip My Adventure, yaitu Marshall Sastra.

"Menurut aku sih ini liburan paling mewah dan benar-benar berkesan sekali karena memang dari awal juga dari pesawat, dari acara, terus uang saku memang benar-benar wow, istimewa sekali," kata wanita yang akrab disapa Risna itu kepada detikTravel beberapa waktu lalu.

Dalam liburannya kali ini ia berkesempatan mencoba wahana reverse bungy di 5GX yang terletak di Jalan Legian No.99, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Walaupun awalnya deg-degan, karena pertama kali baginya, ia pun akhirnya bisa menikmati wahana yang memang menguji adrenalin ini, tentunya bersama Luna dan Daniel.

"Benar-benar jantung (menegangkan), gila pokoknya, pertama kali naik itu. Ini lebih dari Dufan. Tenang dari bawah, pas ke atas (menegangkan). Tapi memang seru banget sih," ujarnya.

Setelah mencoba sekali, ia pun kembali mencoba reverse bungy kembali. Selain bersama Luna dan Daniel, ia juga mencobanya bersama Marshall Sastra bergantian.

Bertemu dan berlibur bersama Luna dan Daniel bagi Risna adalah pengalaman pertama kalinya dan mungkin sulit untuk memiliki kesempatan yang sama kedua kalinya. Oleh karena itu, ia benar-benar menikmati dan memaksimalkan momennya ini.

Lebih lanjut Risna menceritakan kisahnya bisa menjadi salah satu pemenang #JalanBarengGrab. Ia mengaku sebelum diumumkan jadi pemenang, ia sering memasukkan kode promo JalanBareng dalam setiap ordernya di aplikasi Grab. Bahkan ia sampai menargetkan harus menjadi pemenang.

"Nah setiap hari aku naik Grab pokoknya sampai 10, lumayan lah. Pokoknya di dalam dua minggu ini aku harus 100 kali naik Grab agar benar-benar jadi orang pertama yang menang," ungkapnya.

1 komentar:

  1. Numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan referral 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*
    Kini Hadir Deposit via Pulsa Telkomsel / XL ( Online 24 Jam )

    BalasHapus