Sabtu, 25 Januari 2020

Pedangdut Fitri Carlina Siap Launching Bolu Banana

Produk oleh-oleh Khas Banyuwangi bakal makin mumpuni dan komplit dengan lebih banyak varian. Sebab, pedangdut Fitri Carlina berencana meluncurkan produk terbarunya, yakni Bolu Banana.

Rencananya, launching akan digelar di store Banyuwangi Savana Cake, Jalan Letjend. S Parman no 26, Pakis, Banyuwangi. Acaranya dibuat bersamaan dengan syukuran ulang tahunnya dan santunan 100 anak yatim.

"Saya akan launching Bolu Banana dari Store Banyuwangi Savana Cake. Ini second line produk dengan harga murah meriah. Harga terjangkau untuk wisatawan. Semoga semakin memperkuat wisata kuliner Banyuwangi," tutur Fitri dalam keterangan tertulis, Senin (27/5/2019).

Bolu Banana memang di-set sebagai second line produk Savana Cake. Sebelumnya, Savana Cake sudah memiliki Red Island, Blue Fire, Savana Sunrise of Java, Wedi Ireng, dan Green Bay.

Kemasannya pun lumayan eye-catching. Desainnya dibuat lebih sederhana dari sebelumnya. Variannya juga lebih simpel, yakni Choco Banana, Cheese Banana, dan Original Banana dengan harga yang dijamin terjangkau.

"Rp 100 ribu dapat tiga box. Bahan, rasa, kualitas, semua terjamin. Tanggal 29 Mei 2019 akan ada promo beli satu gratis satu," ungkapnya.

Kegigihan Fitri mempromosikan Banyuwangi melalui produknya pun berbuah manis. Sebab, Banyuwangi Savana Cake bakal mendapatkan penghargaan dari Dinas Pariwisata Banyuwangi.

Award yang akan disematkan adalah The Best City Endorser For City Branding 2018. Banyuwangi Savana Cake juga menjadi mitra Corporated Branding bersama Wonderful Indonesia.

"Semoga dapat mengembangkan dan men-support pariwisata di Banyuwangi. Terima kasih, Dinas Pariwisata Banyuwangi," ujarnya.

Sementara itu, Menteri Pariwisata Arief Yahya pun langsung mengacungkan jempol. Ia yakin kehadiran produk baru Bolu Banana ini bakal memperkuat pariwisata di Bumi Blambangan.

"Terima kasih dan selamat kepada Fitri Carlina. Produk baru Bolu Banana ini sangat mendukung pariwisata Banyuwangi," tutur Arief.

Duh! Turis Cantik Kehilangan Foto Telanjang Saat Liburan

Mungkin wanita cantik ini akan sulit tidur. Dia kehilangan kamera yang berisi foto telanjangnya saat traveling. Kok bisa?

Memang sangat perlu berhati-hati dan waspada dengan barang pribadi saat traveling. Pasti akan merasa sedih jika barang kesayangan apalagi berisi informasi pribadi hilang begitu saja.

Kehilangan barang penting ini juga dialami oleh seorang wanita cantik yang bernama Lily Mika, turis Skotlandia. Dia kehilangan, mungkin tepatnya ketinggalan kameranya, seperti yang dilansir detikcom, Senin (27/5/2019).

Lily menyadari bahwa dia meninggalkan kameranya di penginapan yang dia inapi. Dia memposting di internet untuk siapapun yang menemukan kamera untuk mengembalikan kepada dirinya.

Dalam keterangannya yang dikutip dari Fox News, Lily mengungkapkan bahwa dia punya proyek foto selama bepergian. Sebagian besar memori kameranya berisi foto toples yang dia kerjakan untuk proyek fotografi dan seni.

Lily menegaskan bahwa tujuan foto-fotonya itu adalah untuk penerbitan buku yang mendorong wanita untuk lebih percaya diri dengan apa yang mereka inginkan. Serta dia juga ingin meningkatkan kesadaran tentang kanker payudara melalui foto telanjang dadanya.

"Saya mengambil foto artistik di tempat yang paling yang saya kunjungi. Serta saya ingin meningkatkan kesadaran tentang kanker payudara," ungkapnya.

Lily tidak menghawatirkan kameranya, namun lebih menginginkan memori. Berapapun biayanya dia akan membayarnya pada orang yang menemukan kameranya.

"Saya sangat berharap ada warga Skotlandia yang menemukan dan mengembalikannya kepada saya," katanya.

Dalam ingatannya, Lily memegang kamernya terakhir saat berhenti di Sligachan, sebuah desa kecil di Skye.

Semoga cepat ditemukan ya Lily!

1 komentar:

  1. Untuk mempermudah kamu bermain guys www.dewapk.name menghadirkan 9 permainan hanya dalam 1 ID 1 APLIKASI guys,,,
    dimana lagi kalau bukan di www.dewapk.name
    Kini Hadir Deposit via Pulsa Telkomsel / XL ( Online 24 Jam )

    BalasHapus