Minggu, 31 Mei 2020

4 Aktivitas Ariel Tatum yang Bisa Kamu Tiru untuk Usir Rasa Bosan Selama di Rumah

 Mewabahnya virus Corona membuat pemerintah menerapkan kebijakan stay at home atau tetap di rumah. Tak sedikit orang yang akhirnya merasa jenuh dengan aturan ini, karena terbiasa beraktivitas di luar.

Seorang artis dan juga penyanyi, Ariel Tatum mengatakan banyak kegiatan seru yang bisa dilakukan di rumah. Kegiatan simpel bisa dilakukan untuk mengusir kebosanan selama di rumah saja yang bisa menyenangkan diri sendiri.

"Daripada kita susah-susah sampai pusing nyari aktivitas yang bisa dilakukan, mendingan kita cari aktivitas yang sudah ada dan kita cari kebahagiaan disitu," kata Ariel Tatum di live Instagram bersama detikcom, Jumat (29/5/2020).

Berikut beberapa kegiatan Ariel Tatum selama stay at home yang bisa kalian tiru di rumah.
1. Merawat binatang
Salah satu kegiatan yang dilakukan Ariel Tatum selama kebijakan stay at home adalah merawat binatang. Salah satu yang ia rawat adalah garden snail atau siput kebun.

"Aku sempat merawat garden snail yang ada di sebelah rumah aku ramai-ramai," kata Ariel Tatum.

2.Memasak
Kegiatan lain yang Ariel Tatum lakukan saat di rumah adalah memasak. Pasta merupakan salah satu masakan yang ia masak bersama adiknya. Bahkan Ariel Tatum mengakui dirinya jago masak. Memasak merupakan salah satu kegiatan yang dapat dilakukan untuk mengusir kebosanan ketika di rumah.

3. Membersihkan rumah
Semenjak pandemi Corona berlangsung Ariel Tatum bersama keluarganya suka juga lho bersih-bersih rumah, seperti membersihkan meja hingga menyapu. Kegiatan simpel ini ia lakukan sambil ngobrol satu sama lain untuk meningkatkan quality time dan mengusir kebosanan.

"Jadi kita beraktivitas, berkegiatan yang seru tetapi masih bisa punya quality time juga bersama," ujarnya.

4. Bercocok tanam
Pada awalnya ia mengaku kesulitan bercocok tanam karena beberapa kali tanamannha mati. Namun karena kegigihannya, saat ini Ariel Tatum sudah memiliki dua tanaman hidroponik yang ia tanam sendiri. Tanaman yang ia tanam saat ini adalah basil atau selasih.

5 Trik Menjinakkan Ereksi yang Tak Dikehendaki

Malu nggak sih, kalau Mr P mendadak berdiri di saat-saat yang tidak tepat? Faktanya, hal itu sangat mungkin terjadi meski tidak sedang dihantui 'piktor' alias pikiran kotor.
Rangsang seksual bukan satu-satunya alasan yang membuat Mr P bisa ereksi. Pengaruh obat, hormon, dan juga emosi, bisa memicu kondisi tidak diharapkan yang sering disebut sebagai ereksi spontan.

Para pria juga sering mengalaminya pada pagi hari. Secara alamiah dan normal, Mr P umumnya mengeras pada pagi hari sekalipun tidak ada rangsang apapun.

Bagaimanapun, ereksi spontan bisa saja mengganggu kenyamanan terlebih jika terjadi pada saat yang tidak tepat. Tapi tenang, ada beberapa trik untuk menyamarkan atau bahkan meredakannya.

1. Alihkan perhatian
Umumnya ereksi spontan akan mereda dengan sendirinya, hanya soal waktu. Makin dipikirkan, tentu akan semakin mengganggu. Dalam kondisi demikian, mengalihkan perhatian dengan menyibukkan pikiran mungkin bisa membantu.

2. Atur posisi
Ada kalanya seseorang tidak bisa berkompromi dengan waktu, misalnya saat harus berinteraksi dengan orang lain. Jika ereksi spontan tidak kunjung mereda, maka hal itu bisa disamarkan dengan mengatur posisi yang tepat agar tidak terlihat mencolok. Saat duduk misalnya, bisa disamarkan dengan menyilangkan kaki.

3. Mandi air dingin
Secara teori, ereksi terjadi karena terjadi peningkatan aliran darah di area Mr P. Mandi dengan air dingin seharusnya bisa membantu mengontrol pembuluh darah.

4. Peregangan
Masih terkait peredaran darah, peregangan ringan kadang-kadang cukup efektif mengatasi ereksi yang tidak dikehendaki. Coba regangkan otot-otot di area paha, lakukan beberapa kali hingga peredaran darah lebih terkontrol.

5. Meditasi
Olah pernapasan juga bisa dicoba. Cari tempat yang tenang, atur posisi duduk yang nyaman lalu bernapaslah perlahan dengan konsentrasi penuh. Begitu terasa lebih rileks, umumnya ereksi akan lebih terkontrol.
http://nonton08.com/death-note-episode-34/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar