Kamis, 21 Mei 2020

Kata Dokter Soal Blogger Minum Sperma Agar Tak Tertular Virus Corona

Seorang wanita asal Aylesbury, Buckinghamshir, Inggris, meminum sperma pasangannya untuk mencegah penularan virus Corona COVID-19. Ia berharap, dengan mengkonsumsinya rutin ini dapat melindungi dirinya.
Wanita bernama Tracey Kiss ini malah berniat untuk mengkonsumsinya setiap hari. Ia akan meminumnya secara langsung ataupun dicampur dengan smoothies sebagai variasi.

"Ini (sperma) adalah multivitamin alami, diproduksi secara alami, dan gratis. Ini juga mengandung banyak nutrisi, vitamin, dan mineral, serta baik untuk di konsumsi setiap hari," ujar wanita berusia 32 tahun tersebut yang dikutip dari Daily Star.

Namun, hal ini sangat ditentang oleh para profesional di dunia kesehatan, salah satunya Dr Sarah Jarvis. Ia tidak menyarankan untuk melakukan ini dalam mencegah penyakit pandemi ini. Bahkan, Dr Sarah menyebut tips itu adalah mitos.

"Tidak ada bukti medis yang menyebut mengkonsumsi sperma bisa mencegahnya. Dan terus terang, saya sangat khawatir akan itu, karena tidak ada bukti penelitiannya," ujarnya.

Meskipun belum ada bukti penelitian yang pasti, Tracey sudah membagikan tipsnya ini melalui media sosial Instagram. Ia mendesak banyak orang untuk melakukan ini demi menjaga kesehatan.

Pria Harus Peka, Ini Tandanya Pasangan Cuma Pura-pura Orgasme

Berbeda dengan pria, wanita memang lebih sulit untuk mengalami orgasme. Hal inilah yang membuat beberapa wanita terkadang pura-pura orgasme agar sang pasangan tak merasa kecewa karena telah gagal memuaskannya.
Bahkan menurut sebuah survei, 76 persen wanita setuju bahwa mereka kadang-kadang berpura-pura orgasme saat bercinta hanya untuk menyenangkan pasangannya.

Berikut ini adalah 4 ciri pasanganmu sedang berpura-pura orgasme saat bercinta, seperti dikutip dari Boldsky.

1. Mengerang terlalu keras
Untuk meyakinkanmu bahwa kamu telah benar-benar memuaskannya saat bercinta, ia akan mencoba untuk mengerang dengan keras. Hal itu ia lakukan untuk membuatmu tetap semangat, meski kamu belum berhasil membuatnya orgasme saat bercinta.

2. Ciuman yang berlebihan
Umumnya wanita akan menciummu secara bertubi-tubi untuk menutupi rasa ketidakpuasannya. Hal ini dilakukannya agar kamu tetap merasa tenang dan menganggap semuanya baik-baik saja.

Namun jika kamu lihat secara seksama mungkin terlihat di wajahnya bahwa ia tidak terlalu menikmati permainan seks yang sedang kamu lakukan dengannya.

3. Terlalu terangsang
Setiap sentuhan yang kamu berikan pasti akan membuatnya terangsang. Namun jika gerak-gerik atau bahasa tubuhnya terlihat seperti sedang merasakan rangsangan hebat layaknya di film porno, kemungkinan dia sedang berpura-pura orgasme.

4. Tidak berkeringat
Umumnya ketika seorang wanita mengalami orgasme saat bercinta, cenderung ia akan berkeringat setidaknya sedikit pada bagian dahinya. Namun hal ini bukanlah suatu ukuran pasti, tetapi keringat bisa menjadi pertimbangan sebagai petunjuk bahwa wanita memalsukan orgasmenya.

5 Penyebab Perut Sakit Sehabis Bercinta

Bercinta atau berhubungan seks dianggap sama dengan melakukan olahraga. Melakukan hubungan intin yang melibatkan fisik sehingga bisa menimbulkan masalah seperti kram, otot tegang, dan juga dehidrasi.
Kondisi tegang yang kamu alami serta posisi yang kadang tidak tepat bisa menyebabkan kamu mengalami kram saat bercinta. Masalah lain yang umum dialami karena bercinta adalah sakit perut.

Sakit perut ini bisa dialami baik oleh pria maupun wanita. Berdasar penelitian yang dipublikasikan di International Journal of Obstetrics & Gynaecology, diketahui bahwa 3 hingga 18 persen orang mengalami dyspareunia atau nyeri saat bercinta setidaknya sekali ketika hidup.

Munculnya dyspareunia ini bisa disebabkan karena beberapa hal. Dikutip dari The Health Site, berikut sejumlah hal yang bisa menyebabkan sakit perut ketika dan setelah bercinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar