Selasa, 19 Mei 2020

Sstt.. 3 Zona 'Panas' Ini Bisa Bikin Pria Melayang-layang

Menyentuh pria di area vital, puting, atau bibir sudah pasti bisa membangkitkan gairah mereka. Namun ada zona-zona panas yang jarang sekali disentuh.
Padahal, zona-zona panas yang jarang diketahui ini juga bisa membangkitkan gairah pria dengan cepat. Apa saja sih?

Berikut 3 zona panas pada pria yang tak banyak orang tahu, dikutip dari Women Health Magz:

1. Kaki
Gigi Eagle, seorang sex coach, menjelaskan banyak orang yang menyepelekan kaki. Bahkan di antaranya menganggap kaki adalah hal yang jorok.

Namun faktanya, area ini bisa begitu erotis karena memiliki sejumlah titik sensitif. Agar tak terkesan jorok, pastikan pria sudah mencuci kakinya sebersih mungkin. Kamu bisa bermain di sana dengan mengusap kakinya atau menambah sedikit ciuman dan hisapan pada jari kakinya.

2. Pusar
Selain kaki, Eagle berkata area pusar menjadi area yang tak banyak mendapat perhatian, terlebih pada pria. Coba saja sesekali mampir dan memberikan sentuhan atau gerakan melingkar di sekitarnya.

3. Tangan
Dari jari hingga bahu, tangan menjadi bagian tubuh yang cukup sensitif terhadap rangsangan, terutama di bagian dalam. Selain mengurangi lelah dan ketegangan, pijatan atau usapan lembut pada tangan bisa menyalakan gairah bercinta pada pria.

Deretan Seleb Indonesia yang Galang Dana untuk Perangi Virus Corona

Perjuangan membasmi virus corona COVID-19 terus dilakukan. Berbagai upaya dilaksanakan pemerintah. Mulai dari imbauan untuk tetap di rumah dan social distancing, hingga menyediakan layanan kesehatan berupa rumah sakit khusus penangan corona.
Tidak hanya pemerintah, kalangan public figure pun tak mau ketinggalan ambil peran dalam menanggulangi kasus COVID-19. Para artis Tanah Air melakukan perjuangannya dengan cara berbeda-beda. Dari yang mendonasikan uang, ada pula yang membagikan masker gratis.

1. Cathy Sharon
Cathy menyumbangkan ribuan sarung tangan ke rumah sakit rujukan pemerintah yang menangani pasien Covid-19 akibat virus corona.Hal ini terlihat dalam unggahan insta story akun Instagram-nya, @cathysharon.

"RSUD Kota Bekasi, 1000 pasang sarung tangan. Ini steril surgical gloves yang berkualitas untuk menangani COVID-19," tulisnya.

Wanita kelahiran Oktober 1982 ini, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut membantunya dalam penggalangan donasi tersebut.

"Hanya ini yang bisa kita lakukan untuk membantu dari rumah. Terima kasih untuk semuanya hang sudah ikut partisipasi menyumbang," tulisnya kembali.

Dalam unggahannya yang lain, ribuan sarung tangan juga telah diterima di rumah sakit yang lain.

"1400 sarung tangan steril diterima oleh Ibu Sri Rahayu, Mars Direktur Keuangan RS Persahabatan," tulis Cathy.

2. Raffi Ahmad
Raffi Ahmad turut membantu menggalang dana untuk membantu mengurangi penyebaran Virus Corona di tanah air. Raffi bersama sang istri, Nagita Slavina menggalang dana dengan target donasi hingga Rp 500 juta.

Hal itu terungkap dari video yang diunggah Raffi Ahmad pada channel youtube Rans Entertainment. Raffi bersama Nagita Slavina akan mengumpulkan donasi tersebut untuk selanjutnya disumbangkan kepada pihak-pihak yang membutuhkan.

Raffi Ahmad mengaku tergerak untuk ikut menggalang dana karena melihat jumlah kasus virus corona yang terus meningkat. Sementara di sisi lain stok perlindungan untuk tenaga medis seperti masker, hand sanitizer, sabun pencuci tangan, tisu basah, dan alat perlindungan diri lainnya sangat terbatas.

"Pas aku baca baca berita, aku juga jadi tau kalau penyebaran virus tuh juga cepet banget. Sekarang lagi gencar himbauan untuk kerja dari rumah tapi di luar sana ada dokter, perawat, petugas rumah sakit dan tenaga medis lainnya yang merawat pasien yang terkena dan sedang dalam pengawasan corona, sayangnya stok alat perlindungan diri bagi tenaga medis seperti masker, hand sanitizer, sabun pencuci tangan, tisu basah, dan alat perlindungan diri lainnya sangat terbatas. Padahal mereka adalah garda terdepan bangsa ini melawan virus corona," ungkapnya.

3. Andovi da Lopez
Melalui akun Youtube Channelnya, SkinnyIndonesia24, Andovi diketahui telah melakukan siaran langsung sejak Rabu, 18 Maret 2020, sekitar pukul 12.00 WIB, dengan membacakan isi dari kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) setebal lebih dari 1.000 halaman, mulai dari huruf A hingga Z, sambil menunggu donasi.

"Halo teman-teman semua, akhir-akhir ini liat berita tentang COVID-19 cukup mengkhawatirkan. Apalagi setelah update pasien positif COVID-19 bertambah jadi 172 orang. Kami mulai berpikir apa yang bisa kami lakukan di situasi seperti ini," tulisnya pada kolom keterangan video.

Lulusan Fakultas Hukum Universitas Indonesia 2017 ini mengaku bingung dengan banyaknya masyarakat yang tidak bisa meninggalkan pekerjaan mereka lantaran serangan virus corona. Sebab, pendapatan mereka sangat bergantung kepada pekerjaan yang mereka lakukan setiap harinya, seperti tukang ojek, hingga berjualan asongan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar