Senin, 13 Januari 2020

Tak Hanya Bermain, Ada Nilai Edukasi dari Ocean Park Hong Kong

Ocean Park merupakan salah satu tempat wisata yang bisa Anda kunjungi bila berkunjung ke Hong Kong. Ada beragam hiburan yang memiliki nilai edukasi.
Tempat ini sangat cocok untuk keluarga, mulai dari anak-anak hingga dewasa. Nah, apabila Anda sudah memiliki rencana untuk menghabiskan liburan di sana, mulailah cari tahu mengenai theme park tersebut.

Untuk menikmatinya, satu hari saja tidak cukup untuk menikmati seluruh wahana, fasilitas, dan hiburan yang ada di Ocean Park Hong Kong. Paling tidak, pengunjung harus meluangkan waktu dua hari.

Pengalaman kami yang menginap di Wong Chuk Hang, di kota yang sama dengan Ocean Park Hong Kong sebenarnya cukup mudah untuk datang ke taman hiburan tersebut. Ada banyak hotel di sekitar sana yang bisa dijadikan alternatif.

Dari hotel, wisatawan bisa memilih beberapa alternatif transportasi. Misalnya Mass Rapid Transit (MRT) dari stasiun Wong Chuk Hang ke Ocean Park hanya berjeda satu stasiun saja.

Ongkosnya pun tak begitu mahal. Hanya 4,5 dollar Hongkong atau sekitar Rp 8.200 menggunakan kurs saat ini.

Libur Sekolah Usai, Harga Tiket Trans Snow World Kembali Normal

Liburan sekolah sudah usai. Tapi kesempatan liburan main salju di Trans Snow World tetap menggoda. Tiketnya kembali ke harga normal, asyik nih!

Trans Snow World Bekasi adalah tempat traveler untuk main salju dan ski hingga merasakan wahana seru lainnya. Ada lima area yang dapat dinikmati wisatawan saat liburan ke Trans Snow World Bekasi, yaitu Snow Area, Toboggan Area, Zorb Ball, Ski Area, dan Chair Lift.

Lokasi Trans Snow World Bekasi juga mudah dijangkau karena hanya berjarak 100 meter dari Stasiun Bekasi Timur dan dekat dengan pintu tol. Selama liburan sekolah, tempat ini menjadi favorit keluarga wisatawan.

Pada Senin (15/7/2019) anak-anak memulai tahun ajaran baru di sekolah. Namun, bermain salju di Bekasi tetap menjadi pilihan yang menarik untuk keluarga.

Informasi yang dihimpun detikcom, harga tiket masuk Trans Snow World di hari biasa kini turun ke harga normal. Sebelumnya pada hari biasa, yang berlaku adalah harga tiket musim liburan yaitu Rp 275 ribu, sama seperti weekend dan hari libur nasional.

Kini, kalau kamu mau main ke Trans Snow World Bekasi di hari kerja, cukup membayar Rp 200 ribu saja. Lebih murah nih, asyik banget kan!

Kamu bisa membeli langsung tiketnya di aplikasi detikcom. Caranya, masuk ke aplikasi detikcom, klik 'Kategori', lalu pilih 'Trans Snow World'. Kini tak perlu ke Eropa untuk bermain salju, pilih jam bermain di www.transsnowworld.com.

Liburan Keluarga di Lembang, Si Kecil Bisa Jajal Aneka Profesi Ini

Satu lagi tempat wisata di Bandung yang keren. Namanya Kota Mini, di Floating Market, Lembang. Si kecil bisa menjajal aneka profesi di sini.

Sesuai namanya, Kota Mini merupakan miniatur kota, lengkap dengan kantor polisi, salon, museum, pasar sayur, cafe, rumah sakit dan lainnya yang serba mini.

Kota Mini menjawab pertanyaan apa cita-cita anak-anak kelak. Sebab, di sini anak-anak bisa menjadi polisi, bartender, penyiar radio, perawat, pemadam kebakaran hingga pedagang sayur.

Selain menggunakan kostum, anak-anak juga akan diberikan peran dalam setiap set wahana. Polisi cilik akan mengejar 'tahanan' yang kabur di sekitar Kota Mini, pemadam akan memadamkan api hingga bartender yang meracik minuman.

Anak-anak pun bisa belajar menanam sayuran dan memasak. Tentunya, hasil kegiatan anak-anak bisa dibawa pulang.

Humas Floating Market, Intania Setiati mengatakan Kota Mini merupakan wahana wisata sekaligus edukasi bagi anak. Ia mengatakan ada sekitar 21 set wahana di Kota Mini yang memiliki fitur yang berbeda-beda.

"Memang selain edukasi, ada juga unsur wisatanya. Untuk orang dewasa juga bisa karena tempat di sini semuanya instagramable," kata Intan kepada detikcom di Bandung, belum lama ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar