Jumat, 01 Mei 2020

Belajar Peka Yuk, Ini 4 Pertanda Pasangan Sedang Kehilangan Gairah Seks

Pada hubungan yang sudah berjalan lama, masalah terkait seks merupakan suatu hal yang tidak bisa dihindari. Hal ini bisa terjadi dan menyebabkan masalah lebih lanjut.
Berbeda dengan pasangan baru menikah, untuk pasangan yang sudah lama menikah biasanya hubungan ranjang tidak lagi berapi-api. Hal ini membuat pasangan tampak kehilangan minat antara satu sama lain walau kadang tidak dapat dikenali.

Selain karena kebosanan dalam hubungan, sejumlah hal seperti kelelahan, stres, atau masalah hormon bisa menyebabkan masalah dalam hubungan di atas ranjang. Dikutip dari The Health Site, berikut sejumlah tanda yang mungkin muncul ketika pasangan kurang bergairah saat bercinta.

1. Pasif saat bercinta
Ketika pasangan tampak pasif saat bercinta, hal ini bisa jadi tanda turunnya gairah seksual pada dirinya. Hal ini bisa disebabkan karena berbagai hal seperti kondisi kesehatan atau karena lain hal. Ketika ini terjadi, sebaiknya segera berbicara dengan pasangan terkait masalah ini.

2. Tertidur lebih dahulu
Ketika pasangan sering tidur lebih dulu, hal ini bisa menjadi tanda hilangnya gairah dalam bercinta. Ini kerap dilakukan oleh pasangan, maka ini bisa menjadi tanda dia enggan untuk bercinta.

3. Tidak pernah mengajak bercinta
Tidak adanya ajakan untuk bercinta bisa jadi pasangan tidak lagi memiliki gairah atau menikmati sesi bercinta. Ketika ini terjadi terutama dalam jangka waktu cukup panjang, sebaiknya bercerita dengan pasangan dan mencari solusi terbaik.

4. Mengubah objek pembicaraan
Ketika kamu mengajak atau membicarakan hal yang terkait hubungan ranjang namun pasangan mengubah pembicaraan, maka hal ini menjadi tanda redupnya gairah bercinta dalam dirinya. Hal ini menjadi tanda bahwa dia tak menikmati dan bergairah untuk bercinta.

Ketika sejumlah masalah itu kamu alami bersama pasangan, sebaiknya mencari jalan keluar yang tepat. Bercerita yang dilakukan dengan pasangan merupakan cara terbaik untuk menangani berbagai masalah rumah tangga termasuk masalah ranjang.

India Akan Ubah Gerbong Kereta Menjadi Ruang Isolasi Pasien Corona

Jumlah kasus virus corona COVID-19 di India per hari Senin (30/3/2020), menurut data dari worldometers sudah terdapat 1.071 pasien positif, 29 kematian, dan 100 orang yang sembuh. Lonjakan kasus ini membuat Pemerintah India akan mengubah gerbong kereta menjadi lokasi isolasi bagi para pasien positif virus corona.
Mengutip dari Economicstimes, kesepakatan ini dibahas pada Rabu (25/3/2020) melalui konferensi video antara Perdana Menteri India dengan Menteri Kereta Api dan Dewan Kereta Api negara tersebut.

"Gerbong kereta api dapat diubah menjadi rumah sakit darurat di atas roda yang dilengkapi dengan ruang konsultasi, toko medis, ICU, dan dapur," ungkap Yadev Ketua Dewan Kereta Api India.

Nantinya, gerbong kereta api yang menjadi ruang isolasi ini akan dikirim ke berbagai daerah di India yang mengalami peningkatan kasus infeksi virus corona COVID-19.

organisasi Kesehatan Dunia (WHO) mengatakan India saat ini hanya memiliki 0,7 tempat tidur rumah sakit per 1.000 orang. India telah menargetkan untuk meningkatkannya menjadi dua tempat tidur per 1.000 orang, namun WHO menyarankan setidaknya 3 tempat tidur per 1.000 orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar