Jumat, 17 Januari 2020

Hal yang Harus Diketahui Sebelum Liburan ke Trans Snow World Bekasi

Bekasi kini diselimuti salju! Pernyataan tersebut benar adanya jika traveler main ke Trans Snow World Bekasi. Di sini, traveler bisa main salju dan ski hingga merasakan wahana seru lainnya.

Ada lima area yang dapat dinikmati wisatawan saat liburan ke Trans Snow World Bekasi, yaitu Snow Area, Toboggan Area, Zorb Ball, Ski Area, dan Chair Lift.

Lokasi Trans Snow World Bekasi juga mudah dijangkau karena hanya berjarak 100 meter dari Stasiun Bekasi Timur dan dekat dengan pintu tol. Namun ada beberapa hal yang traveler harus ketahui sebelum ke Trans Snow World agar liburan berjalan lancar dan nyaman. Berikut penjelasannya.

Bisa Beli Tiket Online

Harga tiket menjadi hal utama yang dipertimbangkan sebelum liburan. Traveler harus tahu harga tiket untuk wisata salju di Trans Snow World Bekasi dibanderol Rp 200 ribu untuk hari biasa dan Rp 275 ribu untuk weekend, hari libur, dan musim liburan.

Nah daripada mengantre, traveler bisa membeli tiket online melalui aplikasi dan mobile detikcom atau langsung melalui situs Trans Snow World Bekasi. Saat membeli tiket, traveler bisa memilih waktu dan jam bermain. Praktis!

Tukar Tiket dengan Sepatu Boots dan Kaus Kaki

Setelah masuk ke area Trans Snow World, traveler harus melepas sepatu dan menyimpannya bersama barang bawaan lain ke bagian penitipan. Nantinya, tiket Trans Snow World Bekasi bisa ditukarkan dengan sepatu boots dan kaus kaki. Namun agar main salju lebih nyaman dan aman, kenakan ragam perlengkapan seperti sarung tangan dan topi agar tidak kedinginan. Pakai juga baju tebal dan celana panjang.

Sewa Perlengkapan untuk Main Salju

Trans Snow World Bekasi menyediakan penyewaan perlengkapan bermain salju yang membuat liburan semakin seru. Misalnya, perlengkapan ski telah disediakan dan bisa disewa dengan harga Rp 100 ribu untuk bermain sepuasnya. Tak perlu khawatir soal keamanannya karena ada Snow Ranger yang akan mengawasi pengunjung saat bermain ski sekaligus memberikan instruksi. Jadi pemula pun bisa seru-seruan main ski di Trans Snow World Bekasi.

Ada juga wahana Zorb Ball yang dibanderol Rp 50 ribu. Wahana ini akan mengajak traveler bergulir menuruni bukit bersalju sambil berjalan di dalam bola plastik raksasa. Ketika bola bergulir, traveler akan merasakan sensasi dunia terbalik hingga 360 derajat. Cocok bagi yang gemar menguji adrenalin!

Kini traveler tidak perlu ke luar negeri untuk merasakan salju, cukup ke Bekasi dan pilih jam bermain di www.transsnowworld.com.

Ini Harga Tiket dan Syarat Masuk Trans Studio Cibubur

Trans Studio Cibubur akan segera dibuka untuk umum. Traveler pasti sudah bertanya-tanya soal tiket masuknya. Ini jawabannya:

detikcom bersama rombongan Chairman of CT Corp Chairul Tanjung (CT) sempat berkeliling ke taman rekreasi dalam Trans Studio Mall (TSM) itu, Minggu (30/6/2019). Ia pun membocorkan soal harga tiket tersebut.

"Tiketnya sendiri untuk weekend atau hari libur dan libur sekolah sebesar Rp 400 ribu rupiah. Weekdays atau di hari biasa sebesar Rp 300 ribu," kata CT.

Kata CT, biasanya banyak traveler yang datang untuk menikmati wahana-wahana di dalam Trans Studio. Bahkan, kata dia, antrenya sampai berjam-jam.

"Antre minimal 2-3 jam. Untuk wahana Pasific Rim belum sempurna itu fasilitasnya sudah seperti Universal Studio Singapura. Memang dibikin 1 hari penuh untuk dia di dalam theme park ini. Semua full ac, makanan minuman dan oleh-oleh sudah disiapkan," jelas dia.

Ada syaratnya menikmati wahana yang ada di Trans Studio Cibubur? Iya ada dan CT pun menjabarkannya.

"(Syaratnya) Ketinggian rerata pengunjung 110 centimeter," tegas dia.

CT memperkirakan akan ada banyak travaler yang akan menghabiskan hari libur di salah satu anak perusahaannya itu. Namun ia menjelaskan akan batas nyaman jika ingin menikmati semua wahana di Trans Studio Cibubur dan ada cara lain jika tidak ingin mengantre.

"Idealnya itu kan 10 ribu kunjungan per hari. Tapi di Bandung dan Makassar sampai 15 ribu saat pembukaan. Kalau 5 ribu itu nyaman sekali," kata dia.

"Ada fast track 500 ribu dan tidak usah antre," imbuh dia.

Sebelum pembukaan resmi, pada minggu depan rencananya akan diundang anak-anak yatim untuk menikmati semua wahana yang tersedia. Tentunya ini akan menjadi program yang unik dan beda dari biasanya yang ada saat pembukaan taman rekreasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar