Jumat, 01 Mei 2020

Lindungi Daya Tahan Tubuh Si Kecil dari Virus dengan Hbooster

Si kecil membutuhkan nutrisi agar pertumbuhan dan perkembangannya berjalan dengan baik. Alhasil, asupan nutrisi, termasuk vitamin dan mineral menjadi penting dan harus disertakan dalam menu makanan mereka sehari-hari.
Namun, orang tua juga harus pintar memilih suplemen kesehatan yang cocok untuk sang buah hati.

Salah satunya Hbooster, suplemen kesehatan yang terdiri dari kumpulan vitamin dan mineral dan memang diformulasikan untuk anak-anak. Kandungan vitamin dan mineral tertentu dalam Hbooster ini dapat memberikan manfaat bagi kesehatan anak-anak.

Selain itu, mengonsumsi Hbooster dalam kondisi tak sakit juga berguna untuk menjaga daya tahan tubuh. Hal ini berpengaruh agar anak-anak tak mudah terinfeksi penyakit misalnya flu, batuk, pilek dan demam yang sering terjadi saat musim pancaroba maupun pandemi virus corona seperti saat ini. Di sisi lain, Hbooster dapat mempercepat proses pemulihan di kala sakit.

Adapun manfaat kandungan vitamin dan mineral dalam Hbooster sebagai berikut:

Vitamin C berperan sebagai antibakteri, antivirus, dan antioksidan yang mampu menjaga serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh anak. Daya tahan tubuh yang kuat dapat membantu untuk melawan infeksi, menunjang obat, dan mempercepat proses penyembuhan ketika sakit.

Vitamin B3, B5 dan B6 berguna untuk memperbaiki sel-sel yang rusak akibat sakit flu, batuk, pilek dan demam serta meningkatkan daya tahan tubuh, melindungi tubuh dari penyakit infeksi.

Vitamin B5 dan B6 juga turut membantu meningkatkan produksi sel darah putih (leukosit) yang berfungsi untuk melawan virus dan bakteri di dalam tubuh. Adapun vitamin B3 juga berguna untuk mempertahankan sirkulasi darah yang membawa oksigen ke seluruh organ tubuh.

Vitamin E (Alpha Tocopheryl)

Vitamin E berfungsi sebagai antioksidan dan meningkatkan produksi sel darah putih untuk menangkal radikal bebas yang bisa menyebabkan anak-anak rentan mengalami penyakit. Vitamin E juga dapat melindungi sel darah merah (eritrosit) yang berfungsi untuk menyalurkan oksigen ke seluruh organ tubuh.

Zinc Picolinate

Zinc merupakan mineral yang berguna untuk memperkuat kekebalan tubuh dan, membantu tubuh melawan infeksi, detoksifikasi serta membantu penyembuhan dari flu, batuk, pilek dan demam. Alhasil obat yang dikonsumsi dapat bekerja lebih efektif dan cepat.

Sodium Selenium

Sodium Selenium bertindak sebagai antioksidan yang mampu melindungi tubuh dari infeksi, mencegah kerusakan sel-sel tubuh akibat radikal bebas, dan memperbaiki sel-sel yang rusak.

Singkatnya Hbooster yang merupakan kumpulan vitamin dan mineral efektif meningkatkan daya tahan tubuh serta mempercepat proses penyembuhan. Suplemen ini sangat direkomendasikan buat anak-anak.

Namun, Hbooster hanya bersifat sebagai pendamping obat dan bukan sebagai obat utama untuk mengatasi penyakit. Jika obat dan suplemen kesehatan ini sudah diberikan tapi kondisi belum membaik, gejalanya masih berlanjut hingga beberapa minggu atau justru semakin parah, disarankan untuk membawa si kecil ke dokter.

Ayo putuskan rantai penyebaran corona dengan daya tahan tubuh yang kuat bersama Hbooster (Produksi PT. Gratia Husada Farma).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar