Sabtu, 28 November 2020

Bullying Sadis ke Pacar Keanu Reeves Jadi Sorotan

 Sosok sekeren Keanu Reeves pun tak lepas dari bullying. Bukan sang aktor yang mengalaminya sih, tetapi kekasihnya, Alexandra Grant.

Bullying verbal melalui kata-kata ditujukan kepada Alexandra terkait penampilan fisiknya yang oleh sebagian orang disebut 'sangat tua'. Ada juga yang menyebut Keanu seharusnya pacaran dengan wanita yang lebih muda.


Faktanya, usia Alexandra 9 tahun lebih muda dibanding Keanu. Usianya kini 47 tahun, sedangkan Keanu sudah 56 tahun.


Kalaupun secara fisik tampak lebih tua, salah satunya karena Alexandra mengecat rambutnya dengan warna putih mirip uban.


Apapun itu, bullying semacam itu dianggap merendahkan Alexandra maupun Keanu. Pada banyak orang, bullying bisa berdampak secara psikis.


Siapakah sebenarnya sosok Alexandra Grant, kekasih Keanu Reeves yang mengalami bullying ini?


KLIK DI SINI UNTUK KE HALAMAN SELANJUTNYA

https://movieon28.com/movies/the-lawless-breed/


Perut Sebelah Kiri Sakit? Ini Fakta-fakta dan Penyebabnya


Jika perut sebelah kiri sakit, sebenarnya tidak perlu terlalu dikhawatirkan dan dapat hilang dengan sendirinya dalam satu atau dua hari. Sisi kiri bawah perut adalah tempat bagi bagian terakhir usus besar, dan bagi beberapa wanita sebagai tempat ovarium kiri

Divertikulitis adalah salah satu penyebab paling umum perut sebelah kiri sakit. Divertikula adalah kantong kecil yang terbentuk dari tekanan pada titik lemah di usus besar. Saat kantong robek, bengkak dan infeksi dapat menyebabkan divertikulitis.


Dikutip dari Healthline, berikut 4 penyebab lainnya ketika perut sebelah kiri sakit:


1. Gangguan pencernaan

Perut sebelah kiri sakit bisa disebabkan oleh gangguan pencernaan. Asam ini dapat mengiritasi kerongkongan, lambung, atau usus, dan sering terjadi sehabis makan.


2. Munculnya hernia

Hernia adalah hasil dari organ internal atau bagian tubuh lain yang mendorong melalui otot atau jaringan di sekitarnya, dan bisa menyebabkan perut sebelah kiri sakit. Benjolan atau tonjolan mungkin muncul dengan beberapa hernia di perut atau selangkangan.


Penyebab spesifiknya tergantung pada jenis hernia. Jika hernia semakin serius, perlu dikonsultasikan dengan dokter.


3. Batu ginjal

Perut sebelah kiri sakit juga bisa disebabkan oleh batu ginjal. Penyakit ini mulai menimbulkan masalah saat bergerak di dalam ginjal atau ke ureter, saluran yang menghubungkan ginjal ke kandung kemih.


Batu tersebut kemudian dapat menyebabkan rasa sakit yang parah di bagian samping dan punggung, di bawah tulang rusuk. Beberapa gejala batu ginjal, seperti urin yang berwarna merah muda, merah, coklat, keruh, dan bau, serta buang air kecil yang menyakitkan atau terjadi lebih sering.


4. Cacar air

Penyebab lain perut sebelah kiri sakit adalah cacar air. Penyakit ini disebabkan oleh virus varicella-zoster yang mendiami tubuh Anda.


Infeksi herpes zoster dapat menyebabkan ruam yang menyakitkan yang tampak seperti garis lecet yang membungkus satu sisi tubuh. Terkadang ruam muncul di leher atau wajah.

https://movieon28.com/movies/the-attorney/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar