Minggu, 22 November 2020

Rahasia Awet Langsing Vera Wang, Umur 71 Tahun Seperti Masih 20 Tahun

  Di usia 71 tahun, desainer Vera Wang masih tampak mempesona dengan tubuh langsing idaman. Penampilannya tak ubahnya gadis usia 21-an tahun. Apa sih rahasianya?

Di media sosial, Vera Wang kerap menampilkan kemolekan tubuhnya. Tak cuma menawan dengan rambut panjang tergerai, ia juga mencuri fokus dengan perutnya yang rata dan berotot.


Tak heran jika penampilan Vera Wang begitu terjaga di usianya yang tidak lagi muda. Semasa muda, ia memang sempat menjadi atlet, tepatnya sebagai dancer dan figure skater.


"Saya pikir ketika kamu menghabiskan waktu selama 16 tahun pertama di hidupmu dengan melibatkan fisik, ada hal-hal yang tetap bersamamu. Ada memori otot yang menyertai," jelas Vera Wang.


Tentunya Vera Wang tidak hanya mengandalkan masa lalunya. Untuk bisa tetap awet langsing, selalu butuh komitmen jangka panjang untuk merapkan gaya hidup sehat.


Apa saja yang dilakukan Vera Wang sehingga kebugarannya selalu terjaga?


Simak selengkapnya DI SINI.

https://nonton08.com/movies/gangster-exchange/


10 Cara Sehat untuk Cepat Langsing Meski Sedang Menyusui


Sehabis melahirkan, impian para ibu adalah sesegera mungkin mengembalikan bentuk tubuh ke kondisi semula. Tantangannya adalah, asupan nutrisi harus sangat terjaga agar proses menyusui tidak terganggu.

Ahli gizi dari University of Sydney, Winda Ekayanti, M.Nut&Diet, APD, mengatakan sah-sah saja ibu menyusui melakukan diet untuk melangsingkan tubuh. Namun tentu saja, diet yang dipilih adalah diet yang sehat.


"Diet sehat tidak menggunakan produk-produk tertentu, entah obat-obatan atau herbal yang tujuannya untuk melangsingkan tubuh," katanya.


Penting untuk diingat, nutrisi yang tidak sehat pada ibu menyusui bukan saja berdampak pada kesehatan sang ibu. Pada anak yang disusuinya, dampaknya bisa memicu stunting atau gagal tumbuh.


Nah karena itu, ada berbagai rambu yang harus ditaati ketika seorang ibu menyusui hendak menurunkan berat badan. Apa saja?


Klik halaman BERIKUT.


10 Obat Flu dan Batuk Alami Tradisional dengan Bahan Rumahan


 Obat flu dan batuk alami secara tradisional berasal dari bahan rumahan. Saat sakit tubuh juga akan terasa nyeri, demam, menggigil dan hidung mampet.

Ada banyak pengobatan rumahan yang dapat meringankan gejala flu dan juga batuk. Batuk dan flu menjadi salah satu penyakit yang mudah menyerang siapa saja terutama saat sistem kekebalan tubuh sedang lemah.


Saat mengalami gejala awal batuk dan flu, ada baiknya Anda meringankan gejala dengan bantuan bahan-bahan alami. Hal ini dapat membuat tenggorokan semakin nyaman dan juga meredakan hidung yang mampet.


Berikut ini obat flu dan batuk alami tradisional dengan bahan rumahan:

1. Sup ayam

Sup ayam menjadi pilihan makanan yang tepat saat memiliki gejala flu dan batuk. Penelitian menunjukkan bahwa menikmati semangkuk sup ayam dengan sayuran yang diolah dari awal atau dihangatkan dari kaleng, dapat memperlambat pergerakan neutrofil dalam tubuh Anda.


Neutrofil adalah jenis sel darah putih yang umum. Mereka membantu melindungi tubuh dari infeksi. Saat mereka bergerak perlahan, mereka tetap lebih terkonsentrasi di area tubuh Anda yang paling membutuhkan penyembuhan.


Studi tersebut menemukan bahwa sup ayam ternyata efektif untuk mengurangi gejala infeksi saluran pernapasan, khususnya di bagian atas. Sup rendah natrium juga memiliki nilai gizi yang tinggi dan membantu Anda tetap terhidrasi.


2. Jahe

Dikutip dalam Health Line, beberapa irisan jahe mentah dalam air mendidih dapat membantu meredakan batuk atau sakit tenggorokan. Penelitian menunjukkan bahwa hal itu juga bisa menangkal perasaan mual yang sering menyertai flu.

https://nonton08.com/movies/two-blue-stripes/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar