Sabtu, 28 November 2020

RS Ummi Bogor Tempat Habib Rizieq Dirawat Dulunya RS Ibu-Anak

 - RS Ummi Bogor tempat Habib Rizieq Shihab dirawat karena kelelahan, belakangan banyak dibicarakan. Dahulu, rumah sakit ini dikenal sebagai rumah sakit ibu dan anak.

"Iya memang dulu ini RSIA mulai dari tahun 2013 sampai 2016. Kemudian menjadi rumah sakit umum atau RSU per 31 Desember 2016," kata Chairuddin, Humas RS Ummi Bogor, Jumat (27/11/2020).


Dalam situs resminya, RS Ummi Bogor menyebut pelayanan ibu dan anak sebagai layanan unggulannya. Meski demikian, RS ini memiliki fasilitas lain yang cukup lengkap.


Ruang rawat inap terdiri dari ruang kelas I, II, III, VIP room, Suite room, dan President suite room.

Ruang neonatologi merupakan ruang perawatan bayi baru lahir (0-28 hari), yang memiliki kondisi tubuh yang tidak baik, misalnya bagian paru-paru yang belum siap dan memerlukan tindakan lanjut.

Ruangan ini terdiri dari 2 ruang, yaitu neonatologi 1 untuk bayi sehat, neonatologi 2 untuk bayi sakit, dan ruang isolasi.

Ruang intensive care yang dimiliki ada beberapa macam, yaitu ICU (Intensive Care Unit), PICU (Pediatric Intensive Care Unit), dan NICU (Neonatal Intensive Care Unit).

Ruang tindakan yang ada di RS UMMI Bogor terdiri dari Operate Kamer (OK) dan Verlos Kamer (VK) atau ruang bersalin.

Ruang hemodialisa adalah ruangan untuk membantu beberapa fungsi ginjal yang terganggu atau rusak.

Tindakan hemodialisa ini membantu menjaga keseimbangan cairan, elektrolit tubuh, dan membantu mengekskresi zat-zat sisa atau buangan.

Habib Rizieq segera diswab test di RS UMMi BogorHabib Rizieq dirawat di President Suite RS Ummi Bogor. Foto: M Solihin


Lokasi RS Ummi Bogor

Terletak di Kelurahan Empang, Kecamatan Bogor Selatan, RS Ummi Bogor cukup mudah dijangkau. Dari Stasiun Bogor, RS ini bisa diakses dengan angkot nomor 02.


Letaknya juga tidak jauh dari BTM (Bogor Trade Mall), salah satu pusat perbelanjaan di hota hujan. Hanya butuh 5 menit jalan kaki dari tempat ini untuk menuju RS Ummi Bogor,


Kawasan tempat RS Ummi Bogor berdiri juga dikenal sebagai kawasan Kampung Arab. Tidak lain karena kawasan ini banyak dihuni warga dari etnis Arab.


"Ya karena di sini banyak warga Arab mangkanya dinamain Kampung Arab," kata salah seorang warga.

https://movieon28.com/movies/the-breeding/


Bullying Sadis ke Pacar Keanu Reeves Jadi Sorotan


Sosok sekeren Keanu Reeves pun tak lepas dari bullying. Bukan sang aktor yang mengalaminya sih, tetapi kekasihnya, Alexandra Grant.

Bullying verbal melalui kata-kata ditujukan kepada Alexandra terkait penampilan fisiknya yang oleh sebagian orang disebut 'sangat tua'. Ada juga yang menyebut Keanu seharusnya pacaran dengan wanita yang lebih muda.


Faktanya, usia Alexandra 9 tahun lebih muda dibanding Keanu. Usianya kini 47 tahun, sedangkan Keanu sudah 56 tahun.


Kalaupun secara fisik tampak lebih tua, salah satunya karena Alexandra mengecat rambutnya dengan warna putih mirip uban.


Apapun itu, bullying semacam itu dianggap merendahkan Alexandra maupun Keanu. Pada banyak orang, bullying bisa berdampak secara psikis.


Siapakah sebenarnya sosok Alexandra Grant, kekasih Keanu Reeves yang mengalami bullying ini?


KLIK DI SINI UNTUK KE HALAMAN SELANJUTNYA

https://movieon28.com/movies/the-last-airbender/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar