Kamis, 26 November 2020

Temuan Virus Corona pada Cerpelai Meluas, Kini Ada di 8 Negara

 Beberapa waktu lalu, Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) menyebut ada 7 negara yang mencatat adanya mutasi Corona dari cerpelai atau mink. Jenis mutasi Corona yang disebut 'C5' tersebut terdeteksi di Denmark, Belanda, Afrika Selatan, Swiss, Kepulauan Faroe, Rusia, dan Amerika Serikat.

Kini, kementerian pertanian di Perancis juga melaporkan adanya kasus mutasi tersebut. Pihak pemerintah mengatakan bahwa mereka menemukan cerpelai yang terinfeksi virus Corona di sebuah peternakan di wilayah Eure-et-Loire, Perancis Barat.


Terkait temuan ini, pemerintah setempat akan memusnahkan 1.000 cerpelai yang ada di peternakan tersebut. Selanjutnya, Prancis mulai menguji empat peternakan cerpelai lainnya di pertengahan November ini.


"Pada tahap ini, tes menunjukkan virus itu menyebar di peternakan Eure-et-Loire," jelas perwakilan kementerian pertanian yang dikutip dari Reuters, Senin (23/11/2020).


"Di peternakan kedua, tidak ditemukan (cerpelai yang terinfeksi virus). Tetapi, pengujian masih akan berlangsung di dua peternakan terakhir, dengan hasil yang diharapkan selama seminggu," lanjutnya.

https://indomovie28.net/movies/avengers-infinity-war/


4 Makanan Penguat Ereksi, Santapan Sehat untuk Bapak-bapak


Disfungsi ereksi bisa menjadi momok menakutkan karena berkurangnya kemampuan untuk 'mengeras' saat bercinta. Diet yang salah tidak hanya merusak lingkar pinggang, hal itu juga dapat menggagalkan ereksi. Solusinya adalah mengonsumsi makanan yang sesuai dan bisa membantu meningkatkan ereksi saat berhubungan seks.

Menurut ahli urologi di Orlando Health Jamin Brahmbhatt, mengonsumsi makanan cepat saji seperti pizza dan kentang goreng setiap hari dapat menyumbat pembuluh darah di penis karena lemak dan kolesterol.


Dikutip dari Men's Health, berikut makanan sehat yang bisa meningkatkan ereksi pada pria.


1. Bayam, arugula, dan seledri

Ketiga makanan tersebut mengandung nitric ocide yang berfungsi untuk mempertahankan ereksi. Zat itu mampu meningkatkan aliran darah ke penis dan sangat penting dalam mempertahankan ereksi.


"Nitric Oxide adalah salah satu bahan utama dalam mengembangkan ereksi yang baik," jelas spesialis neurologi Garden State Urology dr Michael Ingber.


2. Kopi

Menurut sebuah penelitian di University of Texas Health Science Center, minum kopi 2 hingga 3 cangkir sehari atau 170-375 mg berisiko lebih kecil memiliki masalah disfungsi ereksi. Kafein memicu serangkaian efek dalam tubuh yang membantu arteri di penis rileks dan aliran darah meningkat, menghasilkan efek yang mirip dengan obat disfungsi ereksi seperti viagra.


3. Salmon, kuning telur, susu fortifikasi

Peneliti Austria melalukan observasi pada pria yang mengonsumsi 3,332 IU vitamin D atau pil plasebo per hari selama setahun. Mereka menemukan bahwa kadar testosteron bebas yang memberikan dorongan seks meningkat secara signifikan pada pria yang mengonsumsi vitamin D.


Vitamin D terdapat pada salmon, kuning telur, dan susu fortifikasi. Kekurangan vitamin D bisa meningkatkan risiko disfungsi ereksi.


4. Kacang pistachio, almon, dan kenari

Kacang-kacangan merupakan camilan yang enak sekaligus menyehatkan. 17 pria yang memiliki disfungsi ereksi, mengonsumsi 100 gram pistachio selama tiga minggu, mereka melaporkan peningkatan yang signifikan dalam fungsi ereksi, kemampuan orgasme, libido, kepuasan seksual, dan merasa lebih bahagia.


Selain itu, mereka memiliki HDL (kolesterol baik) yang tinggi dibandingkan LDL (kolesterol jahat). Peneliti mengungkapkan kacang pistachio mengandung asam amino tinggi yang meningkatkan oksida nitrat dalam tubuh. Kacang almon, kenari, dan kacang-kacangan lainnya adalah sumber lemak sehat yang baik untuk jantung dan penis.

https://indomovie28.net/movies/stand-by-me/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar