Jumat, 20 November 2020

Tempat Kolonel TNI Dibegal Termasuk Jalur Gowes Hits di Bintaro

  Aksi begal dan jambret kembali menyasar pesepeda, kali ini di wilayah Bintaro, Tangerang Selatan. Tidak tanggung-tanggung, korbannya adalah seorang perwira TNI AU.

Kolonel TNI AU (Adm) Ridwan Gultom dibegal dan kehilangan sejumlah barang berharga saat sedang gowes di Jl Boulevard Bintaro Jaya, Kelurahan Perigi Lama, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Sabtu (14/11/2020) pagi.


"Korban saat itu sedang melintas bersepeda dari arah Burger King ke arah RSPI Jl Boulevard Bintaro Jaya," Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus dalam keterangan kepada wartawan, Minggu (15/11/2020).


Di kalangan pesepeda, Jl Boulevard Bintaro Raya merupakan salah satu lokasi favorit bersepeda, terutama di akhir pekan. Ruas jalan ini memiliki jalur sepeda permanen di trotoar maupun yang dibatasi cone para waktu-waktu tertentu.


Rute yang bisa dilintasi pesepeda cukup panjang, membentang sejauh kurang lebih 12 km hingga tol Serpong-Kunciran. Kondisi jalanan cukup mulus, ramah untuk segala jenis sepeda, baik road bike maupun sepeda lipat.


Pantauan detikcom, jalur ini cukup ramai pesepeda pada akhir pekan. Pagi dan sore hari banyak digunakan untuk berolahraga, tidak hanya bersepeda tetapi juga jogging.


Bagi yang datang membawa kendaraan, ada beberapa lokasi penitipan kendaraan yang bisa dimanfaatkan. Termasuk di supermarket Giant dan ruko-ruko sepanjang Jl Boulevard.

https://cinemamovie28.com/movies/crouching-tiger-hidden-dragon-sword-of-destiny/


6 Gejala Tumor Otak yang Kerap Tak Disadari


Ada beberapa jenis tumor otak, mulai dari yang bersifat kanker (ganas) dan non-kanker (jinak). Kanker dapat menyebar ke bagian tubuh lain selain otak yang mengakibatkan tumor otak sekunder, sedangkan kanker otak primer hanya berpusat di bagian otak.

Dikutip dari Insider, berikut 6 gejala tumor otak yang sering tidak disadari oleh kebanyakan orang:


1. Sakit kepala

Sakit kepala yang parah merupakan salah satu gejala tumor otak. Tumor di otak dapat menekan saraf dan pembuluh darah yang sensitif sehingga menyebabkan sakit kepala baru atau perubahan dari sakit kepala biasanya.


Penderita akan mengalami nyeri terus menerus, tetapi bukan migrain terutama di pagi hari. Gejala ini juga disertai dengan muntah dan semakin memburuk saat sedang berolahraga atau batuk.


2. Kejang

Tumor otak dapat menekan sel saraf otak dan mengganggu sinyal kerja otak. Kebanyakan penderita setidaknya akan mengalami satu kali kejang.


3. Suasana hati yang berubah-ubah

Tumor di otak dapat mengganggu fungsi otak dan mempengaruhi kepribadian Anda. Mereka juga dapat menyebabkan perubahan suasana hati yang tidak bisa dijelaskan, seperti mudah marah dan saat bahagia dalam satu menit, tiba-tiba memulai pertengkaran tanpa alasan yang jelas.


4. Kebingungan dan kehilangan memori

Tumor di lobus frontal atau temporal mempengaruhi fungsi memori pada otak serta penalaran. Efek yang dirasakan seperti sulit konsentrasi, sering bingung tentang hal-hal sederhana, dan kesulitan merencanakan sesuatu. Dapat disimpulkan Anda memiliki masalah memori jangka pendek.


5. Kelelahan

Penderita akan merasa kelelahan berlebihan, badan terasa berat, serta sering tertidur padahal sudah istirahat dengan cukup. Akibatnya, penderita akan kehilangan fokus, kurang bersemangat, dan mudah tersinggung.


6. Depresi

Gejala ini umum terjadi pada orang yang terkena tumor otak. Hal-hal yang dapat dirasakan, seperti sedih terlalu lama, kehilangan minat pada kesenangan Anda, sulit tidur, serta pikiran untuk menyakiti diri sendiri.

https://cinemamovie28.com/movies/riders-of-destiny/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar