Sabtu, 28 November 2020

Terbesit Ingin Threesome? Pikirkan Ini Dampaknya ke Fisik dan Kejiwaan

  Baru-baru ini polisi mengamankan seorang artis berinisial ST dan selebgram berinisial MA terkait dugaan prostitusi online di Sunter, Jakarta Utara. Artis dan selebgram tersebut digrebek saat melakukan threesome.

Seperti yang diketahui, threesome merupakan aktivitas seksual yang dilakukan tiga orang. Aktivitas seksual ini memiliki beberapa dampak bagi kesehataan seperti penularan penyakit hingga dampak kejiwaan.


Dikutip dari Medical Daily, berikut dampak threesome bagi fisik dan mental jika terus dilakukan.


Masalah kesehatan

Threesome atau seks di antara tiga orang meningkatkan risiko terkena infeksi menular seksual (IMS). Seks yang dilakukan bertiga lebih berisiko mengalami hal tersebut daripada seks dalam hubungan jangka panjang dengan satu pasangan.


Misalnya, jika Anda menyentuh satu orang, dan terkena cairan, lalu Anda menyentuh orang lain, cairan telah ditukar. Ada risiko pasangan ketiga terpapar cairan tubuh saat dua pasangan yang terikat cairan terlibat dalam tindakan seksual tanpa menggunakan pelindung.


Dalam buku The Ethical Slut, penulis Dossle Easton menggunakan istilah 'fluid bonding' untuk menggambarkan saat pasangan yang terlibat tidak menggunakan kondom saat berhubungan seks.


Hambatan untuk semua aktivitas seksual dapat diabaikan dalam threesome. Semua pasangan harus menggunakan kondom setiap kali mereka berganti tindakan seksual. Kondom perlu diganti jika beralih dari penetrasi satu pasangan ke penetrasi lainnya. Repot sekali bukan?


Dampak psikologis

Bagi kebanyakan orang, sulit untuk tidak melibatkan emosi ketika berhubungan seks. Sesuatu yang sulit sekali dibayangkan ketika harus melakukannya bertiga.


Wanita lebih mungkin untuk sadar dan prihatin tentang potensi jebakan dan rasa sakit emosional yang dapat merugikan semua hubungan. Inilah mengapa pasangan harus mendiskusikan batasan fisik dan emosional mereka sebelum orang ketiga terlibat baik saat berhubungan seks.


"Saya telah melihat beberapa hubungan serius dari seks bertiga menjadi parah. Sulit untuk memprediksi intensitas cemburu dan sakit hati saat berhubungan dengan pengalaman seksual dan membawa orang lain masuk," ujar Dr Gail Saltz, seorang psikiater dan psikoanalisis.


Hubungan seks threesome memiliki beragam dampak buruk seperti masalah kesehatan dan masalah untuk psikologis. Catatan ini perlu diingat agar Anda tidak terjebak dalam hubungan yang tak diinginkan.

https://movieon28.com/movies/manhattan-mistress/


Pria Ini 'Hidup Lagi' Saat Hendak Dibalsem di Kamar Jenazah, Kok Bisa?


Kisah tak terduga terjadi pada pria berusia 32 tahun. Pria ini sebelumnya diduga tewas dan dibawa ke kamar jenazah.

Namun, selang tiga jam kemudian, pria ini ternyata sadar kembali. Penjaga kamar jenazah bersiap-siap membalsem tubuh pria ini sebelum akhirnya sadar pria yang dianggap sudah meninggal tiba-tiba menunjukkan gerakan.


Adalah Kigen, seorang penduduk desa Kibwastuiyo di Konstituensi Bureti, Kenya, ia pingsan saat berada di rumah sebelum keluarga membawanya ke RS. Adik laki-lakinya, Kevin Kipkurui, mengatakan sang kakak sudah ditemukan tak sadarkan diri di rumah begitu saja.


Laporan media lokal mengungkap Kigen mengidap penyakit kronis. Perawat yang menerima Kigen, menyebut pria ini telah meninggal di perjalanan sebelum ke RS.


"Ketika saya kembali ke bagian korban sekitar pukul 19.45, saya mengetahui bahwa saudara laki-laki saya telah meninggal. Seorang perawat memberi tahu saya bahwa dia meninggal jauh sebelum kami tiba di rumah sakit," kata sang adik, Kipkurui.


"Perawat kemudian menyerahkan saya dokumen untuk dibawa ke petugas kamar mayat sebelum jenazah saudara laki-laki saya dipindahkan ke kamar mayat," lanjut cerita sang adik.


Namun, sang adik mengatakan, saat menunggu pembalseman jenazah Kigen, mereka diberitahu bahwa sebenarnya dia belum meninggal.


Petugas kamar jenazah tiba-tiba memberitahu mereka bahwa Kigen telah sadar kembali.


"Petugas pemakaman memanggil saya ke kamar mayat dan kami melihatnya bergerak. Kami kaget. Kami tidak bisa mengerti bagaimana mereka bisa memindahkan seseorang yang masih hidup ke kamar mayat," kata sang adik.


Pria yang dianggap sudah meninggal pun bangun dengan kebingungan. Ia tak percaya berada di kamar jenazah dan dianggap meninggal dunia.


"Saya tidak percaya apa yang baru saja terjadi. Bagaimana mereka menetapkan bahwa saya sudah mati?" keluhnya.


"Saya bahkan tidak tahu di mana saya berada ketika saya sadar kembali, tetapi saya bersyukur kepada Tuhan karena telah menyelamatkan hidup saya. Saya akan melayaninya selama sisa hidup saya," katanya.


Pengawas medis rumah sakit Gilbert Cheruiyot mengatakan Kigen berada dalam kondisi kritis ketika dia sadar kembali.

https://movieon28.com/movies/sex-life-in-l-a/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar