Jumat, 04 September 2020

Pipis dengan Posisi Jongkok Bisa Perbaiki Performa Seks Kaum Cowok

Tahukah Anda kalau posisi buang air kecil atau kencing itu bisa berpengaruh dalam kehidupan seksual?
Meski saat ini kencing dengan posisi duduk lebih populer untuk dilakukan. Namun penelitian menunjukkan bahwa kencing dengan gaya jongkok, justru bisa bermanfaat bagi kehidupan seksual.

Buang air kecil dengan gaya jongkok dapat memperkuat otot dasar panggul. Otot ini meliputi bagian otot kandung kemih, otot vagina, dan otot anus.

"Coba kencing di kamar mandi dengan posisi jongkok. Ketika Anda jongkok saat buang air kecil, coba untuk menghentikan dan memulai pengeluaran air kencing dengan cara mengatur kontraksi otot dasar panggul," ucap peneliti, seperti yang dikutip dari Women's Health.

Prinsip melatih otot dasar panggul melalui buang air kecil dengan posisi jongkok inilah yang kemudian diadopsi menjadi sebuah senam bernama senam kegel. Senam ini bertujuan untuk pasutri yang menginginkan kenikmatan dalam berhubungan seksual.

Apabila hal ini benar-benar kamu latih, maka sensasi kenikmatan saat berhubungan seksual akan meningkat dan rasa nyeri saat melakukan seks pun akan berkurang.

Masih Ada Saja yang Sebar Hoax Virus Corona, Apa yang Salah?

 Tak ada habis-habisnya, hoax virus corona kian bermunculan di masyarakat. Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) menemukan 54 hoax terkait virus ini.
Sebenarnya faktor apa yang paling berpengaruh atas banyaknya hoax virus corona yang tersebar di masyarakat?

Menurut Direktur Pelayanan Sekunder dan Unggulan Rumah Sakit Universitas Indonesia (RSUI), Dr dr Sukanto, SpPD, K-AI, virus corona 2019-nCoV adalah sesuatu yang baru di masyarakat, dan oknum menjadikan ini sebagai hal yang menarik untuk dibahas.

"Karena (virus corona) ini menarik jadi sesuatu yang baru terus kemudian juga ada unsur politik, ekonomi, sosial," kata dr Sukanto kepada detikcom, Selasa (4/2/2020).

dr Sukanto juga mengatakan adanya perbedaan pendapat oleh para ahli terkait virus corona, membuat masyarakat berspekulasi yang bermacam-macam.

"Jangan sampai kawan-kawan mengutip yang dilihat sensasional tapi justru misleading (menyesatkan)," pungkasnya.

1 WNI Tertular Virus Corona, Kemenkes Koordinasi dengan KBRI Singapura

 Satu warga negara Indonesia (WNI) di Singapura positif terinfeksi virus corona baru (2019-nCoV). Hal ini diumumkan oleh Kementerian Kesehatan Singapura (MOH) ketika pada Selasa (4/2/2020) sore.
Dilansir Channel News Asia, WNI tersebut tidak memiliki riwayat perjalanan ke China, namun diketahui bekerja sebagai pembantu rumah tangga untuk salah satu warga setempat yang juga terinfeksi virus. Sang warga diduga terinfeksi saat bekerja di toko kesehatan yang kerap didatangi rombongan turis China.

"Kementerian Kesehatan telah memulai pelacakan kontak untuk mengidentifikasi individu-individu yang melakukan kontak dekat dengan kasus-kasus ini, sehingga dalam memagari dan membatasi penyebaran lebih lanjut," tegas Menteri Kesehatan Singapura, Gan Kim Yong.

Terkait hal tersebut Sekretaris Ditjen Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (Sesditjen P2P) Kementerian Kesehatan (Kemenkes RI), Achmad Yurianto, mengatakan pihaknya akan berkoordinasi dengan KBRI Singapura.

"Koordinasi dan pendampingan oleh KBRI Singapura," kata dr Yuri pada detikcom.

Hanya saja karena kejadian terjadi di Singapura maka penanganannya akan diserahkan ke pemerintah setempat.

"Ini tanggung jawab Singapura karena kejadian di Singapura," ungkapnya.
https://cinemamovie28.com/winter-in-tokyo/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar