Selasa, 29 September 2020

Sinopsis Now You See Me 2, Tayang di Bioskop Trans TV Hari Ini

 Bioskop Trans TV hari ini akan menghadirkan kembali Now You See Me 2. Film bergenre komedi-aksi ini tayang pada Senin (28/9/2020), tepatnya pukul 21.30 WIB.

Berbeda dari film sebelumnya, Now You See Me 2 yang dirilis pada 2016 disutradarai oleh Jon M. Chu. Ia juga pernah menggarap film G.I. Joe: Retaliation (2013), Step Up 2: The Streets (2008).


Film ini masih menampilkan aksi Jesse Eisenberg, Mark Ruffalo, dan Woody Harrelson sebagai orang-orang yang bergelut di dunia sulap.


Muncul pula Daniel Radcliffe yang terkenal berkat perannya di film Harry Potter. Kehadiran sosok penyanyi Taiwan Jay Choujuga akan memberikan warna yang berbeda. Aktor senior pemenang Oscar seperti Michael Caine dan Morgan Freeman turut ambil bagian.


Sinopsis Now You See Me 2


Film ini masih berkisah tentang anggota Four Horsemen yang sedang dalam persembunyian sembari menunggu arahan dari The Eye, komunitas pesulap rahasia yang merekrut mereka.


Setelah setahun bersembunyi, mereka akhirnya mendapat misi baru dari pengarah Horsemen, Dylan Rhodes (Mark Ruffalo) terkait pencurian perangkat lunak rahasia.


Dalam menjalankan misi tersebut, mereka menghadapi beragam tantangan. Mulai dari gangguan seorang misterius yang mengungkapkan bahwa Jack Wilder (Dave Franco) yang dulu dianggap telah meninggal ternyata masih hidup, sampai terungkapnya identitas Dylan Rhodes (Mark Ruffalo).


Para Horsemen pun kewalahan sampai akhirnya tertangkap oleh tentara bayaran. Mereka dibawa ke Walter Mabry (Daniel Radcliffe) yang memaksa The Horsemen untuk mencuri sebuah chip.


Film berdurasi 129 menit ini mencetak kesuksesan di Box Office. Dengan bujet US$ 90 juta, Now You See Me 2 berhasil meraup keuntungan US$ 334 juta. Untuk rating, IMDb memberinya skor 6.5 bintang.


Jangan lewatkan Now You See Me 2 di Bioskop Trans TV 28 September, pukul 21.30 WIB.

https://indomovie28.net/pandas/


Ini Wanita dengan Ukuran Tubuh Paling Sempurna Menurut Penelitian


Model dan aktris Inggris Kelly Brook selalu dipuji karena kecantikan dan tubuhnya yang seksi. Bukan lewat pujian saja, kecantikannya pun terbukti lewat penelitian.

Penelitian dari University of Texas pernah menyebut bahwa Kelly Brook adalah wanita pemilik tubuh terbaik. Penelitian beberapa tahun silam tersebut kini kembali dianalisa, dan hasilnya Kelly Brook tetap jadi juaranya.


Model 32 tahun itu dinilai sebagai wanita dengan figur tubuh paling sempurna. Penelitian mengemukakan bahwa wanita sempurna memiliki ukuran idealnya.


Ukuran ideal yang dianggap sempurna adalah tinggi 168 cm. Lingkar dada 99 cm, lingkar pinggul 91 cm, dan berat badan 63 kg.


Ukuran tubuh tersebutlah yang dimiliki oleh Kelly Brook. Tentunya dalam penelitian itu yang dinilai adalah wanita natural, tidak pernah melakukan operasi plastik.


"Wanita ini (Kelly Brook) sangat natural dan sempurna secara ilmiah," ujar tim peneliti, seperti dikutip The Sun.


Pada penobatan wanita sempurna di 2017, Kelly merasa terkejut. Dalam sebuah wawancara, Kelly Brook menyebutkan, ia merasa tak sempurna. Ia masih sering merasa gemuk, terutama saat berada di depan layar.


Meski begitu, ia bangga dengan lekuk tubuhnya. Kelly selalu berusaha menjaga tubuhnya dengan diet dan berolahraga.

https://indomovie28.net/max-steel-2/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar