Senin, 21 September 2020

Ramalan Zodiak Hari Ini: Pisces Waktunya Kurangi Utang, Taurus Berhematlah

  Ramalan zodiak Cancer perlahan tapi pasti Anda akan bisa melewati semua tantangan ini. Bagaimana dengan ramalan zodiak anda hari ini:


Pisces:


Peruntungan: Akhir pekan ini akan menjadi hari pengakuan atas kerja keras dan komitmen Anda selama ini. Peningkatan karir yang Anda rasakan akhir-akhir ini benar-benar tak Anda duga sebelumnya meskipun mungkin secara kerja tim masih sedikit mengecewakan.


Keuangan: Kantong Anda akan lebih tebal dan waktunya untuk mengurangi utang yang mungkin sudah menghantui Anda selama ini.


Asmara: Jadilah pribadi yang menyenangkan meskipun tuntutan pekerjaan cukup berat yang Anda rasakan sebaiknya jika lagi berjumpa dengannya maka kesampingkan perasaan tak menentu di lingkungan kerja tersebut.


Jam Baik: 17.00-18.00.


Taurus:


Peruntungan: Benar-benar menyakitkan jika Anda sudah terlalu berharap banyak ternyata hasilnya jauh meleset, jadikan semua ini sebagai pengalaman berharga untuk tidak hanya memikirkan keuntungan semata tetapi kemungkinan terburuk harus tetap juga dipertimbangkan.


Keuangan: Berlaku hemat bukan berarti Anda tergolong orang pelit justru Anda sangat sayang pada diri Anda sendiri agar tak sampai kerepotan nanti nya.


Asmara: Sudah kepalang tanggung untuk Anda bisa melewatkan hari-hari bersamanya setelah sekian lama Anda berdua mengalami berbagai permasalahan yang cukup rumit.


Jam Baik: 13.00-14.00.


Cancer:


Peruntungan: Kata siapa Anda sulit terlepas dari tekanan ini karena kenyataannya Anda masih bisa meraih sesuatu hal positif meskipun jalannya harus terseok-seok untuk bisa meraih nya.


Keuangan: Perlahan tapi pasti Anda akan bisa melewati semua tantangan ini.


Asmara: Hari yang penuh dengan romansa dan ini adalah saatnya bagi Anda untuk menghangatkan tungku cinta yang mungkin kemarin sempat jatuh bangun atau bahkan redup.


Jam Baik: 10.00-11.00.


Simak ramalan zodiak anda selengkapnya disini.

https://cinemamovie28.com/abcs-of-death-2-1-2/


5 Tips untuk Mendapatkan Orgasme yang Intens


Salah satu untuk mendapatkan momen intim nan sensual bersama pasangan adalah dengan bercinta. Saat bercinta bagian orgasme tentu yang paling ditunggu.

Untuk mendapatkan orgasme, maka ada sejumlah tips yang bisa diaplikasikan. Mulai dari stimulasi klitoris sampai melatih pikiran.


1. Menstimulasi Klitoris

Salah satu cara mendapatkan kesenangan adalah dengan stimulasi klitoris. Rangsangan klitoris bahkan bisa membuat wanita orgasme. Klitoris sering kali disebut dengan G-spot.


"Klitoris jauh lebih luas dari kebanyakan orang tahu. Seringkali wanita merasakan orgasme dari G-spot yang sebenarnya adalah rangsangan klitoris lewat penetrasi," ujar pakar seks Mathis Kennington, PhD, seperti dikutip dari Insider.


2. Fokus Saat Foreplay

Untuk mencapai orgasme yang intens dibutuhkan pula foreplay. Miss V memproduksi lubrikan alami yang dihasilkan dengan rangsangan. Tak hanya rangsangan klitoris, namun juga bagian-bagian lain seperti leher atau dada.


3. Melatih Pikiran

Saat momen intim terkadang wanita merasa malu-malu untuk menunjukkan kenikmatannya. Hal tersebut bisa jadi karena rasa insecure atau tidak percaya diri. Latihlah pikiranmu untuk merasakan kenikmatan setiap rangsangan yang diberikan pasangan. Tak perlu pula memikirkan bagaimana untuk mencapai orgasme. Yang terpenting adalah rasakan momen intim dan sensual bersama pasangan.


"Orang kesulitan orgasme karena sulit merasa setiap kenikmatan yang terjadi saat momen bercinta. Ini bisa terjadi karena berbagai faktor, mulai dari konflik, tidak percaya diri dengan tubuh, atau tidak terhubung dengan sensasi selama bercinta," ujar Mathis.


4. Berfantasi

Otak terkoneksi dengan seksual. Jika malam harinya kamu sudah berencana akan bercinta dengan pasangan, maka berfantasi lah sebelumnya. Dengan mengatur pikiran dengan berfantasi seksual maka kamu pun bisa lebih menikmati dan bersemangat saat proses seks nanti.


5. Senam Kegel

Senam kegel membantu wanita untuk mendapat sensasi kenikmatan yang lebih saat bercinta. Kegel bermanfaat untuk menguatkan otot-otot pubococcygeus yang berkontribusi saat mengalami orgasme.

https://cinemamovie28.com/psycho-yoga-instructor/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar