Sabtu, 19 September 2020

Diisukan Telah Melahirkan, Gigi Hadid Perlihatkan Perut Buncitnya

 Gigi Hadid belakangan diisukan telah melahirkan anak pertamanya dengan Zayn Malik. Dugaan tersebut beredar setelah sang ayah, Mohamed Hadid, mengunggah sebuah puisi di akun Instagramnya yang berjudul 'Grandpa's Heart'. Puisi tersebut ditujukan kepada sang cucu yang merupakan anak dari Gigi Hadid dan Zayn Malik.

"Halo cucu kecilku. Aku berharap untukmu matahari dan bulan.

Halo cucu kecil, ini aku, hatiku sangat bahagia. Aku berharap untukmu matahari dan bulan. Aku mendoakanmu agar memiliki hari yang bahagia.

Ketahuilah bahwa kakek selalu dekat, saya akan melakukan apa saja, apa pun untukmu sayangku.

Ketika aku mendengar kamu dalam perjalanan, aku tersenyum dan menghapus air mata. Aku menangis karena aku tahu, hatiku akan selalu menjadi milikmu," tulisnya.


Mohamed kemudian menuliskan di dalam keterangan unggahannya tersebut,"Atas nama Tuhan Yang Maha Penyayang aku ingin mengatakan aku mencintaimu dan sangat bangga padamu."


Sontak saja unggahan yang kini telah dihapusnya itu menimbulkan rumor bahwa model 25 tahun tersebut telah melahirkan anak pertamanya. Namun tak lama setelah rumor itu beredar, Gigi Hadid langsung memberikan penjelasan dengan memamerkan perut buncitnya yang telah berusia 27 minggu di Instagram pribadinya.


"Sudah sekitar 27 minggu. Waktu berlalu," tulis keterangan dalam postingan yang diunggahnya pada 18 September 2020.


Dalam postingan yang telah disukai oleh lebih dari 3,6 juta orang itu, Gigi Hadid terlihat mengenakan crop top berwarna navy. Baby bumpnya terlihat sangat jelas dan sudah semakin membesar.


Unggahannya tersebut membuktikan bahwa Gigi Hadid kini tengah memasuki trimester ketiga kehamilannya dan belum melahirkan. Sang ayah pun sempat mengatakan bahwa putrinya tersebut belum melahirkan melalui Instagramnya ketika ada seorang netizen yang bertanya.


"Tidak, belum," jelas ayah dari Gigi Hadid itu.

https://kamumovie28.com/brothers-2016/


Tes Kepribadian: Gambar Bumi atau Langit Berbintang yang Pertama Kamu Lihat?


 Tes kepribadian adalah salah satu cara termudah yang bisa kamu lakukan untuk mengenal dirimu dengan lebih baik. Dengan mengenal diri lebih baik, kamu tidak akan kesulitan untuk mengetahui kekuranganmu, sehingga kamu dapat memperbaikinya. Saat ini sudah ada banyak tes-tes kepribadian yang beredar di internet. Salah satunya adalah tes kepribadian yang satu ini.

Seperti dikutip dari Namastest, tes kepribadian ini dapat membantu mengungkapkan karakter asli dirimu. Jika penasaran, kamu dapat mengikuti tesnya. Caranya mudah, cukup dengan melihat gambar di bawah ini lalu katakan gambar apa yang pertama kali kamu lihat. Jika sudah, cocokkan jawabanmu dengan penjelasan di bagian bawahnya. Selamat mencoba!


Bumi

Jika gambar pertama dalam tes kepribadian ini yang menjadi fokus utamamu adalah gambar bumi maka tandanya kamu adalah orang yang jujur. Kamu tidak suka mengatakan kebohongan dan lebih memilih untuk berbicara secara terus terang. Walaupun kamu adalah orang yang terbuka dan jujur, tetapi kamu tidak pernah menghakimi orang lain. Selain itu kamu juga tidak pernah takut menghadapi tantangan dan pengalaman-pengalaman baru dalam hidupmu. Kamu adalah orang yang imajinatif dan selalu ingin tahu.


Langit Berbintang

Jika gambar yang menjadi fokus utamamu adalah langit berbintang maka tandanya kamu orang yang teliti. Kamu adalah orang yang selalu membuat keputusan dengan berpikir terlebih dahulu secara matang-matang. Kamu sudah terbiasa menjalankan hidupmu dengan penuh perencanaan. Selain itu kamu juga bertanggung jawab dan dapat diandalkan. Walaupun terkadang kamu membuat beberapa kesalahan, tetapi kamu tahu bagaimana cara untuk mengambil langkah dan memperbaiki kesalahanmu itu. Kamu adalah orang yang akan melakukan apapun untuk mencapai apa yang kamu inginkan.

https://kamumovie28.com/phantom-detektif-2016/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar