Sabtu, 26 September 2020

Sinopsis Logan Lucky, Sekelumit Aksi Pencurian di Arena Balap

  Film Logan Lucky akan menemani pemirsa Bioskop Trans TV hari ini. Film ini hadir pada pukul 21.30 WIB, Jumat (25/9/2020).

Logan Lucky merupakan film garapan sutradara Steven Soderbergh. Sebelumnya, ia pernah menyutradarai beberapa film besar, seperti Erin Brokovich, Ocean's Eleven, Ocean's Twelve, Ocean's Thirteen dan Magic Mike.


Dirilis pada 2017, Logan Lucky bertaburan bintang-bintang terkenal. Deretan aktor dan aktris yang terlibat antara lain Channing Tatum, Adam Driver, Daniel Craig, Katie Holmes, Hilary Swank dan Riley Keough.


Sinopsis Logan Lucky


Di Logan Lucky, Channing Tatum berperan sebagai Jimmy Logan yang baru saja kehilangan pekerjaannya setelah di-PHK di sebuah konstruksi di terowongan bawah Charlotte Motor Speedway.


Saudara laki-laki Jimmy, Clyde yang diperankan oleh Adam, juga bernasib malang. Ia kehilangan lengan bawah karena pertempuran di Irak.


Kondisi tersebut menjadi bahan ejekan bagi Max Chilblain, seorang pemilik tim balap mobil morning NASCAR. Kesal saudaranya dihina, Jimmy pun membakar mobil Max.



Singkat cerita, Jimmy berencana untuk mencuri uang dari tempat Jimmy bekerja dulu. Tempat penyimpanan uang tersebut rupanya berada di bawah arena balap NASCAR.


Mengingat lokasinya yang tak biasa, mereka menyusun strategi tersendiri. Menggunakan sistem tabung pneumatik bawah tanah menjadi cara pilihan mereka.


Untuk melancarkan aksi mereka, Jimmy menggandeng seorang narapidana bernama Joe Bang (Daniel Craig). Namun, mereka perlu membebaskan Joe terlebih dulu dan itu bukan pekerjaan yang mudah.


Berdasarkan rating, Logan Lucky mendapatkan penilaian yang cukup baik. IMDb memberi skor 7.0. Di Rotten Tomatoes, film berdurasi 118 menit ini mendapat rating 92 persen berdasarkan penilaian 277 kritikus.


Diproduksi Fingerprint Releasing, Logan Lucky memakan bujet produksi US$ 29 juta. Keuntungan yang dihasilkan dari penjualan tiket seluruh dunia mencapai US$ 48 juta.

Saksikan Logan Lucky di Bioskop Trans TV 25 September, pukul 21.30 WIB.

https://kamumovie28.com/3-days-to-kill/


Perjalanan Harry-Meghan ke Afrika Habiskan Rp 4,6 miliar, Termahal di 2019


 Daftar biaya perjalanan dinas para anggota keluarga Kerajaan Inggris sepanjang 2019 dirilis. Bujet perjalanan Pangeran Harry dan Meghan Markle ke Afrika menjadi yang termahal di antara anggota keluarga lainnya.

Berdasarkan laporan sebuah akuntan kerajaan, seperti dilansir dari Daily Mail, Jumat (25/9/2020), perjalanan dinas Pangeran Harry dan Meghan Markle pada September 2019 menelan biaya hingga 245 ribu pound sterling atau sekitar Rp 4,6 miliar.


Angka tersebut merupakan total biaya transportasi saja. Untuk kunjungan resmi ke beberapa negara di Afrika itu, Duke dan Duchess of Sussex serta rombongan disebut bepergian dengan jet pribadi dan pesawat komersial. Semuanya dibiayai oleh pemerintah Inggris.


Seorang sumber mengklaim, uang yang keluar sangat sepadan dengan hasil kunjungan tersebut. Perjalanan tersebut dianggap sukses dalam mewujudkan misi sosial yang dibawa pasangan yang menikah pada Mei 2018 itu.


"Duke dan Duchess of Sussex melakukan lebih dari 20 pertemuan, dan berhasil mengangkat sejumlah kegiatan amal yang penting, salah satunya Halo Trust yang diprakarsai oleh Puteri Diana untuk pembersihan ladang ranjau," ungkap seorang sumber.


Perjalanan yang juga diikuti oleh putra Harry-Meghan, Archie, itu hanya beberapa bulan sebelum mereka memutuskan keluar sebagai anggota senior keluarga Kerajaan Inggris.

https://kamumovie28.com/rape-zombie-lust-of-the-dead/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar