Selasa, 29 September 2020

Ini 4 Zodiak yang Paling Agresif Saat PDKT

 Karakter seseorang bisa dinilai dari berbagai faktor. Salah satu faktor yang bisa menentukan karakter seseorang adalah lewat zodiak.

Seperti menentukan keagresifan seseorang. Menurut horoskop, empat zodiak ini dinilai paling agresif saat pendekatan dengan lawan jenis.


1. Leo

Leo punya kepercayaan diri tinggi sehingga mereka tidak malu untuk memulai pendekatan dengan lawan jenis. Ketika sudah naksir dengan seseorang, maka Leo secara agresif akan terus mendekat sampai keinginannya terwujud.


2. Aries

Aries masuk dalam elemen api. Tipikal zodiak tersebut selalu menggebu-gebu saat suka dengan lawan jenis. Aries berani menunjukkan kegigihannya dalam mendekati orang yang disukainya.


3. Gemini

Jika sudah ingin sesuatu, maka Gemini akan berjuang sekuat tenaga. Begitu juga ketika sudah naksir dengan seseorang, maka dia akan terus mengejar sampai dapat. Sifat itulah yang menunjukkan bahwa Gemini adalah zodiak yang agresif.


4. Scorpio

Scorpio punya sisi agresif yang tak terelakan. Scorpio punya kemampuan untuk menggoda lawan jenis. Ketika sedang PDKT, mereka akan mencari tahu kesukaan lawan jenisnya dan berusaha masuk dengan cara yang tak terduga.

https://indomovie28.net/the-treasure-hunter-2/


Karier Menjanjikan, Ini Tips Jadi Voice Over Talent


Pekerjaan menjadi pengisi suara atau voice over di industri kreatif ternyata cukup menjanjikan. Pekerjaan tersebut pun cocok bagi millennials. Ada beberapa nama voice over talent yang telah sukses di industri kreatif tersebut.

Sebut saja Bimo Kusumo yang suaranya telah dipakai untuk berbagai jenis iklan di tanah air. Ada pula Kristo Immanuel yang mahir impersonate atau menirukan banyak tokoh, publik figur, karakter film dan bintang hollywood mulai dari Presiden Jokowi, Ahok, Deddy Corbuzier hingga karakter Disney.


Selain itu ada Putri Saud yang mendadak viral karena aksen British-nya saat menirukan sebagai awak kabin pesawat. Nama Reni Risti pun sukses membawakan berbagai judul program televisi. Tak hanya mereka, ada Ian Saybani, suaranya terpilih untuk mengisi berbagai judul kartun masa kecil dan telenovela yang sempat hits pada tahun 90an.


Beberapa nama tersebut memberikan tips bagi kamu yang ingin memulai dan menekuni dunia voice over.


1. Semua Bisa Jadi Voice Over Talent

Bimo Kusumo yang sudah memiliki sekolah bernama Voice Institute mengatakan jika kamu jangan langsung pesimis jika tidak mempunyai suara yang merdu. Sekalipun suaramu cempreng, kamu tetap bisa melakukan tugas menjadi voice over talent.


"Pertama jangan langsung pesimis karena mempunyai suara yang cempreng dan ngebass. Sebenarnya semua jenis suara itu bisa jadi vo talent asal tekniknya tepat dan sering latihan. Jika dapat brief, kamu bisa dengan cepat tanggap dan bisa belajar membaca naskah. Ada berbagai jenis naskahnya bisa dilihat di Youtube. Atau misalnya lagi dijalan biasain melatih intonasi dan perbanyak intonasi," ungkap Bimo saat diwawancara Wolipop baru-baru ini.


2. Melatih Suara

Ditambahkan oleh Kristo Immanuel, kuncinya adalah berani mencoba dan melatih suara. "Belajar dan coba aja dulu. Iseng-iseng upload sample di Instagram juga bisa. Siapa tahu menarik perhatian produser," ujarnya.


Reni Risti pun setuju bahwa terus latihan menjadi voice over membuat orang jadi lebih memahami tekniknya. Kamu bisa terus mengasah suara dan memanfaatkan media sosial untuk menampilkan suara kamu.

https://indomovie28.net/perfect-wedding-2/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar